Find Us On Social Media :

'10 Kali Pun Aku Maafkan', Bak Ngaca ke Masa Lalu, Mayangsari Jujur Akan Maklumi Bambang Trihatmodjo Jika Ketahuan Selingkuh,

Bambang Trihatmodjo dan Mayangsari

GridFame.id - Bukan rahasia lagi kalau kisah cinta Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo begitu penuh liku dan kontroversi.

Untuk bisa menjadi seperti sekarang, keduanya diketahui sempat dihujat satu Indonesia.

Hal itu lantaran Mayang dinikahi Bambang yang saat itu masih berstatus sebagai suami dari Halimah Agustina Kamil.

Mayang dan Bambang diketahui berselingkuh hingga tersebar foto syur keduanya , lo.

Nah, entah berkaca dari masa lalu atau tidak, kini Mayang mengaku akan memaafkan sang suami kalau ketahuan selingkuh.

Gimana, ya ?Mayangsari Akan Maafkan Perselingkuhan BambangPenyanyi senior Mayangsari, menjadi sorotan karena memberikan pernyataan kontroversial mengenai perselingkuhan.Terlebih, Mayangsari dikenal sebagai tokoh yang lekat dengan julukan pelakor alias perebut laki orang.

Baca Juga: Jelas-Jelas Masih Sendiri, Mayangsari Dibuat Kaget Dengan Pengakuan Yuni Shara yang Memperkenalkan 'Suami Baru', Kok Bisa?

Seperti diketahui, kehidupan Mayangsari dan suaminya, Bambang Trihatmodjo di masa lalu tak jauh dari isu pelakor.Mayang bahkan dikenal sebagai wanita yang mendepak istri sah Bambang, Halimah, dan menggantikan posisi mantu keluarga Cendana.Halimah dan Bambang bercerai di tahun 2010, sementara Mayang dan Bambang meresmikan pernikahan secara agama di tahun 2011.Kini, setelah bertahun-tahun berlalu, Mayangsari mengutarakan pendapatnya mengenai perselingkuhan.Menurut Mayangsari, ia tak bisa menyalahkan orang-orang yang berselingkuh.Bahkan jika dia diselingkuhi oleh pasangan selama lebih dari 10 kali, ia pun mengaku tak masalah.Hal itu disampaikan Mayang saat mengisi untuk konten YouTube Thomas Djorghi, seperti dikutip  dari Tribunnews.com, Sabtu (20/3/2021)."Kalau aku tipenya setia sih, jadi kalau seumpama aku udah suka sama orang, itu semua aku kasihin," kata Mayangsari.Lebih lanjut Mayang menyampaikan, ia akan tetap memaafkan kekasihnya jika kelak diselingkuhi, dengan catatan, pasangannya sudi untuk memperbaiki kesalahan.

Baca Juga: 'Nah Akhirnya Mayang dan Fuji Akur' Tampil Bersama Pertama Kalinya, Bella Saphira Hingga Melly Goeslow Soroti Potret Anak Faisal! Netizen Beri Pesan: Bantuin Fuji Sayangin Gala Ya

"Tapi kalau seumpama dia sudah memulai, itu pun aku masih memberikan kesempatan untuk memperbaiki," kata Mayangsari."Bahkan sampai 10 kali pun aku masih bisa memaafkan, tapi begitu gue nggak bisa memaafkan, gue langsung pergi," tambah dia.Menurut Mayangsari, dalam perselingkuhan di kehidupan rumah tangga, dia tidak bisa menyalahkan siapa pun."Nggak usahlah nyalah-nyalahin, menurut aku. Kalau memang mau selingkuh sih selingkuh aja ya," jelas Mayangsari.Uniknya Mayang menyebutkan, orang yang tidak pernah berselingkuh hanyalah "Nabi" semata."Justru kalau seumpama pasangan kita nggak pernah selingkuh, artinya kita berpasangan dengan Nabi," imbuhnya.Kata dia, selama perselingkuhan itu tidak dilakukan secara sengaja maka tidak masalah.Ia juga meminta agar orang-orang yang berselingkuh melakukannya secara tanggung jawab."Selingkuh itu pasti ada alasannya, aku akan lebih respek dengan orang yang selingkuh tapi dia mengakui dan bertanggung jawab," pungkas wanita yang dinikah siri oleh Bambang Trihatmodjo pada tahun 2000 ini.

Baca Juga: Sempat 11 Tahun jadi Istri Kedua! 3 Hari Setelah Bambang Ceraikan Halimah, Mayangsari Gelar Pesta Mewah, Artis Ini jadi Saksi, 'Happy, Kaya Kerajaan'

Mayangsari Ngaku Tahu Perasaan Anak HalimahBertahun-tahun berlalu, netizen masih penasaran dengan hubungan anak Bambang Trihatmodjo dan Halimah dan Mayangsari.Dalam YouTube Maia ALELDUL TV, Mayangsari pun membeberkan hubungannya dengan anak-anak Bambang Trihatmodjo.Mayangsari mengaku masih sungkan jika hadir di acara-acara penting anaknya Bambang Trihatmodjo dan Halimah hingga sebagai ibu tiri merasa tak berhak berada di acara tersebut.Namun, Mayangsari membebaskan Bambang Trihatmodjo untuk menghadiri setiap acara penting anaknya dengan Halimah."Makanya kenapa aku gak pernah nongol di setiap acara keluarganya suami aku, kayak acara anak-anaknya suami aku. Ya karena aku tahu diri kok. Aku tidak ada hak di sana."Justru aku membebaskan suami aku, tunjukkanlah bahwa jenengan adalah seorang bapak yang bertanggungjawab," ungkap Mayangsari.Oleh karena itu, Mayangsari pun mengetahui sikap yang harus dilakukannya saat berhadapan dengan keluarga Bambang Trihatmodjo.Apalagi berbekal pengalaman dibesarkan oleh keluarga broken home, Mayangsari mengaku tahu tips jitu untuk mendekatkan diri pada keluarga baru.

Baca Juga: Bertahun-tahun Dijuluki Pelakor Santai Saja, Mayangsari 'Meledak' Saat Putrinya Disebut Anak Haram Adi Firansyah

"Kenapa? Karena aku dibesarkan di keluarga yang broken home. Jadi aku sangat tahu situasinya. Begitu ada orang ketiga itu seperti apa. Kemudian aku memperlakukan istri barunya bapakku seperti apa, jadi aku sangat tahu," papar Mayangsari.Kini, Mayangsari hidup bahagia bersama dengan sang anak Khirani Trihatmodjo dan suami, sedangkan Halimah Agustina Kamil juga berbahagia dengan hidupnya sekarang.Lalu, Gendis Siti Hatmanti Trihatmodjo sibuk di kegiatan sosial dan tercatat sebagai Ketua organisasi sosial bernama GNOTA yang merupakan singkatan dari Gerakan Nasional Orang Tua Asuh.Selain itu Gendis juga memiliki usaha kedai kopi bernama Kedai Kopi Cikini 049 serta Hotel bintang empat di daerah Bandung, Jawa Barat bernama Hotel De Batara.Sedangkan dua adiknya, Panji dan Adi sibuk berbisnis dan juga telah memiliki keluarganya sendiri.Artikel Ini Telah Tayang Sebelumnya di Sosok.ID dengan Judul "Awas Kejadian, Mayangsari Ngaku Ogah Salahkan Suami meski Diselingkuhi 10 Kali: Justru Kalau Nggak Selingkuh, Berarti Dia Nabi"