Find Us On Social Media :

'Ngapain, Kasihan Jenazahnya!' Tamat Riwayat Doddy Sudrajat, Pemuka Agama Ini Tegas Larang Rencana Pemindahan Makam Vanessa Angel

Ustaz Solmed dan Doddy Sudrajat

GridFame.id - Doddy Sudrajat makin terpojok!

Rencananya Doddy bakal memindahkan makam Vanessa Angel setelah 100 harian wanita 28 tahun itu.

Doddy mengaku ia hanya melaksanakan wasiat Vanessa semasa hidup yang ingin dimakamkan satu liang lahat dengan ibunya, Lucy Maywati.

Doddy juga mengaku sudah didatangi Vanessa Angel lewat mimpi agar segera memisahkan makamnya dengan makam sang suami, Bibi Andriansyah.

Namun pengakuan Doddy Sudrajat itu bak dimentahkan begitu saja.

Ia bahkan menuai kecaman dari berbagai pihak mulai dari politisi hingga tokoh agama.

Baru-baru ini salah satu pemuka agama, Ustaz Soleh Mahmud (Solmed) pun turut mengecam aksi Doddy.

Suami April Jasmine itu sampai memberi peringatan tegas pada ayah Vanessa Angel itu.

Kenapa?

Baca Juga: 'Kalo Ngelawan Tonjok Aja' Satu Indonesia Ikut Tepuk Tangan! Pasang Badan Hadang Doddy Sudrajat, Penjaga TPU Malaka Gembok Makam Vanessa Angel: Dilarang Ziarah Sampe Aman!

Ustaz Soleh Mahmud atau Solmed menyatakan, pemindahan makam orang yang sudah meninggal ke makam lain tidak bisa dilakukan sembarangan. Pernyataan Ustaz Solmed itu disampaikan saat ditanya tentang rencana Doddy Sudrajat yang ingin memindahkan makam Vanessa Angel, anaknya. Menurut Ustaz Solmed, pemindahan makam Vanessa Angel harus dilakukan sesuai syariat Islam. "Pemindahan makam nggak bisa sembarangan, kecuali dengan alasan-alasan yang dibenarkan agama," kata Ustaz Solmed.

"Kalau misalnya alasan supaya lebih dekat dengan rumah, ya nggak boleh," kata Ustaz Solmed seraya menyarankan supaya Doddy Sudrajat sebaiknya tidak perlu memindahkan makam Vanessa Angel "Ngapain pindah makam, kasihan jenazahnya," kata Ustaz Solmed. Daripada memindahkan makam, Ustaz Solmed menganjurkan Doddy Sudrajat terus mendoakan anaknya yang telah tiada. Sebelumnya, Doddy Sudrajat mantap memindahkan makam Vanessa Angel usai peringatan 100 hari meninggalnya anaknya itu. Makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamkan berdampingan di TPU Taman Makam Islam Malaka, Srengseng, Jakarta Selatan, pada 5 November 2021.

Baca Juga: 'Luka Mata Gala Belum Kering Udah Berulah!' Astaga! Sosok Ini Bongkar 2 Minggu Pasca Kecelakaan, Doddy Sudrajat Lakukan Hal Jahat Ini Pada Makam Vanessa Angel: Saya Buka Nih!

Artikel Ini Telah Tayang Sebelumnya di Wartakotalive.com dengan Judul "Doddy Sudrajat Ngotot Pindahkan Makam Vanessa Angel, Ustaz Solmed: Nggak Bisa Dilakukan Sembarangan"