Find Us On Social Media :

'Enggak Bisa Damai', Pantas Muzdalifah Minta Cerai, Nassar Disebut 9 Bulan Tak Beri Nafkah Lahir Batin?

nassar bongkar penyebab perceraiannya dengan muzdalifah

GridFame.id - Meski kini Muzdalifah telah menikah kembali, publik tentu ingat bagaimana kisah rumah tangganya dengan Nassar.

Bahkan pernikahan keduanya ini sempat menimbulkan kontroversi.Pasalnya, Nassar menikah dengan janda tajir yang usianya terpaut 10 tahun lebih tua darinya.Nassar pun kala itu banjir cibiran lantas dituding menikahi Musdalifah hanya karena harta.Pernikahan keduanya pun tak bertahan lama, karena keduanya akhirnya bercerai.

Usut punya usut, penyebab keduanya menikah sempat simpang siur.

Namun, Muzdalifah rupanya sempat membeberkan penyebab akhirnya dirinya menggugat cerai.

Ia mengaku ditinggal selama 9 bulan oleh Nassar saat masih berumah tangga.

Seperti apa pengakuan lengkapnya?

Baca Juga: 'Masih Banyak Bayi yang Lebih Tragis Dari Gala!' Kemarin Tuding Fuji Pelakor, Kini Denise Chariesta Singgung Soal Orang yang Galang Donasi Gala Hanya Pansos, Netizen Murka: Bacot Terus!

Penyebab Perceraian Nassar dan MuzdalifahNassar dan Muzdalifah menikah pada 17 Mei 2012.Keduanya menjalani biduk rumah tangga selama tiga tahun hingga akhirnya bercerai pada 2015.Sebelum resmi bercerai, Nassar dan Muzdalifah sempat pisah ranjang selama 9 bulan.Meski tak jelas apa penyebabnya, keduanya kompak memilih untuk berpisah.10 tahun berlalu, kini Nassar blak-blakan membongkar kehidupan masa lalunya dengan Musdalifah.Penyebab cerai yang sekian lama ditutup-tutupi akhinra terkuak.Apa alasan Nassar cerai dengan Musdalifah?Setelah nikah Nassar diketahui tinggal di rumah mewah senilai Rp 50 miliar peninggalan mendiang suami Muzdalifah.

Baca Juga: Intip Biodata Egy Maulana Vikri, Pesepakbola Tanah Air yang Dikabarkan Dekat dengan Adiba Khanza, Ternyata Punya Segudang Prestasi Membanggakan!

Nassar juga sempat menikmati fasilitas mewah seperti mobil dan mic berharga puluhan juta yang kemudian ditarik kembali oleh Muzdalifah.Namun, masalah rumah tangga yang menjadi perceraian antara keduanya kompak tak diumbar ke publik.“Namanya orang berumah tangga, saling cekcok dan salah paham ya itu biasa, tapi aku enggak bisa menjelaskan (semuanya). Lebih bagus aku enggak banyak komentar, takut salah. Ya, ini sudah jalan terbaik,” kata Muzdalifah.Kala itu, Muzdalifah mengaku sempat masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Nassar.Namun, ia lantas pasrah dan memutuskan menggugat cerai sang pedangdut lebih dulu.“Saya mau mempertahankan (pernikahan) tapi pas (Nassar) pulang (ke rumah), masih diem-dieman, tidur juga misah. Begitu pulang lagi, tetap enggak bisa (berdamai).Akhirnya aku berdoa sama Allah minta yang terbaik. Meski perceraian dibenci sama Allah tapi kenyataannya, sudah 9 bulan aku ditinggal dan enggak bisa damai, akhirnya aku memutuskan menggugat (cerai),” curhatnya pada 2013 lalu dikutip dari Grid.ID.Sementara itu, dari pihak Nassar mengaku penyebab perceraiannya lantaran ia merasa dihina.Pernah suatu ketika, Nassar menggunakan mobil mewah Muzdalifah.

Baca Juga: 'Ga Kuat Liat Ekspresi Pak Faisal', Astaga! Pantas Tolak Mentah-mentah Tantangan Tes DNA Meski Yakin 100% Gala Sky Cucu Kandungnya, Haji Faisal Beberkan Alasan Nyesek Tak Gubris Firdaus Oiwobo

Saat di pom bensin, Nassar didatangi beberapa orang yang merupakan dept collector.Dua minggu setelah kejadian, perkara mobil yang sama membuat permasalahan di rumah tangganya lagi.Saat itu, Muzdalifah mengeluarkan kata-kata yang dinilai sangat menyakitkan hati hingga Nassar enggan menggunakan mobil mewah itu lagi.Perkara mobil terus menerus dibahas.Nassar lantas memboyong sang ibu dan sopirnya pulang ke rumahnya yang ada di Bogor naik taksi karena merasa Muzdalifah merendahkan keluarganya.Pasangan yang telah mempunyai seorang putra kandung itu lantas berpisah.Namun tampaknya masalah rumah tangga yang dulu terjadi masih jelas teringat di benak sang pedangdut.Nassar bahkan mengaku hidupnya sempat tersiksa saat berstatus sebagai suami Muzdalifah.Artikel ini telah tayang di Tribun-Timur.com dengan judul Bertahun-tahun Ditutupi, Penyebab Nassar Cerai dengan Muzdalifah Akhirnya Terkuak

Baca Juga: 'Ngarep, Muka Lo Gak Cocok' Duh Nyesek! Kesengsem sampai Puji Fadly Faisal, Mayang Malah Kena Hujat Habis-Habisan Usai Sebut Dirinya Cantik Bak Keluarga Jenner: Jauh Lebih Pede!