Find Us On Social Media :

Miris! Kondisi Makin Memprihatinkan, Ini Keinginan Pak Ogah yang Belum Terwujud

Pemeran Pak Ogah dikabarkan sakit

GridFame.id - Sosok Pak Ogah yang kerap kali menghiasi layar kaca dalam serial Si Unyil kini masih berjuang melawan penyakitnya.Beberapa waktu lalu, Pak Ogah dikabarkan jatuh sakit hingga tidak bisa berbicara.Sudah jarang sekali tampil di layar kaca membuat kondisi ekonomi Pak Ogah juga menurun.Bahkan Pak Ogah mengaku memiliki banyak hutang untuk membiayai pengobatannya.Sempat membaik dan dijenguk oleh beberapa artis, kini kondisi Pak Ogah dikabarkan drop lagi hingga istrinya prihatin.Pak Ogah kembali dibawa ke rumah sakit lantaran mengeluh sakit di bagian kepala hingga badan lemas.

Diketahui Pak Ogah mengalami penggumpalan darah di kepala sehingga merasakan sakit sampai badan lemas.

Bukan itu saja, Pak Ogah juga ternyata memiliki 1 keinginan yang belum terwujud.

Istrinya sampai ikut terpukul saat mengungkap hal ini.

Baca Juga: Kondisi Pak Ogah Semakin Memburuk

Pengisi suara karakter boneka Pak Ogah, Abdul Hamid, saat ini tengah berjuang melawan penyakitnya akibat penyumbatan darah pada otak. Sang istri, Yuyun Widayanti, mengatakan kondisi Pak Ogah sudah mulai stabil setelah sempat dilarikan ke rumah sakit.

Yuyun mengatakan tentang mimpi dan keinginan Pak Ogah yang masih belum terwujud.

Sebelum jatuh sakit, Pak Ogah berniat untuk mengisi konten YouTube yang berisi tentang kebudayaan, uang dari pekerjaan tersebut rencananya ingin dibelikan rumah untuk keluarganya. "Dia bilang, 'mudah-mudahan Aa nanti bisa beliin rumah'," kata Yuyun saat dihubungi awak media beberapa hari lalu.

Namun, konten YouTube itu sendiri belum berjalan maksimal, setelah mengisi tiga konten, Pak Ogah jatuh sakit dan belum bisa beraktivitas normal lagi. "Tapi ya ternyata enggak lama dari situ dia sakit cuma ada berapa kali ya dia ngisi, dua atau tiga kali," ucap Yuyun. Sementara itu komedian Sule yang sebelumnya menjenguk juga mengimbau agar rekan-rekan selebritas membantu biaya pengobatan Pak Ogah. Sule berharap bantuan tersebut bisa meringankan beban keluarga.

Baca Juga: Mohon Keikhlasan Doa Sebanyak-Banyaknya! Kepala Hingga Perut Sakit Luar Biasa, Bintang Si Unyil Ini Kerap Ngamuk dan Histeris Didatangi Sosok yang Telah Meninggal: Menjelang Sore Dia Selalu Begitu...

Artikel Ini Telah Tayang Sebelumnya di Kompas.com dengan Judul "Istri Ungkap Keinginan Pak Ogah yang Belum Terwujud"