Find Us On Social Media :

Bak Habis Kesabaran Karena Terus Disenggol, Venna Melinda Sindir Anggia Novita Soal Rasa Cemburu, 'Gak Masalah!'

Anggia Novita buka suara perihal acara lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan.

GridFame.id - Bulan Maret mendatang, Ferry Irawan dan Venna Melinda siap melepas masa duda-janda.Ferry Irawan juga sudah meminta restu ketiga anak Venna Melinda.

Bahkan, keduanya sudah menggelar acara lamaran di Februari 2022 ini.

Tapi, Anggia Novita, mantan istri Ferry Irawan muncul dan membeberkan borok sang mantan.

Bahkan, Venna Melinda pun kini bak hilang kesabaran.

Ia menyindir Anggia Novita saat disinggung soal rasa cemburu.

Venna Melinda Sindir Anggia Novita Acara lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan pun sudah dilakukan.Kini Venna Melinda dan Ferry Irawan tinggal menunggu waktu untuk menikah.

Baca Juga: Duh Hati Venna Melinda Goyah! Ferry Irawan Kepergok Masih Simpan Kenangan Dari Mantan Istri, Respon Athalla Disorot: Setahu Aku...

Namun di tengah kebahagiaan tersebut, Anggia Novita mendadak muncul.Ia mengungkap semua tentang Ferry Irawan.Mulai dari tato hingga kemauan Ferry Irawan untuk balikan.Tahu kelakuan Anggia Novita, Venna Melinda pun angkat bicara.Hal ini rupanya dikulik oleh Feni Rose dalam acara Rumpi yang tayang 14 Februari 2022 di Trans TV.Awalnya, video wawancara Anggia Novita terkait pertunangannya dengan Ferry Irawan.Di situ dibeberkan mulai tato di tubuh Ferry Irawan hingga kondisi keuangan sang mantan suami.Melihat video itu, Venna Melinda tampak tenang dan tak terlihat panik.Bahkan, Venna Melinda sempat menepuk punggung sang calon suami.

Baca Juga: Elma Theana Mundur Jadi WO, Venna Melinda dan Ferry Irawan Batal Nikah?

 Lalu, Feni Rose membahas hasil wawancara Anggia Novita soal kesamaan tanggal lamaran."Kenapa tanggalnya sama Ferry?" tanya Feni Rose.Venna Melinda pun menjawab dengan tegas tak ada kesengajaan.

"Nggak ada, itu gak pernah terjadi. Yang aku alami sama Venna itu hanya terjadi sekali seumur hidup," kata Ferry Irawan.Feni Rose lalu mengulik soal biaya pernikahan hasil endorse."Kalau dibilang endorsan?" tanya Feni Rose.Ferry Irawan lalu menimpali dengan tenang."Ya gak papa, apapun itu yang penting kita selalu berbuat baik," seru Ferry Irawan.Feni Rose juga menggoda soal Venna Melinda yang tampak bersikap defensif saat wawancara Anggia Novita diputar.

Baca Juga: Ngeri! Venna Melinda Baru Sadar Ferry Irawan Pakai 'Ilmu' Ini Selama Bersamanya, Akui Rasakan Keanehan Perubahan Ini: Susah!

Dia juga sempat penasaran apakah Venna Melinda menyimpan rasa cemburu.Venna Melinda pun tertawa dan menegaskan ia percaya pada Ferry Irawan."Kamu gak cemburuan kalau sama dia?" tanya Feni Rose.Dengan tegas Venna Melinda mengaku tidak cemburu.Ferry Irawan malah menggodanya. "Ah masa sih," katanya.Venna Melinda pun menjelaskan mengapa tidak cemburu."Apa yang mau dicemburuin. Aku tuh cemburuan kalau sama orang yang misterius. Dia kemana aja foto. Laporan sendiri, dia gampang dihubungi, gak masalah," seru Venna Melinda.Artikel ini telah tayang di Sripoku.com dengan judul Anggia Novita Hilang Muka! Giliran Venna Melinda Kuak Tabiat Mantan Ferry Irawan: Malah Menggodanya