Find Us On Social Media :

Nikahi Indah Permatasi di Atas Tangis Nursyah, Sosok Terdekat Arie Kriting Justru Ungkap Keduanya Pantas Bersatu di Pelaminan Gegara Hal Ini, 'Saya Tahu Itu'

Arie Kriting Nekat Nikahi Indah Permatasari Tanpa Restu

GridFame.id - Pernikahan adalah suatu hal yang sakral dan tentunya membahagiakan bagi kedua keluarga mempelai yang melaksanakan, tapi hal ini rupanya tak dirasakan oleh Nursyah, ibu dari Indah Permatasari.

Pada Selasa (12/01), Arie Kriting dan Indah Permatasari resmi menikah. Secara tertutup dan hanya mengundang beberapa orang, pernikahan tersebut berlangsung khidmat.

Dengan sekali tarikan nafas, Arie Kriting mengucap ijab qabul tanda sahnya pernikahan di depan penghulu.

Meski Indah dan Arie berbahagia, tapi Nursyah dan beberapa kerabat Indah Permatasari tak merasakan kebahagiaan tersebut.

Nursyah malah dibuat kecewa dan sakit hati akan sikap Arie Kriting yang semena-mena terhadap keluarganya.

Baca Juga: Kelewat Murka, Ibu Indah Permatasari Ngaku Menderita Sampai Ungkit Omongan Anak Gadisnya Sebelum Kenal dan Menikah dengan Arie Kriting

Baca Juga: Indah Permatasari Menikah Tanpa Perwakilan Keluarga, Nursyah Tak Segan-segan Beberkan Perangai Buruk Arie Kriting yang Tak Pernah Minta Restu: 'Gelandangan Aja Dihormati Sama Keluarga Laki-laki'

Hal ini langsung diungkap Nursyah dilansir dari kanal Youtube KH Infotainment pada Selasa (12/01).

"Bikin harga diri papinya diinjek-injek sama orang ini (Arie Kriting), papinya yang keluar, yang datangi si kriting ini saking bagusnya, saking mulianya si kriting ini. Papinya yang datang ke sana. Di situ si kriting minta izin mau kawin katanya," ucap Nursyah.

Meski mendapat tentangan keras dari ibunya Indah, sang komika tetap maju menikahi pemain utama Wedding Agrement tersebut.

Dan justru berbeda dari Nursyah, Ge Pamungkas, salah satu sahabat Arie Kriting mendukung penuh hingga ikut repot menyiapkan pernikahan Indan dan Arie.

Pria yang kerap disapa Ge ini juga menyebut bahwa Indah Permatasari dan Arie Kriting ini tak bisa dipisahkan satu sama lain karena suatu hal.

Apa alasan pastinya? Kenapa Ge bisa begitu yakin akan pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari yang tanpa restu ini?

Halaman Selanjutnya -->