Find Us On Social Media :

'Tolong Doakan Semoga Perkaranya Selesai' Akhirnya Terungkap Fakta! Theresa Wienathan Orang Terdekat Sang Konglomerat Beberkan Kabar Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Bercerai

Orang terdekat beebrkan fakta kabar perceraian Nia Ramadhani dan Ardi bakrie.

GridFame.id - Pasangan artis yang kini tengah terjerat kasus narkoba kini diterpa kabar tak sedap, dikabarkan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie bercerai.

Sontak kabar perceraian itu mengejutkan banyak pihak, termasuk keluarga dan orang terdekat.Bak jatuh tertimpa tangga, peribahasa tersebut pantas disematkan dalam kondisi Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.Pasalnya, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kini tengah menjalani rehabitlitasi atas kasus penyalahgunaan narkoba, kemudian ditambah dengan isu rumah tangga keduanya yang retak.Nia Ramadhani diisukan telah menggugat cerai Ardi Bakrie.Isu berkembang cepat membawa nama Nia Ramadhani yang disebut menggugat cerai Ardi Bakrie.

Kini asisten Nia, Theresa Wienathan buka suara membeberkan fakta soal kabar perceraian tersebut.

Seperti diketahui, kedua artis pasangan suami istri ini sedang menjalani kasus hukum.Sebagai orang tua tiga anak, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie harus membayar perbuatan salah mereka.

Baca Juga: Heboh Kabar Nia Ramadhani Gugat Cerai Ardi Bakrie, Pihak Pengadilan Agama Akhirnya Buka Suara Soal Berkas Gugatan Cerai

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tertangkap basah mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu pada 2021 lalu.Setelah menjalani proses rehabilitasi dan persidangan, hakim menuntut keduanya berada di penjara selama satu tahun.Kehidupan Nia Ramadhani yang sejak dulu dikenal sangat mewah mendadak berubah 360 derajat.Wanita mantan kekasih Bams eks Samsons tersebut harus hidup secara mandiri berdua dengan Ardi Bakrie.Bahkan kini Nia Ramadhani dikenal tampil sangat sederhana.Terbaru, kabar yang menyebut Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie akan bercerai pun disoroti.Nia Ramadhani tiba-tiba dikabarkan mengajukan gugatan cerai pada Ardi Bakrie.Kabar keretakan rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sendiri telah ramai diperbincangkan di media sosial. Ramai sorotan yang menyebut Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tampak tengah berjuang mempertahankan rumah tangga mereka.

Baca Juga: 'Please Dong Netizen!' Tadinya Berkuasa Seketika Hancur Lebur Gegara Kasus Narkoba, Asisten Bawa Kabar Nia Ramadhani Terpuruk Hingga Anaknya Histeris: Tolong Komennya Ya!

Misalnya saja akun gosip Instagram @nyinyir_update_official mengungah kabar beredar soal isu perceraian Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.Netizen pun menyerbu kolom komentar unggahan tersebut.

Banyak yang berharap kabar tersebut tak benar adanya."Gak sih jangan sampai! Gak mungkin," tulis seorang netizen. "Jangan sih aku suka banget sama kalian," komentar yang lain.

Pihak Pengadilan Agama Buka Suara

Pada akhirnya, pihak Pengadilan Agama (PA) mengungkapkan kebenaran fakta terkait isu tersebut.Pihak pengadilan agama telah memberi klarifikasi terkait isu perceraian Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, dikutip dari Tribunnews.Dijelaskan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan bahwa tidak ada pengajuan gugatan cerai atas Nia Ramadhani hingga tanggal 15 Maret 2022.

Baca Juga: 'Kami Prihatin..' Nia Ramadhani Bernafas Lega! Dituntut Hukuman Satu Tahun Penjara Gegara Jadi Pemakai Narkoba, Dua Politisi Ini Beberkan Alasan Ardie Bakrie dan Istri Layak di Rehabilitasi: Lapas Overload!

"Di tanggal ini, 15 Maret 2022, belum ada nama tersebut (Nia Ramadhani) mengajukan kesini," kata Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan dikutip dari kanal YouTube Surya Citra Televisi, Jumat (18/3/2022).Theresa Beberkan Fakta Soal Kabar PerceraianTheresa Wienathan selaku asisten Nia Ramadhani ikut buka suara.Ia lantas membeberkan fakta sebenarnya terkait hubungan rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Melalui Instagram Story pribadinya, Theresa Wienathan memberi respon terkait pemberitaan yang beredar saat ini, dikutip dari Tribunnews.Theresa Wienathan mengatakan bahwa informasi itu adalah hoaks. Ia membeberkan, hubungan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat ini masih harmonis.Bahkan menurutnya, mereka justru semakin mesra di tengah ujian yang sedang dihadapi. "Wong keduanya adem ayem, malah makin mesra," tulisnya.Ia pun meminta publik untuk mendoakan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie agar proses banding berjalan dengan lancar. "Tolong didoakan proses banding mereka, semoga perkaranya cepat selesai," ucap Theresa Wienathan.Ia juga meminta agar warganet tidak membuat gosip baru yang tidak jelas dan mencari sensai dengan pemberitaan yang tidak benar."Tolong ya guys jangan pada nyari sensasi," kata Theresa Wienathan.Baca Juga: Syok! Anak Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Nangis Histeris, Keluarga Tanggapi Vonis 1 Tahun Penjara Ternyata di Luar Ekspektasi? Theresa Beberkan Hal Mengejutkan