Find Us On Social Media :

Kecelekaan Mobil, Vanessa Angel dan Suami Benar Meninggal Dunia?

GridFame.idVanessa Angel dan suami diinfokan mengalami kecelakaan di tol Jombang.

Vanessa dikabarkan menunggal dunia bersama sang suami Febri Andriansyah.

Informasi yang diperoleh, Vanessa mengalami kecelakaan saat dalam perjalanan dari Jakarta (Barat ke Timur), dan mengalami kecelakaan di tol Jombang di kilometer 672.

Kasat PJR Polda Jatim Dwi Sumrahadi membenarkan kecelakaan tersebut namun belum bisa memberikan kronologis lengkap karena masih proses evakuasi. 

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Gatot Repli Handoko membenarkan informasi tersebut. Namun pihaknya masih menunggu soal kabar yang menyebut bahwa Vanessa meninggal dunia."Kalau informasi sementara yang kita terima itu dia meninggal dunia," kata Gatot.

Baca Juga: 'Nes Gue Cerai Aja Sama Lo, Gue Eneg Banget!' Bak Muak Tuai Apes Bertubi-Tubi, Bibi Ardiansyah Ngaku Pernah Minggat Hingga Vanessa Angel Nangis Sesenggukan

Gatot mengatakan di dalam mobil ada perempuan dan laki-laki yang diduga adalah Vanessa dan suami."Sepertinya suami istri. Tapi saya masih menunggu daripada salah nanti," kata Gatot.Gato menerangkan bahwa kecelakaan terjadi di daerah Nganjuk Jawa Timur. Namun belum diketahui secara pasti lokasi persisnya."Tol Nganjuk. Nah itu saya masih nunggu sabar. Tol nganjuk arah Surabaya," kata Gatot.

Baca Juga: Astaga Bak Mana Tahan Sampai Lupa Matikan Kamera Live! Vanessa Angel Panik Adegan Bercinta Terekam: Buset Tisu Magic