Find Us On Social Media :

Meggy Wulandari Bongkar Borok Rohimah yang Justru Lebih Jahat dari Pelakor Sampai Buat Anak-anaknya Tak Mau Diurus, Ada Apa?

Meggy Wulandari bongkor borok Rohimah yang dinilai jahat

GridFame.id - Peliknya kasus pernikahan Kiwil seolah menjadi bola salju.

Setelah dinilai sabar dan juga menerima Kiwil yang berkali-kali poligami, Rohimah akhirnya menyerah dan menggugat cerai suaminya.

Pasalnya setelah bercerai dengan Meggy Wulandari, Kiwil ternyata malah kembali menikahi siri dua perempuan secara diam-diam.

Saat ini, Kiwil dan Rohimah memang tengah menuju perceraian.

Setelah dipoligami berkali-kali, Rohimah akhirnya menyerah dan menggugat cerai sang suami.

Selama ini, Rohimah dinilai sebagai sosok penyabar karena selalu menerima dan memaafkan suaminya meski berkali-kali poligami.

Baca Juga: Belum Sah Jadi Janda Kiwil, Rohimah Sudah Berani Minta Hal Ini Pada Sang Komedian untuk Wujudkan Masa Depan yang Lebih Baik, 'Jangan Sampai Saya Ngemis'

Baca Juga: Bak Tuai Karma Buruk, Meggy Wulandari Bongkar Borok Rohimah Sebagai 'Tukang Hasut' Kiwil: 'Saya Pelakor, Tapi Jahatnya Kamu!'

Tetapi siapa sangka, kebaikan Rohimah tersebut justru kontras dengan pengakuan Meggy Wulandari.

Sebagai mantan istri Kiwil yang pernah menjadi madu Kiwil selama 17 tahun, Meggy mengaku sifat Rohimah dinilai tidak pantas.

Meggy Wulandari mengaku pernah diusir Rohimah, istri pertama pelawak Kiwil.

Bukan tanpa alasan, Meggy mengaku sikap Rohimah tidak pantas karena dilakukan saat Meggy tengah bersama anak-anaknya.

"Mbak Rohimah pernah mengusir saat saya datang. Ini mencontohkan perlakuan yang tidak baik," kata Meggy Wulandari di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (27/7/2020), melansir dari Wartakota.

Halaman Selanjutnya