Find Us On Social Media :

Sinopsis Ikatan Cinta 22 Januari 2022 Hari Ini: Makin Panas! Aldebaran, Rendy dan Angga Kerja Sama Bakal Seret Om Irvan ke Penjara

Sinopsis Ikatan Cinta 22 Januari 2022 hari ini

GridFame.id - Simak sinopsis Ikatan Cinta 22 Januari 2022 hari ini.

Pada sinopsis Ikatan Cinta 22 Januari 2022 hari ini, Aldebaran tak menyerah berjuang membuktikan Mama Rosa tidak bersalah.

Serial Ikatan Cinta pada malam ini diprediksikan akan menyajikan alur cerita soal perjuangan Al mengungkap kebenaran.

Seperti diketahui, Mama Rosa sampai saat ini masih berada di penjara.

Semua karena Irvan yang melaporkannya karena terkait kasus pemerkosaan Jessica.

Aldebaran kini bekerja sama dengan Rendy sementara Angga akan mengungkap penculikan Mama Mayang.

Kisah malam ini semakin seru dan menegangkan.

Simak sinopsis Ikatan Cinta malam ini di sini.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 21 Januari 2022 Hari Ini: Bakal Bebaskan Mama Rosa, Aldebaran Kumpulkan Bukti Teror dan Buru Hendri!

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI dijadwalkan tayang malam  ini pukul 19.45 WIB di RCTI pada Sabtu (22/1/2022). Berdasarkan sinopsis, Ikatan Cinta malam ini memasuki episode baru. Merujuk sinopsis, Ikatan Cinta malam ini memperlihatkan sebuah scene dimana Irvan kembali memanipulasi Jessica. Ia tidak akan mengatakan yang sebenarnya jika dialah pelaku yang membuat Bu Rosa dipenjara. Tak hanya itu, bahkan ia juga merupakan dalang dibalik peneroran keluarga Alfahri. Di tempat lain, Angga mencoba mencari bukti video penculikan bu Mayang. Ia ingin mencari bukti, jika itu merupakan perbuatan om Irvan. Di tempat lain, Rendy berusaha mencari Anwar, namun Rendy terlihat kesulitan untuk bisa menemukan Anwar. Di tempat lain, Om Irvan ternyata telah lebih dulu mencari dan menghubungi Anwar, Om Irvan telah dengan cepat mengamankan Anwar.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 21 Januari 2022 Hari Ini: Bakal Bebaskan Mama Rosa, Aldebaran Kumpulkan Bukti Teror dan Buru Hendri!

Tak hanya Anwar, rupanya om Irvan juga telah mengkondisikan Hendry. Aldebaran terlihat cemas dan buntu namun ia tetap tidak akan menyerah untuk bisa membebaskan mamanya dari penjara. Aldebaran ditemani oleh pengacaranya bertemu dengan mama Rosa, Mama Rosa menginginkan saksi yakni Jessica Anabella. Sayangnya, Om Irvan tidak ingin Jessica berhubungan dengan pihak Kepolisian. Aldebaran bersama dengan Anggga dan Rendy bertemu untuk Menyusun rencana baru. Aldebaran kali ini memperingatkan Angga dan Rendy jika Om Irvan bukan orang sembarangan. Ia harus lebih pintar untuk mengalahkannya. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Jangan kewatjan sinetron Ikatan Cinta yang dijadwalkan tayang malam  ini pukul 19.45 WIB di RCTI pada Sabtu (22/1/2022).

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 19 Januari 2022 Hari Ini: Susun Rencana Untuk Irvan, Al Rendy dan Angga Bikin Gempar!

Artikel Ini Telah Tayang Sebelumnya di TribunJateng.com dengan Judul "Aldebaran Susun Strategi Baru Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 22 Januari 2022 Pukul 19.45 WIB"