Find Us On Social Media :

Bolak-Balik Mangkir dari Sidang Gala Sky, Doddy Sudrajat Jawab Enteng: Gak Dapat Surat jadi Boleh Gak Datang!

Faisal dan Doddy Sudrajat

GridFame.id - Beberapa waktu lalu sidang hak asuh Gala kembali digelar.

Dalam sidang tersebut, Haji Faisal datang dengan memboyong ketiga anak-anaknya, Frans, Fadly dan Fuji.

Ia juga membawa tiga saksi yang akan membantunya memenangkan hak asuh Gala Sky.

Mereka adalah Ichsan Munthe, Marissya Icha dan Frans Faisal.

Sementara itu, Doddy Sudrajat yang sejak awal ngotot ingin meminta hak asuh Gala, justru tidak datang.

Hal ini tentu saja menuai sorotan dari publik karena hanya diwakili oleh pengacaranya saja.

Seolah meyakinkan publik bahwa ayah Vanessa itu memang hanya mengincar harta Gala Sky saja.

Bahkan Doddy sampai mendapat peringatan dari hakim agar menghadiri sidang cucunya itu.

Namun dengan enteng Doddy mengatakan dirinya memang tak perlu datang karena sidang itu adalah gugatan Haji Faisal.

Baca Juga: 'Duitnya Abis Buat Ngelontong' Tamat Riwayat Doddy Sudrajat! Jejak Digital jadi Bukti Pengakuan Suami Puput Kuasai Hasil Kerja Keras Vanessa Angel Semasa Hidup: Memang Saya Pegang Semuanya!

Sidang hak perwalian Gala Sky Andriansyah masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Barat. Pada sidang terakhir, Doddy Sudrajat diketahui absen dan hanya diwakili kuasa hukumnya. "Kalau kemarin enggak datang karena memang enggak harus datang, enggak wajib datang, karena itu kemarin kan sidangnya itu mendengarkan saksi-saksi dari Pak Faisal jadi enggak harus datang," kata Doddy saat ditemui di kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Minggu (13/2/2022). Doddy Sudrajat sendiri bahkan tak menerima undangan dari pengadilan untuk hadir dalam persidangan terakhir. "Kalau kemarin enggak dapat surat dan SMS jadi datang boleh, enggak pun boleh," ucapnya. Sementara untuk hak perwalian Gala, Doddy Sudrajat mengaku akan terus melanjutkan proses hukum yang bergulir. "Iya berlanjut aja, ikutin aja. Silakan kepada kuasa hukum untuk proses persidangannya nanti. Berlanjut. Akan ikutin aja," katanya. Adapun pihak keluarga Faisal menghadirkan tiga saksi dalam persidangan terakhir, yakni Ichsan Munthe, Marissya Icha, dan Frans Faisal. Sidang akan dilanjutkan kembali pekan depan dengan agenda saksi ahli hukum Islam dari UIN dan UNJ.

Baca Juga: 'Bukan Privat tapi Malu' Gelagapan Ditanya Hubungan Vanessa Angel dengan Doddy dan Puput Sudrajat, Pengakuan Cynthia Lendy soal Istri Bibi Andriansyah Jarang Publish Keluarga Bikin Geleng-geleng Kepala

Artikel Ini Telah Tayang Sebelumnya di Kompas.com dengan Judul "Alasan Doddy Sudrajat Tak Hadiri Sidang Hak Perwalian Gala Sky"