Find Us On Social Media :

10 Tahun Tak Pulang ke Rumah, Angelina Sondakh Ceritakan Nelangsanya Momen Tiap Kali Makan di Penjara, Sang Ayah Sampai Terharu, 'Akhirnya ..'

Tangis Angelina Sondakh pecah bacakan surat dari temannya di lapas.

GridFame.id -Angelina Sondakh memang masih menyesuaikan diri usai bebas dari penjara.

Tak sebentar, Angelina Sondakh harus 10 tahun mendekam di penjara lantaran kasus korupsi yang menjerat namanya.

Bahkan, Angie sampai terkaget-kaget dengan perubahan di Jakarta.

Nah, salah satu momen biasa yang dirasa langka oleh Angie adalah momen duduk di meja makan.

Ia pun menceritakan nelangsanya 10 tahun makan di penjara.

Sang ayah pun sampai terharu, lo.

Angelina Sondakh Terharu Makan di Meja Makan

Perkara makan bersama di meja makan bisa membuat Angelina Sondakh sangat bahagia.Sebelumnya, selama 10 tahun mendekam di Lapas Perempuan Pondok Bambu, Jakarta Timur, hal itu tak pernah ia rasakan.

Baca Juga: Mendadak Miskin Hingga Ditinggal Adjie Massaid dan Dicampakkan Brotoseno, Angelina Sondakh Akui Sempat Nyaris Gila Hingga Halu Punya BMW di Penjara: Gila Gue! Gini Banget!

Tidak ada meja makan, dan tentu saja tidak ada keluarga. "Mau makan bersama keluarga, ayo Keanu, kan jarang makan sama mami," ucap Angelina Sondakh, dikutip TribunJakarta dari YouTube Keema Entertainment.Angelina Sondakh kemudian dengan telaten menyendokkan aneka lauk dan nasi ke piring, Keanu Massaid.Bukan hanya itu, Angelina Sondakh juga tampak tak segan mengajak asistennya untuk duduk dan makan bersama."Mak ayo makan, ayo gabung kaya temen lama aja," kata Angelina Sondakh.Ia lalu tak lupa untuk mengajak ayah ibunya, Lucky Sondakh dan Sjul Kartina Dotulong untuk makan."Ayo makan Opa," ujar Angelina Sondakh.

"Ayo makan Oma," imbuhnya.Melihat kebersamaan tersebut, Angelina Sondakh merasa terharu.

Baca Juga: Baru Juga Keluar Lapas, ART Dibuat Terdiam Karena Omelan Angelina Sondakh, 'Pada Gak Bisa Rawat,'

"Akhirnya kita bisa makan bersama di meja makan," kata Angelina Sondakh.Istri Adjie Massaid itu tiba-tiba mengungkapkan saat masih di penjara ia tak makan di atas meja, melainkan di lantai."Kalau Anggie di penjara itu, makannya di lantai," kata Angelina Sondakh.Mendengar ucapan Angelina Sondakh, ayahnya yang tadinya tengah menikmati makanan sontak terdiam.Lucky Sondakh kemudian mengusap bahu Angelina Sondakh sambil menatapnya sedih.Lalu, tak cuma asistennya, Angelina Sondakh juga mengajak sopir pribadinya untuk makan bersama."Igna ayo makan," kata Angelina Sondakh."Kan kalian jarang makan sama ibu," imbuhnya.Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Girangnya Angelina Sondakh Bisa Bersantap di Meja Makan, Ungkap 10 Tahun Kondisi Berbeda