Find Us On Social Media :

Dituding Banyak Alasan Saat Ditagih Barang Online Shop, Cara Klarifikasi Shandy Aulia Justru Bikin Netizen Kagum: Salut Sih Gak Pake Ngeles!

Shandy Aulia

GridFame.id - Beberapa waktu belakangan, tengah heboh artis inisial SA yang diduga kerap sulit ditagih sejumlah online shop mengenai bayaran barang-barang atau jasa pembelian.

Permasalahan itu diunggah oleh akun Instagram @kmwidjaja.

Ia menyertakan banyak bukti DM beberapa orang yang turut kesal dengan SA ini karena selalu berkilah kalau ditagih.

Baca Juga: Kiky Saputri Akui Tak Ada Masalah dengan Sule, Video Sang Komedian Marah Ke Shandy Aulia Kembali Jadi Sorotan, Netizen: 'Sule Egois Banget!'

Akhirnya, netizen pun menebak kalau artis yang dimaksud adalah Shandy Aulia.

Tak sedikit yang akhirnya juga menghubungi Shandy Aulia langsung.

Tak pakai lama, Shandy Aulia langsung memberikan klarifikasinya.

Tudingan modus berutang pada online shop yang menimpa Shandy berawal dari unggahan pengguna Instagram dengan akun @kmwidjadja.

Akun tersebut menyebut artis benisial SA kerap banyak alasan saat ditagih pembayaran barang dari online shop.

"Dari kemaren banyak banget yang DM mereka kena modus sama si artis SA. Heran banget kepada enggak pada speak up," tulis akun @kmwidjadja pada unggahan yang diunggah ulang oleh sebuah akun gosip.

Baca Juga: Sering Dihujat Soal Anak, Tiba-Tiba Shandy Aulia Curhat Masalah Rumah Tangga: 'Tidak Indah Cenderung Egois'

"Ternyata modusnya selalu sama, 1. Alesan PT yang bayar, 2. Harus tagih2 terus kayak debt collector kalau enggak si SA diem aja," lanjutnya.

Ia sampai menyertakan 7 orang yang juga mengalami hal yang sama.

Bahkan ada juga yang mengatakan kalau SA menjual tas dari online shop miliknya dengan harga yang lebih tinggi.

Tak pakai lama, Shandy Aulia langsung tegas mengklarifikasi jika dirinya sudah melunasi semua pembelian.

Meski begitu, melalui keterangan yang ia unggah di Insta Story per Kamis (1/4) siang, Shandy tak menampik pihaknya pernah mengulur waktu pembayaran barang yang dibeli dari toko daring atau online shop.

"Bila owner dari online store tersebut merasa tidak nyaman dengan waktu proses pembayaran dan sampai menunggu beberapa hari dari pihak saya dan management dengan kerendahan hati saya memohon maaf," tulis wanita 33 tahun tersebut.

Shandy juga mengaku menyesalkan sikap sejumlah pemilik online shop yang tidak komplain langsung kepada dirinya jika memiliki masalah.

"Yang saya sesalkan seharusnya bisa langsung memberi masukan secara langsung pada management saya karena pihak saya pasti akan merespon dengan baik," tambahnya.

Klarifikasi dari Shandy Aulia ini langsung menuai banyak komentar pujian.

Baca Juga: Bak Terasa Mimpi, Shandy Aulia Ungkap Memiliki Rutinitas Baru Dalam Hidupnya, Netizen: 'Waktu Secepat Itu'

'Shandy Aulia bisa buat contoh bila salah minta maaf bukan ngeles kayak bajai '

'Meskipun terbukti salah tapi aku salut sih sama dia langsung klarifikasi dan minta maaf. Gak kaya yang udah2 ada yg ngeles ada yg diem aja.'

'Tp dia keren loh langsung klarifikasi terus mengakui salah dan langsung Minta MAAF...'

'Bijak bangget... sandy emang wanita cerdas dan sopan santun'

'klarifikasi salah meluruskan salah apapun salah tapi yg paling q kagumi dia sangat rendah hati'