Find Us On Social Media :

'Langsung Saja Saya Nikahkan' Usai Bikin Penggemar Thofu Ketar-ketir Fuji dan Thariq Putus, Kini Adik Atta Halilintar Ajak Anak Haji Faisal Nikah Siri?

Usai heboh kabar Fuji dan Thariq putus, adik Atta Halilintar ingin ajak anak Faisal nikah siri?

GridFame.id - Usai membuat gempar penggemar Thofu dengan kabar Fuji dan Thariq putus, kini adik Atta Halilintar memberikan kejutan lagi.

Benarkah Fuji langsung diajak menikah siri?

Thariq Halilintar dan Fujianti Utami merupakan pasangan kekasih yang sudah memiliki penggemar setia sejak hubungan mereka sudah 'go public'.Thariq Halilintar dan Fujianti Utami belum lama menjalin asmara.Meski demikian Thariq Halilintar sudah bertemu keluarga Fuji.Sementara itu, Thariq Halilintardikabarkan sudah mengjak Fuji untuk menikah.Pasangan selebriti Thariq Halilintar dan Fujianti Utami membantah kabar putus.Thariq Halilintar sengaja membuat Fuji jengkel untuk memberikan kejutan kekasihnya.

Benarkah mereka langsung ingin menikah siri?

Baca Juga: 'Jaga Mulut Lu' Kerap Dibikin Malu Gegara Anaknya Bolak-balik Bikin Ulah, Sang Ibunda Bentak Denise Chariesta Minta Tak Bicara Tanpa Bukti, Netizen: Mak Lu Aja Tau

Dilansir TribunWow.com dari kanal YouTube Thariq Halilintar pada Jumat (18/3/2022), Fuji sumringah karena hal tersebut.Thariq Halilintar menutup mata Fuji dengan kain dan membawanya ke landasan helikopter. Karena mata Fuji tertutup, Thariq Halilintar ingin menyuapinya makanan. Thariq Halilintar dan Fuji diisukan putus (YouTube AH)"Ini ciki demi Allah," kata Thariq Halilintar.Namun Thariq Halilintar langsung menyodorkan makanan hingga Fuji kaget.Hingga akhirnya, Fuji merasa Thariq Halilintar kasar pada dirinya. "Kok lo gosok di gigi gue, enggak alus-alusnya ini orang dari awal," ujar Fuji.Fuji ingin membalas Thariq Halilintar dengan pura-pura telepon laki-laki lain.

Bercandaan Thariq Halilintar Sesumbar Langsung Nikah Agama

Thariq Halilintar langsung menunjukkan sikap tak suka pada Fuji. "Halo sayang jemput sekarang ya," tambahnya."Oh cari ribut," balas Thariq Halilintar.Merasa berada di masjid, Fuji pura-pura melangsungkan akad nikah dengan Thariq Halilintar. Thariq Halilintar malah mengajak Fuji untuk menikah siri terlebih dahulu.

Baca Juga: Kena Bentak Atta, Thofu Balikan? Bantah Main Serong, Thariq Halilintar Bongkar Alasan Penyebab Putus dari Fuji: Omongan Dia Aduh, Sakit!

"Eh kita di masjid Thar, hai langsung saja 'Saya nikahkan'," kata Fuji."Ya sudah sini-sini langsung saja, biar langsung nikah agama," tandas Thariq Halilintar.Dengan maksud bercanda, Fuji mengajak salaman orang di depannya dan mengucapkan ijab kabul. "Saya nikahkan Fujianti Utapi Putri dengan sugar daddy," ujar Fuji."Jangan pegang-pegang cewek gue," balas Thariq Halilintar.

Setelah itu, Fuji ingin memamerkan apda para fan bahwa dirinya sedang diberi kejutan oleh Thariq Halilintar.

Fuji bahkan melontarkan gombalan untuk kekasihnya tersebut."Hai jadi hari ini aku mau di-prank sama Thariq," kata Fuji."Kok kamu bisa pegang HP-nya ya?," tanya Thariq Halilintar."Bisalah pegang hati kamu saja bisa apalagi HP doang, easy man," ujar Fuji.

Baca Juga: Pantas Bikin Fuji Minder Sampe Minta Putus! Ini Dia Deretan Mantan Kekasih Thariq Halilintar yang Jarang Disorot, Tak Kalah Cantik Dari Anak Haji Faisal

 Artikel ini telah tayang di TribunManado.co.id dengan judul Akhirnya Terjawab Soal Thariq Halilintar Ajak Fuji Nikah Siri 'Langsung Aja'