Find Us On Social Media :

Alhamdulillah Satu Indonesia Sujud Syukur, Doddy Sudrajat Panas! Tak Langgar Unsur Pidana, Rumah Baru Gala Sky Batal Disita Negara, Marissya Icha: Tidak Seperti yang Didemokan Itu

Inilah penampakan rumah baru Gala Sky yang dibeli dari hasil donasi

GridFame.id - Seperti diketahui pasca Vanessa dan Bibi tiada, nasib Gala Sky menuai simpati dari hampir seluruh masyarakat Indonesia.

Tak sedikit yang prihatin karena Gala Sky terancam hengkang dari rumah kontrakan yang saat ini dihuni.

Hal itu membuat sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha pun berinisiatif membuat penggalangan dana atau donasi rumah untuk Gala Sky.

Bersama sahabat lama Vanessa dan Bibi lainnya, Marissya mengurus segala urusan donasi sampai pembelian rumah.

Berkat bantuan dari netizen, Marissya berhasil membelikan rumah baru untuk Gala Sky seharga 2,8 M.

Sayangnya setelah rumah terbeli, Marissya Icha justru kena sentil Medina Zein lantaran melakukan donasi tanpa izin Kemensos.

Doddy Sudrajat pun melaporkan Marissya Icha ke Kemensos dan meminta rumah itu diberikan ke negara.

Pengacara Doddy bahkan menyebut kliennya khawatir Marissya menggunakan uang donasi untuk membeli barang haram maupun melakukan hal yang menganggi stabilitas negara.

Baru-baru ini Marissya Icha membawa kabar gembira bahwa rumah baru Gala Sky batal disita negara.

Baca Juga: 'Bukti-bukti yang Saya Punya...' Waduh! Sesumbar Ngaku Siap Jalani Pemeriksaan Kemensos Imbas Donasi Rumah Gala Sky, Marissya Icha Mendadak Takutkan Satu Hal Ini

Kementerian Sosial (Kemensos) menganggap penggalangan donasi rumah untuk Gala Sky Andriansyah yang diprakarsai oleh selebgram Marissya Icha tak melanggar unsur pidana. Oleh sebab itu, tujuan utama membeli hunian untuk putra mendiang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel ini akan segera direalisasikan. Dalam pertemuan yang digelar secara virtual siang tadi, Marissya Icha juga berhasil membuktikan kepada Kemensos tidak ada penyelewengan dana untuk aksi sosial ini. "Tapi Alhamdulillah sudah clear semua hari ini dalam pertemuan klarifikasi via virtual tidak ditemukannya unsur-unsur pidana seperti yang mungkin didemokan itu. Alhamdulillah," kata Icha dalam jumpa pers di Jakarta Selatan, Selasa (11/1/2022). Sejauh ini rumah donasi untuk Gala baru dibayarkan down payment (DP) karena pemiliknya berada di Singapura. Pemilik rumah tersebut baru akan pulang ke Indonesia pada 17 Januari mendatang untuk menandatangani surat serah terima kepemilikan rumah. "Mungkin kalau tidak bisa (tanggal 17 Januari), setelah karantina 10 hari, di tanggal 27 baru kita bisa minta tanda tangannya untuk akta jual belinya," kata Icha. Marissya Icha bahkan sudah mulai memanggil tukang untuk memperbaiki dapur di rumah tersebut yang rusak. Rumah tersebut kabarnya berlokasi di daerah Srengseng, Jakarta Barat, agar tidak jauh dari rumah Faisal.

Baca Juga: 'Ente Maunya Apa!' Bersumpah Bakal Lawan Sampai Titik Darah Penghabisan, Kim Hawt Gandeng Pengacara Kondang Ini Demi Bungkam Doddy Sudrajat: Saya Kasih 100 Juta Cash!!

Artikel Ini Telah Tayang Sebelumnya di Kompas.com dengan Judul "Dianggap Tak Melanggar Unsur Pidana, Rumah untuk Gala Segera Direalisasikan"