Find Us On Social Media :

Remuk Batin Ashanty! Singgung Kematian, Millen Cyrus Siapkan Wasiat Hingga Janji Lakukan Ini Sebelum Meninggal Dunia: Aku Tidak Munafik!

millen ingin dimakamkan sebagai laki-laki

GridFame.id - Millendaru atau yang akrab disapa Millen Cyrus baru-baru ini kembali muncul ke hadapan publik. Bersama Melaney Ricardo, Millen Cyrus menanggapi perihal video salat dirinya yang sempat viral di media sosial. Dalam video tersebut, Millen Cyrus mengenakan sarung dan kaos putih, dengan rambut yang dikat ke belakang.

Video saat Millen beribadah itupun viral dan menuai pujian netizen.

Pasalnya Millen selama ini selalu terlihat tampil seksi dalam berbagai kesempatan. Dia juga dikabarkan telah melakukan serangkaian operasi plastik untuk membuat tubuh dan wajahnya menjadi cantik. Millen Cyrus juga diketahui pernah melakukan implan payudara beberapa tahun silam.

Keponakan Ashanty itupun dijuluki sebagai salah satu transgender dengan paras menawan di tanah air.

Namun baru-baru ini Millen membuat jagat maya heboh karena tiba-tiba menyinggung soal kematian.

Baca Juga: Biasa Dihujat Kini Keponakan Ashanty Tuai Pujian! Meski Fisik Seutuhnya Terlihat Berubah, Millen Cyrus Tegas Ingin Dimakamkan Sebagai Laki-laki Jika Tutup Usia: Aku Salat Juga Masih Laki-laki!

Dilansir dari YouTube Melaney Ricardo pada Kamis (17/2/2022), Millen Cyrus tiba-tiba menyinggung soal kematian.

Ia rupanya sudah banyak memikirkan rencana kelak sebelum dirinya meninggal dunia, termasuk melepas implan payudara.

"Kalau payudara, ketika suatu saat lo kembali pada Tuhan, lo pengen copot itu?" tanya Melaney.

"Iya," jawab Millen Cyrus. Melaney Ricardo lantas menyinggung niat Millen yang ternyata ingin meninggal sebagai laki-laki.

"Terus lo kalau misalnya meninggal mau sebagai cowok atau cewek?" tanya Melaney Ricardo.

"Kalau meninggal cowoklah kak, aku pasti akan copot semua, buang semua," tutur Millen Cyrus. Melaney Ricardo ingin tahu rencana Millen Cyrus kembali menjadi seorang laki-laki sebelum meninggal dunia. "Sebelum kamu meninggal?" tanya Melaney Ricardo.