Find Us On Social Media :

Tragis! Diduga Dicekik saat Tolak Layani Napsu Bejat Lelaki VVIP, Sosok Ini Terima Telepon Misterius yang Ungkap Kematian Tangmo Nida: Dipukul 7-8 Kali!

Kronologi kematian Tangmo Nida

GridFame.id - Kasus kematian Tangmo Nida masih menjadi misteri yang belum terpecahkan sampai saat ini.

Seperti diberitakan GridFame.id sebelumnya, Tangmo Nida sempat diduga tewas setelah dicekik karena menolak melayani napsu bejat lelaki VVIP.

Dalam sebuah akun TikTok @sasadebora menyebut jika Tangmo Nida dibunuh karena tidak melayani nafsu seks pria misterius VVIP yang membayarkan sejumlah uang ke manajernya, Gatick. Akun tersebut menyebut jika muncul dugaan Tangmo Nida dicekoki narkoba sebelum dibunuh oleh pria VVIP tersebut. "Teori yang muncul pria VVIP tersebut diduga ingin Tangmo Nida melayani nafsu seks dirinya namun ditolak. Tangmo pun dibunuh dengan cara dicekik,"kata akun tersebut. Hingga malam 6 Maret, jejaring sosial Thailand dihebohkan dengan informasi bahwa suara pria itu adalah Satitpong Sukvimol, yang kini berusia 73 tahun. Menurut sumber tersebut, orang ini memiliki hubungan dekat dengan keluarga kerajaan Thailand dan sangat berkuasa.

Namun baru-baru ini, muncul fakta baru yang mengejutkan dari tim kuasa hukum ibu Tangmo Nida.

Fakta itu diperolehnya dari sebuah telepon misterius yang ia terima.

Baca Juga: Blacklist Liburan ke Thailand Trending Nomer 1, Buntut Kasus Tangmo Nida Akan Ditutup Besok Padahal Ada Bukti Video Tangmo Terseret Perahu

Kuasa hukum dari ibu Tangmo Nida, Krishna Sriboonpimsai buka suara terkait petunjuk luka di kepala Tangmo. Menurut kuasa hukum pribadi Panida Sirayuthyothin, ibunda Tangmo, aktris yang meninggal usai jatuh ke sungai Chao Phraya, Kamis (24/2/2022) itu sempat dipukul kepalanya dengan botol wine. Pengakuan Krishna itu disampaikan di salah satu program televisi. Dia mengatakan ada seseorang menghubunginya dan mengatakan agar dia melihat hasil pemeriksaan kepala Tangmo.

Sumber itu mengatakan bahwa luka di bagian kepala Tangmo mirip dengan pukulan dari bagian belakang botol wine, tujuh sampai delapan kali. "Saya mendapat telepon, mengatakan untuk pergi dan melihat hasil pemeriksaan kepala," kata Krishna. "Dia bilang bahwa ada pukulan botol wine, sekitar 7-8 pukulan di kepala," imbuhnya. Namun Krishna belum melihat hal tersebut karena dia baru saja bergabung untuk menangani kasus ini. Karena tak tahu siapa orang yang menghubunginya saat itu, Krishna meninggalkan pesan melalui program televisi tersebut.

Baca Juga: Tragis! Manajer Dituding Incar Asuransi 400 Juta, Rekaman CCTV Buktikan Tangmo Nida Diseret Pakai Speedboat Sebelum Dibuang Hingga Jenazahnya Penuh Luka

"Tidak tahu siapa orang yang menghubungi saya hari itu, tapi jika kamu menonton program ini,

Pertama, ibu (Panida) belum menunjuk, jadi saya tidak punya kuasa. Jadi itu masalahnya," kata Krishna. Kasus ini sendiri belum diketahui ujungnya. Sementara ini Kepala polisi nasional Thailand, Suwat Jangyodsuk mengatakan kematian aktris Tangmo tampaknya merupakan kecelakaan. Menyatakan bahwa Tangmo Nida jatuh dari kapal karena Phaiboon Trikanjananun atau Robert belum pandai mengemudikan kapal.

Sehingga tidak sengaja mempercepat laju kapal disaat Tangmo di bagian belakang kapal untuk buang air kecil. Sementara itu, beberapa selebriti yang merupakan sahabat mendiang Tangmo Nida telah mempersiapkan upacara pemakaman untuk aktris tersebut pada Jumat (11/3/2022).  Upacara rencananya dilakukan hingga 13 Maret 2022 Maret di Liberty Church Bangkok. Selain Bo Tk, beberapa selebriti seperti Bo Tk, Ann Nantana Boonlong, Pu Anchalee Jongkadeekit, Boy Piece Maker, ikut membantu kegiatan tersebut.

Baca Juga: Beredar Rekaman Video Diduga Tersangka Akrab dengan Pihak Kepolisian Thailand, Kasus Tang Mo Bakal Segera Ditutup?

Artikel Ini Telah Tayang Sebelumnya di Kompas.com dengan Judul "Pengacara Akui Terima Telepon Misterius, Ungkap Penyebab Luka di Kepala Tangmo Nida"