Find Us On Social Media :

Puput Sudrajat Ngaku Tak Diberi Nafkah Doddy Sudrajat, Sebut Hanya Diberi 10 Persen, 'Dari 100 Persen Ada 10 Persen'

Puput Sudrajat dan Doddy Sudrajat

GridFame.id - Tekad Puput Sudrajat untuk menceraiakan Doddy Sudrajat, ayah mendiang Vanessa Angel nampaknya sudah bulat.

Bahkan kii secara terang-terangan Puput mulai mengungkap permasalahan yang terjadi.

Tak hanya itu, rupanya konflik rumah tangga keduanya sudah berlangsung sejak 2018 silam.

Padahal keduanya nampak kompak saat menghadapi permasalahan menyangkut hak asuh Gala, anak dari Vanessa Angel.

Tak hanya itu, Puput bahkan mengaku tidak mendapat nafkah dari Doddy.

Lantas seperti apa pengakuan lengkapnya?

Puput Mengaku Tak Dapat Nafkah dan SUdah Pisah Ranjang Sejak 2018

Dilansir TribunWow.com dari kanal YouTube TRANS TV Official pada Selasa (22/3/2022), Puput mengakui hal tersebut.Puput ternyata sudah pisah ranjang dengan Doddy Sudrajat sejak tiga tahun lalu.

Baca Juga: Pantas Terus Koar-koar Soal Juragan 99 dan Shandy Purnamasari! Ternyata Cuma Pansos? Nikita Mirzani Akui Alasan Nyinyiri Publik Figur Adalah Hobi, Netizen: Tinggal Menunggu Azab!

"Untuk memutuskan sebuah perceraian itu sangat berat banget, aku sudah bolak-balik," kata Puput."Dari tahun 2018 sebenarnya itu, 2019 aku sudah pernah tidak serumah juga," tambahnya.Namun ketika Vanessa Angel meninggal dunia, Puput merasa iba pada Doddy Sudrajat.Oleh karena itu, Puput mencoba menata kembali rumah tangganya dengan Doddy Sudrajat."Terus mencoba kembali lagi, terus dua bulan sebelum almarhum Vanessa meninggal, kita sudah enggak serumah," ujar Puput."Cuma Tuhan ngasih warning lagi mungkin, dengan ada ujian sempat balik lagi," tandasnya."Okelah aku juga kasihan, merasa iba, sempat aku coba untuk kita sama-sama menata kembali, memperbaiki kembali," jelasnya.Kendati demikian, usaha Puput sia-sia karena tidak adanya kecocokan dengan Doddy Sudrajat.Lantas Puput memutuskan untuk cerai dari Doddy Sudrajat.

Baca Juga: Pantau Harga Minyak Goreng Jelang Ramadhan 2022, Masih Aman?

"Cuma endingnya balik lagi, balik lagi, sampai sudahlah ini waktu yang tepat," ujar Puput.Puput tak bisa membeberkan secara detail alasan-alasan yang membuatnya ingin cerai dari ayah Vanessa Angel.Puput hanya mengatakan bahwa dirinya kerap cekcok dengan Doddy Sudrajat."Sebenarnya enggak pengen diucapkan di sini karena masalah privasi, intinya banyak bangetlah hal-hal yang enggak bisa satu arah," kata Puput."Hingga akhirnya ada percekcokan lagi, cekcok lagi," jelasnya.Selain itu, Puput mengatakan bahwa Doddy Sudrajat tidak sepenuhnya memberikan nafkah."Dia tanggung jawab, cuma kalau tidak dinafkahi ada andil di sini, ya dari 100 persen ada 10 persen," ucap Puput.Artikel ini telah tayang di TribunWow.com dengan judul Puput Akui Pisah Ranjang dengan Doddy Sudrajat sejak 2019, Singgung Masalah Nafkah dari Ayah Vanessa

Baca Juga: Telak Banget! Dicuekin, Nikita Mirzani Tak Gentar Komentari Postingan Shandy Purnamasari Tapi Langsung Dibalas Begini