Find Us On Social Media :

Ngaku Sempat Pisah Ranjang Setelah Nikah, Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Sampai Buat Perjanjian Ini, 'Kalau Menderita Buat Apa'

Ririn dan Ibnu Jamil

GridFame.id - Tak banyak orang yang menyangka kalau Ririn Ekawati akan menikahi Ibnu Jamil.Pasalnya, Ririn sudah 2 kali menjadi janda.Bahkan, ketika suami keduanya meninggal dunia, Ririn mengaku enggan menikah lagi.Tapi jodoh tak ada yang tahu, Ririn dan Ibnu akhirnya menikah.Namun, keduanya ternyata sempat pisah ranjang, lo.Bahkan, mereka juga membuat perjanjian ini.Perjanjian Ibnu Jamil dan Ririn EkawatiIbnu Jamil sendiri mengaku sudah dibuat jatuh cinta dengan Ririn sejak awal mereka saling mengenal, hingga ia tak perlu lagi memantapkan hati.Kini sudah sah menjadi suami istri, Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil mulai banyak belajar menata rumah tangga mereka.

Baca Juga: Bak Nasib Tolak Mentah-Mentah Warisan Mendiang Suaminya, Kini Ririn Ekawati Harus Banting Setir Jualan Batagor Demi Bisa Bertahan Hidup ‘Turun Kelas’

Bahkan keduanya juga memiliki perjanjian yang akibatnya berbahaya jika sampai dilanggar.Hal ini diungkapkan Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil di YouTube Ussy Andhika Official yang diunggah pada (17/02/2021).Ririn Ekawati mengatakan dirinya dan Ibnu Jamil sudah membangun pondasi awal saat membangun rumah tangga mereka."Pondasinya awal, kan kita pernah gagal. Pokoknya kita berdua berangkat dari nol, belajar sama-sama. Ada yang kita sepakati berdua," ucap Ririn."Ada pakem-pakem yang enggak boleh dilakukan, kalau sampai dilakukan ya kamu tahu apa konsekuensinya," sambungnya."Boleh tahu enggak apa itu (perjanjiannya)?" tanya Ussy Sulistyawati."Boleh dong," jawab Ibnu Jamil.Mantan istri Ferry Wijaya itu langsung menyinggung soal risiko jika salah satu antara dirinya dan Ibnu berani berselingkuh."Diantara kita berdua kalo ada yang cheating (selingkuh), apapun bentuknya ya. Dan yang kedua kalau ada KDRT," ungkap Ririn Ekawati.

Baca Juga: 'Telah Berpulang ke Rahmatullah...' Fairuz A Rafiq Hingga Ririn Ekawati Berduka! Sosok Penting Ini Meninggal Mendadak, Permintaan Terakhirnya Tak Sempat Terwujud

Rupanya Ririn dan Ibnu sudah membuat perjanjian untuk tidak saling menyakiti baik fisik maupun perasaan.Apalagi saat ini sahabat Ririn, Nindy Ayunda juga tengah mengalami prahara rumah tangga karena perselingkuhan dan tindak KDRT.Ternyata bukan hanya Ririn dan Ibnu yang belajar dari masalah Nindy, tetapi juga Ussy dan Andhika Pratama."Sama kayak kita berarti ya Puw," timpal Ussy Sulistyawati."Kalau aku pribadi aku mau happy, enggak mau memulai sesuatu yang menurut aku langkah besar tapi kalau bikin aku sedih lagi, menderita ya untuk apa. Jadi kita sepakat ada sesuatu yang kita pengin lebih baik ya Alhamdulillah," jelas Ririn Ekawati.Ririn menegaskan jika semua perjanjian itu dilanggar, keduanya akan lebih memilih untuk mengakhiri hubungan mereka.Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil Pisah RanjangSedang nikmati bahagia sebagai pasangan suami istri baru, diketahui Ririn Ekawati pisah ranjang dengan Ibnu Jamil.Hal itu diungkapkan sendiri oleh Ibnu Jamil kepada media.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Ikke Nurjanah Buka Penyebab Cerai dengan Aldi Bragi Nama Ririn Dwi Ariyanti Terseret Hingga Kabar Duka dari Mantan istri Sirajuddin Pasca Kemoterapi

Ternyata, penyebabnya karena  mantan Ade Maya itu sedang mengurus pekerjaan di luar kota.Padahal, pernikahan keduanya belum ada sebulan.Sebagai pasangan baru yang harus berpisah jarak, tentu ada rasa kangen diantara keduanya.Saking rindunya dengan istri dan anak-anak sambungnya, Ibnu Jamil kembali mengunggah foto lama di Instagramnya.Unggahan tersebut bahkan lengkap dengan keterangan rindu dari Ibnu Jamil untuk Ririn Ekawati, Jasmine Salsabila Abeng, dan Abigail Cattleya Putri.Benar-benar foto yang sempurna.Diketahui setelah sah menjadi istri Ririn, Ibnu Jamil harus juga menjadi ayah sambung dari 2 anak Ririn dari pernikahan terdahulu.Begitu juga sebaliknya, Ririn Ekawati seharusnya menjadi ibu sambung dari anak laki-laki Ibnu Jamil.Anak laki-laki Ibnu Jamil dari pernikahannya dengan Ade Maya diketahui bernama Dhofin Maula Jamil. Dan saat papanya menikah lagi dengan janda Ferry Wijaya, anak laki-lakinya itu tak datang.

Baca Juga: Pedih Hati Disakiti Sahabat Sendiri! Harga Dirinya Diinjak-injak Oleh Nindy Ayunda, Ririn Ekawati Ungkap Kesedihannya: Aku Hancur!

Diketahui Dhofin Maula Jamil memang kini sudah tinggal dengan Ade Maya.Dan unggahan Ibnu Jamil pada Minggu (14/02) itu tuai sorotan karena tak menyertakan nama anak kandungnya.Netizen yang sadar langsung buru-buru berondong pernyataan seperti ini pada pria 38 tahun itu.Penyebabnya lantaran Ibnu Jamil disebut hanya rindu dengan istri baru dan 2 anak sambungnya saja."Bang, foto keluarga dong bang jamil sama anak lanangnya bareng dgn mba ririn beserta anak ceweknya semua. Foto komplit bang," tulis @lindus_78."Di tunggu yh fto SM Dhofin nya jdi lengkap kluarga sempurna," tulis @asepsatiya96_real."sama anak kandung enggak nih??" tulis @reida_ad."Anaknya kandungnya ko ngga di sebut," tulis @sitti_batam.