Find Us On Social Media :

Nangis Sesenggukan Mohon Ampun di Pusara Adjie Massaid, Angelina Sondakh Tegur Keras Penjaga Makam: Kenapa Ini?

Angelina Sondakh ziarah ke makam Adjie Massaid, Kamis (3/3/2022)

GridFame.id - Momen haru terlihat di hari pertama Angelina Sondakh dinyatakan bebas.

Wanita yang akrab disapa Angie itu resmi bebas pada Kamis (3/3/2022) setelah 10 tahun menjalani hukuman.

Angelina Sondakh langsung mengunjungi makam suaminya, Adjie Massaid di TPU Jeruk Purut, Jakarta.

Ia datang ditemani anaknya Keanu dan Aaliyah Massaid. Ketiganya langsung memanjatkan doa begitu tiba di pusara Adjie Massaid. Momen haru tampak ketika perempuan yang biasa disapa Angie menangis di tengah doanya sembari meminta maaf pada Ajie "Aku minta maaf sudah ninggalin anak-anak. 10 tahun aku tinggalin mereka," ucap Angelina Sondakh seraya terisak.

"Sekarang anak-anak sudah sama aku," sambungnya.

Angie juga rupanya sempat melayangkan protes pada penjaga makam Adjie Massaid.

Baca Juga: Miris, Angelina Sondakh Jadi Orang Pertama yang Datang? Pihak TPU Bocorkan Makam Adjie Massaid Lebih Sering Dikunjungi Sosok Ini Ketimbang Pihak Keluarganya: Belum Pernah Liat..

Seusai bebas dari penjara Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (3/32022) Angelina Sondakh langsung bergegas mengunjungi makam mendiang ayah Keanu Massaid dan Aaliyah Massaid, Adjie Massaid di Taman Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan. Tak sendiri, Angelina Sondakh juga ditemani oleh Keanu Massaid dan anak sambungnya, Aaliyah Massaid saat berziarah ke makam Adjie Massaid. Dikutip dari Tribunseleb, petugas keamanan TPU Jeruk Purut, Lofian Ilapalin mengungkapkan bahwa Angelina Sondakh meninggalkan beberapa pesan untuknya terkait makam ayah Keanu Massaid dan Aaliyah Massaid, Adjie Massaid. Angelina Sondakh meminta agar makam sang suami selalu dirawat oleh petugas TPU Jeruk Purut. "Pesannya, tolong dijaga sama perawatannya," ujar Lofian Ilapalin, Sabtu (5/3/2022). Selain itu, Lofian Ilapalin itu juga membeberkan jika Angelina Sondakh akan kembali lagi pada hari tersebut, Sabtu (5/3/2022) untuk mengunjungi makam suaminya. Namun ternyata, rencananya itu tak terlaksana, pasalnya, Angelina Sondakh pun tak kunjung terlihat. "Dari pagi sampai siang (Angie) enggak datang," ujar Lofian Ilapalin, Sabtu (5/3/2022).

Sebelumnya, pada Kamis (3/3/2022), Angelina Sondakh pun telah menitipkan pesan pada salah satu penjaga makam lainnya.

Baca Juga: Brotoseno Cuma Bisa Gigit Jari, Tata Janeeta Lewat! 10 Tahun Hidup Jauh dari Popularitas, Petugas Lapas Bongkar Prestasi Menakjubkan Angelina Sondakh: Dapat Penghargaan Internasional!

Dikutip dari Tribunstyle, saat berziarah pada Kamis (3/3/2022), Angelina Sondakh sempat protes pada penjaga makam. Hal tersebut dikarenakan makam sang suami yang kotor, kemudian ia pun bertanya ke Pak Dasir sang penjaga makam. "Pak Dasir alhamdulillah," ujar Angelina Sondakh, Kamis (3/3/2022). "Ini dibersihin lagi ya, kayaknya batu-batunya harus kita angkat, kita rendemin, biar dia putih lagi," minta Angelina Sondakh, Kamis (3/3/2022). Ia pun mengatakan kepada Pak Dasir bahwa dirinya akan kembali lagi ke makam Adjie Massaid. "Ini sebenernya tenang nanti tinggal angkat kita rendem aja pakek pemutih nanti besok lusa aku dateng lagi," tegas Angelina Sondakh, Kamis (3/3/2022). Ibu dari Keanu Massaid itu pun juga menanyakan kenapa pohon yang berada di dekat makam suaminya, Adjie Massaid di tebang. "Terus kenapa ini ditebang?," tanya Angelina Sondakh, Kamis (3/3/2022). Pak Dasir yang ditanya pun menjelaskan yang sebenarnya terjadi terhadap pohon di dekat makam Adjie Massaid, mendengar penjelasan itu, Angelina Sondakh pun mengerti.

Baca Juga: Namanya jadi Sorotan Usai Angelina Sondakh Bebas, Intip Biodata Zahwa Massaid Anak Adjie Massaid yang Diam-diam Punya Prestasi Membanggakan

Artikel Ini Telah Tayang Sebelumnya di GridHot.id dengan Judul "Diminta Rendam Batu di Makam Adjie Massaid, Penjaga TPU Ungkap Pesan Angelina Sondakh: Dijaga Sama Perawatannya"