Find Us On Social Media :

Inalillahi, Vicky Prasetyo Berduka! Andre Taulany Ucap Belasungkawa Sosok Terkenal Meninggal di Hari Minggu Usai Tampil di Holywings Sport Show Pemakaman Dihadiri Rekan Artis dan Wakil Walikota Malang: Al Fatihah

Vicky Prasetyo bawa kabar duka, Armand Maulana hingga Andre Taulany ucap belasungkawa

GridFame.id - Kabar duka datang dari akun sosial media milik mantan Kalina Octaranny, Vicky Prasetyo berduka.

Di akun instagram Vicky Prasetyo, kabar duka dibagikan hingga membuat rekan artis menuliskan doa.

Ucapan belasungkawa pun banjir di kolom komentar akun instagram milik Vicky Prasetyo, sosok yang dikenal banyak orang telah meninggal dunia pada hari Minggu.

Mulai dari Andre Taulany, Armand Maulana, Juwita Bahar hingga Arie Untung ikut berduka kehilangan.

"Al Fatihah," tulis Andre Taulany. 

Netizen pun tak sedikit yang menuliskan emoticon menangis di kolom komentar akun instagram mantan suami Angel Lelga ini. "Siapapun itu kalau tentang kematian, aku menangis," tulis akun netizen Khi***.

Ada juga netizen yang bak tak percaya atas berpulangnya salah satu sosok yang sebelum meninggal sempat tampil di Holywings Sport Show.

"Bukannya kemarin masih sehat bang," kata akun netizen Cal****.

Baca Juga: Selamat Jalan Selamanya, Sempat Bertanding di Holywings Sport Show, Petinju Ternama Meninggal Dunia! Ambruk di Ronde Ketujuh Ada Pendarahan di Otak

Vicky Prasetyo Berduka

Vicky begitu berduka kehilangan salah satu petinju yang berpulang selama-lamanya usai tanding di Holywings Sport Show.

Selamat jalan pelatihku saudaraku sahabatku petinju terbaik indonesia Alm.Heru purwanto (Hero tito) Bin Misran. Al-Fatihah," tertulis di akun Vicky Prasetyo, dikutip tim GridFame.id.
 
 
 
 
 
 
"Saya enggak tahu apakah saya ada keberanian lagi untuk membuat pertarungan selanjutnya. Saat ini saya belum bisa berpikir kesana," lanjut dia.