Find Us On Social Media :

Remuk Hati Sule, Sang Anak Terseret Kasus Doni Salmanan! Rizki Febian Diperiksa Hari Ini, Ada 6 Artis Jadi Incaran Polisi Dugaan Terima Aliran Dana Sang Afiliator Quotex

Rizky Febian diperiksa polisi hari ini, terseret kasus Doni Salmanan

GridFame.id - Anak Sule, Rizky Febian terseret kasus Doni Salmanan, namanya masuk dalam daftar artis yang diduga menerima aliran dana dari sang afiliator.

Rizky Febian pun bakal diperiksa pihak berwajib.

Musisi Rizky Febian akan hadir di Mabes Polri, hari ini , Rabu (16/3/2022).Hal tersebut dibenarkan oleh kuasa hukumnya, Ahmad Ramzy saat ditemui di Gedung Bareskrim Polri."Jadi nanti jam 2," kata Ahmad Ramzy di di Bareskrim Polri.

Selain Rizky Febian ternyata ada beberapa public figure yang manjadi incaran polisi.Ramzy mengatakan, jika anak komedian Sule itu pun rencananya akan hadir.

Ia menegaskan anak Sule ini tidak akan mampir dan memenuhi panggilan tim penyidik Bareskrim."Dateng dia," tutur Ramzy.

Baca Juga: 'Sampai Pada Jijik Sama Teh Dinan' Nah Loh! Habis Doni Salmanan Dimiskinkan, Sosok Ini Bongkar Masa Lalu Dinan Fajrina Tinggalkan Mantan demi Harta:

Untuk diketahui, kasus Quotex Doni Salmanan menyeret nama artis.

Polisi menyebut akan ada 6 publik figur yang akan dipanggil.Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri mulai membidik enam orang publik figur.

Para artis tersebut diduga turut menerima aliran dana dari tersangka Doni Salmanan."Nanti akan kita lakukan pendalaman.

Dan pemeriksaan terhadap saudara MH, saudara DM, saudara MR, saudara FR, saudara DS," ujar Direktur Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri Brigjen Asep Edi Suheri di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan pada Selasa (15/3/2022).Asep menuturkan nantinya keenam publik figur itu bakal diperiksa sebagai saksi.

Siapa saja para artis tersebut?

Mari menunggu kabar selanjutnya.

Baca Juga: 'Aduh Gila Sih' Siapa Saja Afiliator? Ternyata Ada Artis Ternama! Sosok Monica Christy Jadi Sorotan, Beri Pengakuan Pegang 34 Nama Terjerat Kasus Dugaan Penipuan Binary Option, Bakal Susul Indra Kenz dan Doni Salmanan?

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Rizky Febian Bakal Jadi Saksi Kasus Doni Salmanan, Hari Ini Penuhi Panggilan Bareskrim Polri