Find Us On Social Media :

Dijuluki jadi Bayi Kasta Tertinggi, Atta Halilintar Ungkap Arti Nama Ameena Hanna Nur Atta

Nama anak Atta Aurel

GridFame.id - Kebahagiaan saat ini tengah menyelimuti pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Keduanya baru saja dikaruniai anak perempuan pada Selasa (22/2/2022) lalu.

Putri cantik yang diberi sebutan Baby A ini terungkap menjadi cucu pertama untuk tiga keluarga besar.

Tak heran jika baby A disebut-sebut menjadi bayi dengan kasta tertinggi.

Pasalnya ia memiliki orang tua dan kakek nenek yang bukan orang sembarangan.

Bahkan baby A digadang-gadang bakal menjadi bernasib sama seperti putri Kylie Jenner, Stormi.

Setelah ditutup-tutupi, akhirnya Atta Halilintar dan Aurel membocorkan potret manis baby A.

Ia juga mengungkap nama sang jabang bayi yang juga memiliki inisial AH.

Arti nama baby AH juga indah, loh.

Baca Juga: Selama Ini Ditutupi! Wajah Putri Aurel dan Atta Akhirnya Terungkap dari Walpaper Krisdayanti, Warganet Langsung Heboh : Gila Cantik Bet

Pasangan artis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya mengungkapkan nama lengkap anak pertamanya. Anak mereka yang berjenis kelamin perempuan itu lahir pada 22 Februari 2022. "Ameena Hanna Nur Atta," ucap Atta Halilintar dalam acara Dahsyatnya Buah Hati di RCTI, Sabtu (26/2/2022). Atta menjelaskan, Ameena diambil dari nama ibu Nabi Muhammad SAW. Menurut dia, nama itu menggambarkan sosok ibu yang melahirkan anak yang hebat sementara Hanna berarti kebahagiaan "Aku meyakini nama itu bisa bikin dia jadi perempuan yang hebat juga. Doa buat dia sampai ke depannya biar menjaga dia juga," kata Atta.

"Karena kehadirannya dia kebahagiaan untuk satu keluarga," ujar Atta. Sementara Nur diambil dari nama asli Aurel yang artinya cahaya, Atta menuturkan baru menentukan nama tengah anaknya sesaat sebelum acara karena sebelumnya punya tiga pilihan. Aurel juga berujar yang mencarikan nama adalah Atta lalu menanyakan pendapatnya.

Baca Juga: Keluarga Gen Halilintar Langsung Video Call Pasca Aurel Melahirkan, Ekspersi Ayah Atta Disorot, Kecewa Mantunya Lahir Sesar?: Najis Banget!

Artikel Ini Telah Tayang Sebelumnya di Kompas.com dengan Judul "Atta dan Aurel Ungkap Nama Anak Pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta"