Find Us On Social Media :

'Ssttt.. Jangan Kedengeran Ibu', Bak Kelewat Nafsu! Mawar AFI Bongkar Sang Anak Sempat Pergoki 'Perselingkuhan' Sang Papa Dengan Babysitter

Steno RIcardo, Susi Latifah, dan Mawar AFI

GridFame.id - Mawar AFI kini memang tengah jadi sorotan banyak orang.

Hal itu lantaran masalah rumah tangganya mencuat ke publik.

Mawar diketahui membongkar kalau sang mantan suami, Steno Ricardo, berselingkuh dengan bekas pengasuh anak mereka, Susi Latifah.

Steno bahkan sampai kehilangan pekerjaan lantaran berita ini jadi perhatian banyak orang.

Namun, Mawar tak berhenti sampai di situ.

Ia baru-baru ini membongkar fakta kalau sang anak sempat pergoki perselingkuhan Steno dengan sang baby sister, lo.

Mawar AFI Ungkap Luka Sang Anak

Saat jadi tamu konten Ngobrol Asix, Rabu (9/3/2022), Ashanty yang pernah jadi 'korban' perceraian orangtua mengingatkan Mawar AFI tentang hal yang dapat dilihat anak-anak.Mendengar nasihat ibu sambung Aurel Hermansyah itu, Mawar AFI sangat setuju karena sudah mendengar cerita dari si sulung.

Baca Juga: 'Akun Twitter Isinya Wikwik!' Katanya Solehah Sampai Dikasih Rumah 2 M, Masa Lalu Gelap Susi Latifah Eks Baby Sitter Mawar AFI Dijamin Bikin Steno Ricardo Ngibrit: Mainnya Kejauhan!

"Ada cerita yang anakku baru sampaikan. Ini baru sedikit, entah.""Aku sih enggak pernah berharap ada kejadian-kejadian lagi di belakang yang selama ini disaksikan sama anak mungkin ya.""Aku sama sekali enggak mau itu terjadi, itu jangan," kata Mawar."Karena itu jadi luka," tambah Ashanty.Barulah mencuat, anak Mawar pernah memergoki Steno Ricardo memanggil Susi dengan telepon video (video call).

Diketahui, putra sulung Mawar memang sangat dekat dengan ayahnya bak bestie.Bahkan Steno Ricardo meminta putra sulung untuk tak memberitahukan Mawar setelah memberitahukan tengah menghubungi Susi."Dia pernah bilang bahwa dia pernah melihat papanya video call dengan perempuan. Perempuan itu adalah Teteh," beber Mawar."Dan di situ dia bilang, 'Who is that, Daddy?' Papanya ngomong, 'Ini Teteh, sst jangan kedengar ibu.' Anak akan bertanya kepada ibu enggak boleh denger?" lanjutnya.

Baca Juga: Bak Ketiban Karma, WO Mantan Suami Mawar AFI Syok Lihat Kondisi Lokasi Pernikahan Steno dan Susi, 'Ekstrim...'

Mawar AFI sangat marah karena bukan 'diselingkuhi' mantan suami.Ibu tiga anak itu amat marah karena mantan suaminya telah meninggalkan luka yang mendalam di hati sang putra."Yang bikin saya marah tuh anak.""Maksudnya, kamu memaksa saya untuk menerima dia sebagai ibu sambungnya, tapi caranya dia sangat melukai hati anak-anak.""Kenyataannya buktinya anaknya aja malah jadi marah," tutur Mawar.

"Dengan dia video call, mungkin dia pikir 'Ah udah kenal, teteh'. Kan aneh.""Mungkin lagi kasmaran," sindir Ashanty mengakhiri topik pembicaraan," tambah Mawar.Sebelumnya Mawar AFI pernah mengungkap bahwa putra sulungnya mengaku malu saat melihat video pernikahan sang papa.Putra Mawar juga 'berjanji' akan balas dendam atas sakit yang dirasakannya karena sang papa direbut oleh eks babysitter-nya sendiri.Artikel ini telah tayang di Sripoku.com dengan judul Tinggalkan Luka, Ternyata Anak Mawar AFI Sempat Pergoki 'Perselingkuhan' Sang Papa Dengan Babysitter