Find Us On Social Media :

Bibirnya Tega Banget! Baru Juga Cerai, Rizky DA Ngaku Tak Trauma dan Mudah Melupakan Nadya Mustika, 'Move On!'

nadya mustika dan rizki da

GridFame.id - Rizki DA kini memang telah resmi menyandang status duda.

Ia sudah bercerai dari istrinya Nadya Mustika pada akhir 2021 lalu.

Pernikahan keduanya sejak awal memang diwarnai gonjang ganjing dan sensasi.

Namun belakangan Rizki DA justru membuat pengakuan mengejutkan.

Ia mengaku mudah melupakan Nadya Mustika, lo. Perceraian ini tidak membuat Rizki DA trauma.

Rizki DA Ngaku Mudah Lupakan MantanDikutip dari kanal YouTube Infoline ID pada Kamis (13/1/2022).Terlihat Rizki dan Ridho sedang ditemui awak media.Rizki mengatakan kepada awak media bahwa ia bisa move on tergantung dengan keseharian yang ia jalani.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Keluarga Henry Soetio Tak Terima Namanya Dicatut Nikmir Untuk Fitnah Juragan99 Hingga Gejala Dini Diabetes yang Harus Diwaspadai

"Kalo untuk move on gak tau juga sih gimana suasana pada saat itu, keseharian kita tuh sering terlibat begitu gak, kejadian itu juga terulang gak," ujar Rizki DANamun walaupun tergantung dengan keadaan, ia mengaku mudah untuk melupakan karena aktivitas yang padat dan jadwal yang banyak."Mungkin kalo sudah lama menjalankan suatu kehidupan itu bersama mungkin susah. Karena memang aktivitas padat jadwal banyak mudah terlupakan," lanjutnyaIa pun mengakui bahwa saat ini dia tidak trauma.Bahkan ia sangat bersyukur dan menjadikan ini sebagai pembelajaran.Karena menurutnya pasti ada kebaikan di setiap permasalahan."Trauma tuh enggak ya, cuma jadikan pembelajaran dan bersyukur aja sih. Setiap permasalahan pasti ada kebaikannya," ujar Rizki DAHubungannya dengan Nadya pun saat ini baik-baik saja.Sampai saat ini masih berkomunikasi.

Baca Juga: 'Kaya Kuli Bangunan' Duh! Pasca Cerai Dari Nadya Mustika, Penampilan Rizki DA Jadi Sorotan Bikin Syok Banyak Netizen: Efek Ninggalin Istri Gak Keurus!

"Hubungan baik, baik banget. alhamdulilah berkabar dan selalu berkomunikasi," kata Rizki DA.Karma Rizki DA kepada sang ibundaRizki DA yang sudah bercerai dengan Nadya Mustika mengungkapkan bahwa perceraiannya dikarenakan karma.Karma tersebut lantaran ia jarang memperhatikan ibunya.Dikutip dari kanal YouTube Infoline ID pada Selasa (11/1/2022).Rizki DA yang ditemui bersama kembarannya, Ridho DA mengungkapkan kepada awak media bahwa ia ingin sendiri dahulu saat ini.Ia ingin memperhatikan ibunya karena selama ini Rizki kurang memperhatikan ibunya."Keknya lebih sendiri dulu, lebih memperhatikan ibu. Mungkin selama ini iki kurang memperhatikan ibu, makanya Allah memberikan ujian kepada istri," ujar Rizki DA.Rizki DA pun berjanji saat ini akan membahagiakan ibunya.

Baca Juga: 'Mantan Aku Banyak' SKAKMAT Tak Berkutik! Sindir Rizki DA di Media Sosial, Nyali Nadya Mustika Langsung Menciut Saat Ditanya Langsung Oleh Mantan Suami: Nyindir Ya?

"Jadi lebih ke orang tua dulu lah. Ibu ini kan tinggal satu, ayah udah gak ada. yaudah jadi sekarang membahagiakan ibu," lanjutnya.Artikel ini telah tayang di Sripoku.com dengan judul CERAI karena Karma Kurang Perhatian ke Ibu, Rizki DA Ungkap Mudah Melupakan Nadya Mustika