Find Us On Social Media :

Terbongkar Juga, Mawar AFI Keceplosan Kejadian Menyakitkan saat Jadi Istri Steno Richardo, 'Itu Jadi Awal Mula...'

Kolase foto Mawar AFI, Steno Ricardo, dan Susi

GridFame.id - Konflik panas Mawar AFI dan mantan suaminya Steno Richardo hingga kini masih memanas.

Steno baru-baru ini bahkan telah melaporkan Mawar AFI ke pihak kepolisian.

Pihak Steno disebut tidak terima dengan pernyataan Mawar AFI di beberapa media.

Hal ini tenu saja cukup mengejutkan mengingat keduanya dulu adalah suami istri.

Namun, Mawar AFI tak tinggal diam, rupanya ia sempat mengaku soal masa lalu keduanya yang memang membuatnya selalu meminta cerai.

Lantas seperti apa pengakuan Mawar AFI ini?

Mawar AFI Ungkap soal Masa Lalu Tumah Tangganya dengan Steno Richardo

Rupanya, sebelum bercerai, Mawar sempat beberapa kali meminta pisah dengan Steno.Lantaran ada luka hati Mawar yang selama ini ia simpan sendirian.

Baca Juga: Cegah Pengentalan Darah Dengan Rutin Konsumsi Herbal Ini Dijamin Jablas dan Auto Sehat

"Ada luka hati saya yang tidak pernah saya keluarkan pada siapapun, " ungkap Mawar dikutip dari tayangan YouTube channel MAIA ALELDUL TV, Selasa (9/3/2022)."Karena memang kejadiannya hanya disaksikan oleh saya dan mantan suami saya," terang Mawar."Biarlah itu menjadi rahasia. Tapi tak bisa dipungkiri itu menjadi awal mula rasa cinta saya pudar," sambung Mawar.Penasaran, Maia Estianty mencoba mengulik apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangga Mawar dan Steno.Istri Irwan Mussry bertanya, apakah orang tua Mawar mengetahui penyebab perpisahannya dengan Steno?

"Termasuk orang tua kamu nggak tahu ya?" tanya Maia.Mendengar pertanyaan tersebut, air mata Mawar langsung tumpah.Mawar mengaku tak bisa melupakan kejadian tersebut.Mulanya, kedua orang tua Mawar menyayangkan keputusan putrinya untuk bercerai dari Steno.

Baca Juga: Sultan 'Murah Banget' Panen Karma! Dulu Ditemani Ngamen Malah Selingkuh dengan Vanessa Khong, Mantan Indra Kenz Bongkar Borok Sang Crazy Rich Medan: Makan di Pinggir Jalan!

"Papa mama tanya, kok saya nggak mikirin anak-anak, harus cerai gitu.""Akhirnya Mawar cerita ada kejadian yang bikin Mawar susah untuk lupa," papar Mawar sambil menangis.Ia mengaku sudah memaafkan Steno atas kejadian di masa lalu tersebut.Namun Mawar tak bisa melupakan sakit hatinya.Mawar juga sudah mencoba untuk bersikap biasa saja terhadap Steno, namun nyatanya hal tersebut sulit dilakukan."Itu betul-betul kali pertama dalam sembilan tahun pernikahan dengan mantan Mawar cerita ke papa mama," kat Mawar."Itu tahun ke berapa kejadiannya?" tanya Maia."Itu habis Mawar ditalak, jadi November sempet pulang ke Bandung ketemu papa mama dan akhirnya cerita," jelas Mawar.Segala upaya telah dilakukan Mawar untuk mempertahankan rumah tangganya, namun hal itu tak berhasil.Wanita 36 tahun itu merasa kepedihannya tersebut telah menjadi sebuah luka."Mungkin cara menyembuhkan harus pisah. Itu yang selalu saya omongin ke mantan suami.""Kenapa saya bisa cerai baik-baik, karena saya sudah memaafkan. Apakah saya masih ada rasa cinta, itu sudah hilang," tutup Mawar.Artikel ini telah tayang di TribunSolo.com dengan judul Dilaporkan ke Polisi, Mawar Bagikan Potret Mesra dengan Hotman Paris, Bikin Eks Suami Ketar-ketir?

Baca Juga: Nahloh Doddy Sudrajat Langsung Gigit Jari! Teka-teki Ayah Kandung Vanessa Angel Mulai Terbongkar, Kim Hawt Bocorkan Rahasia Mengejutkan Ini: Papa Kandungnya Udah...