Find Us On Social Media :

Wah Raffi Ahmad Syok Tahu Ini! Bak Ogah Kalah dari Rieta Amilia, Mama Amy Ngaku Pernah Nyaris Naik Pelaminan tapi Gagal Gegara Hal Ini: Udah Minder Duluan!

Amy Qanita mama Raffi Ahmad

GridFame.id - Siapa yang tak tahu Amy Qanita.

Nama Amy Qanita dikenal seantero tanah air sebagai ibunda artis kondang tanah air, Raffi Ahmad.

Bukan hanya Raffi, Amy juga ibu dari dua publik figur kenamaan Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad.

Memiliki paras yang cantik, Any Qanita beberapa kali dijodohkan dengan sejumlah publik figur.

Ia juga diharapkan bisa menikah lagi setelah puluhan tahun lamanya menyandang status janda.

Tapi belum lama ini, Amy Qanita membuat pernyataan mengejutkan.

Amy Qanita ternyata nyaris menikah lagi setelah ayah Raffi Ahmad meninggal dunia. Namun akhirnya Mama Amy batal berpaling dari mendiang ayah Raffi Ahmad. Ternyata ada sosok yang jadi alasannya.

Baca Juga: Bak Masih Menyimpan Kesal dengan Kelakuan Nagita Slavina, Kini Mamah Amy Kepergok Bongkar Borok Mantunya Sendiri, Ribut?

Usut punya usut, Amy Qanita memang tak memiliki niatan untuk mau menikah lagi. Awalnya sang anak bungsunya, Syahnaz Sadiqah, tak memberi Mama Amy izin namun, kini ia telah mengizinkan ibunya menikah. "Dulu enggak boleh (nikah lagi). Anak kesayangan kan aku. Kalau sekarang (boleh)," ujar Syahnaz Sadiqah, dikutip dari acara 'Kopi Viral' di kanal YouTube TRANS TV Official, Kamis (27/5/2021). Meski telah disetujui menikah lagi, Amy Qanita mengaku tak kepikiran untuk menikah lagi. Ia mengaku sudah bahagia punya anak dan banyak cucu. "Maksudnya karena sekarang sudah ada cucu banyak. Anak-anak. Terus tiap hari sibuk sama mereka seru. Kadang enggak kepikiran ke sana (untuk menikah lagi)," ujarnya. "Intinya ya sudah deh sudah bahagia sama anak," sambung Mama Amy. Mama Amy lalu mengatakan, selama ini tak ada lelaki yang berani mendekatinya. Apalagi setelah tahu Amy Qanita adalah ibu Raffi Ahmad yang notabene seorang artis terkenal.

Baca Juga: '2022 Tetap Aja' Bak Tak Kapok Sang Sultan Andara Menguji Kesabaran Nagita Slavina! Raffi Ahmad Disemprot 'Bala Jaer' Ayu Ting Ting, Sang Biduan Temui Mama Amy Mohon Satu Hal Ini

  "Enggak (didekati pria) sih, kayaknya orang juga udah nge-drop duluan," kata Mama Amy kemudian tertawa. "Maksudnya udah males duluan," tutur Mama Amy. Tak hanya itu, Mama Amy juga menyebut banyak pria yang minder mendekatinya gegara memiliki anak dan mantu selebriti tajir serta terkenal di Indonesia. Hal ini terungkap saat Amy Qanita hadir di acara 'Rumpi No Secret' beberapa waktu lalu. "Fitnah atau fakta, Mama bahwa selain enggak dikasih izin, cowok-cowok yang mau deketin Mama minder duluan." "Karena Mama itu anak-anaknya artis semua," tanya Feni Rose dari unggahan di kanal YouTube TRANS TV Official, 13 Agustus 2019. "Kayaknya gitu deh. Kayaknya gitu, jadi pada enggak mau. Udah pada takut sama anak-anaknya," jawab Amy Qanita. "Takut jadi pemberitaan ya Ma?" tanya Feni Rose lagi. "Iya jadi gitu, jadi gini deh enggak laku," jawab Amy Qanita.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Bisa Nangis di Pojokan Tahu Ini! Pantas Ogah jadi Menantu Ayah Rozak, Tabiat Asli Mama Rieta Ini yang Bikin Raffi Ahmad Tunduk, Mama Amy: Waduh!

Artikel Ini Telah Tayang Sebelumnya di TribunManado.co.id dengan Judul "Akhirnya Terungkap Amy Qanita Ternyata Pernah Hampir Nikah Lagi Intinya ya Sudah Deh'"