Find Us On Social Media :

Bikin Deretan Mantan Gigit Jari! Namanya Meroket Sejak Pepet Penyanyi Dangdut, Rizky Billar Ngaku Nyaris jadi TKI Gegara Tak Laku jadi Artis: Sempat Mengalami Titik Terberat Dalam Hidup...

Rizky Billar ceritakan perjalanan kariernya sebelum menjadi seorang artis sukses hingga saat ini.

GridFame.id - Siapa yang tak kenal Rizky Billar.

Namanya kini mampu bersaing dengan deretan artis kenamaan tanah air.

Suami Lesti Kejora itu bahkan makin laris dan kerap wara-wiri di hampir semua stasiun TV seperti Raffi Ahmad.

Bersama Lesti Kejora, Rizky Billar kini mencapai puncak kesuksesannya.

Namun baru-baru ini, Rizky Billar merasa bagai batu penghalang bagi karir Lesti Kejora. Tak dipungkiri, kesuksesan Rizky Billar di dunia hiburan memang meroket tajam berkat Lesti Kejora.

Sebelumnya, Billar merupakan sosok pesinetron yang namanya bahkan tak banyak orang tahu. Namun setelah dipertemukan dengan Lesti Kejora, Rizky Billar menjadi salah satu artis dengan penggemar terbanyak. Tak banyak yang tahu, ternyata Rizky Billar menyimpan masa lalu yang begitu pelik.

Baca Juga: 'Dedek Takut...', Waduh! Padahal Belum Genap Satu Bulan jadi Ayah, Rizky Billar Kini Nekat Langgar Larangan Sang Ibu Mertua soal Baby L: Mama Melarang Kakak...

Rizky Billar kini menjadi salah satu artis papan atas Tanah Air. Namanya di puncak popularitas seiring dengan kisah cintanya dengan pedangdut Lesti Kejora. Kini keduanya sudah dikaruniai seorang buah hati, baby Leslar. Kehidupan Rizky Billar senantiasa tak lepas dari sorotan. Melalui unggahan Instagram, pria asal Medan itu menceritakan perjalanan kariernya yang tak mudah, Jumat 14 Januari 2022. "Gue setuju banget bahwa sukses itu adalah sebuah proses dan tentunya gak gampang dan banyak perjuangan. Jatuh bangun itu pasti tapi yang paling berharga adalah prosesnya. Begitupun dengan gue, sebelum orang kenal gue sebagai Rizky Billar seperti sekarang," tulisnya. Awalnya Billar tak berniat untuk terjun ke dunia showbiz hingga kemudian mencoba peruntungan sebagai model. "Jujur awalnya gue gak ada keinginan untuk terjun ke dunia hiburan. Gue pun memutuskan bergabung menjadi model untuk menambah teman dan pengalaman. Setelah menjadi model di Medan, Gue ikut perlombaan model di salah satu majalah." Kemudian suami Lesti Kejora itu merantau ke Jakarta untuk meniti karier.

Baca Juga: Bak Kesedihan Bertubi-tubi! Masih Banjir Hujatan Gegara Tudingan Bohongi Publik soal Anak Prematur, Sosok Ini Beberkan Nasib Buruk Rizky Billar Dalam Waktu Dekat: Ada Beberapa Hal

"Gue pun berangkat ke Jakarta dengan uang saku yang terbilang terbatas saat itu ya. Tahun 2014 Alhamdulillah gue dipercaya utk ikut terjun dalam salah satu sinetron. Layaknya semua orang gue pun pada tahun 2017 sempat mengalami titik terberat dalam hidup gue." Kariernya sebagai artis tak berjalan mulus, Rizky Billar bahkan berniat ingin berhenti dan menjadi pekerja Indonesia ke luar negeri. Namun dirinya lantas kembali dipercaya bermain sinetron yang membuat namanya melambung. "Gue ngerasa ingin menyerah dan meninggalkan dunia hiburan bahkan gue memiliki rencana untuk mencoba peruntungan sebagai pekerja kasar di luar negeri. Namun gua akhirnya memutuskan untuk terus ikhitiar sampai akhirnya di tahun 2018 gue dipercaya lagi untuk membintangi salah sinetron yang alhamdulillah akhirnya lewat sinetron itu nama gua mulai dikenal dan akhirnya mampu membeli mobil pertama gua saat itu."

Kini, Rizky Billar fokus tidak hanya di karier namun juga keluarga kecilnya.

"Dan hingga kini bukan hanya dalam bermain peran di layar kaca tapi gue sadar gue harus bisa ngeraih mimpi-mimpi gue apalagi setelah gua mempunyai keluarga kecil yang ingin terus gua bahagiakan dan gua perjuangkan. Saat ini gue berusaha untuk terus maju dan mengembangkan diri gue sendiri dan juga perusahaan yang gue rintis yaitu Leslar Entertainment dan gue rasa di tahun 2022 ini adalah tahun yang gue optimis gua bisa menjadi pribadi yang jauh lebih baik lagi dan bermanfaat untuk banyak orang ! Aamiin," tulis Rizky Billar.

Baca Juga: 'Gue Saksi Mata', Waduh! Masih Ramai Tudingan Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar Tak Lahir Prematur, Sosok Ini Beri Pengakuan Tak Terduga Usai Bertemu Baby L

Artikel Ini Telah Tayang Sebelumnya di TribunStyle.com dengan Judul "Karier Artis Tak Berkembang, Rizky Billar Pernah Niat Berhenti & Ingin Jadi TKI ke Luar Negeri"