Find Us On Social Media :

'Apa-apaan Ini', Ahmad Dhani Mendadak Emosi pada Maia Estianty, Ternyata Biang Keroknya Gegara Hal ini

Kolase foto Ahmad Dhani dan Maia Estianty

GridFame.id - Hubungan Ahmad Dhani dan Maia Estianty baru-baru ini kembali memanas.

Mantan pasangan suami istri ini rupanya kembali terlibat cekcok.

Bahkan Ahmad Dhani sempat meluapkan emosinya.

Bahkan ia tak segan meluapkannya ke media.

Lantas apa sebanrnya penyebabnya?

Berikut pengakuan Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani dan Maia Estianty 'Perang' LagiSempat membaik, hubungan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty, mantan istrinya, kini memanas lagi.'Perang' kembali terjadi gara-gara Maia Estianty ikut merayakan ultah Safeea, putri Mulan Jameela hasil pernikahan dengan Ahmad Dhani.

Baca Juga: 'Ini Sudah Masuk Pengancaman' Astaghfirullah! Kini sedang Lakukan Ibadah Umroh, Fujianti Utami Mendadak Dapat Ancaman Santet Ilmu Hitam dari Sosok Ini, Netizen: Fix Ini TM

Ya, kiriman kue ulang tahun dari Maia Estianty untuk Safeea Ahmad, putri Mulan Jameela dan Ahmad Dhani beberapa waktu lalu berbuntut panjang.Ahmad Dhani dengan tegas mengatakan bahwa hal itu hanya untuk konten saja.Bahkan ayah Al, El, dan Dul mengatakan semua yang keluar dari Youtube Maia AlElDul hanyalah sebuah konten.Diketahui pada 26 Februari 2022 lalu, Safeea Ahmad putri Mulan Jameela dan Ahmad Dhani berulang tahun.Safeea adik kesayangan Al, El dan Dul itu genap berusia 11 tahun.Di hari spesialnya kala itu, Safeea mendapat kiriman kue ulang tahun dari istri Irwan Mussry tersebut.Perayaan sederhana ulang tahun Safeea kemudian tayang di YouTube Maia AlElDul TV."Buat konten kali. Itu konten!" kata Ahmad Dhani, dilansir Tribun Style dari YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Kamis, 17 Maret 2022."Pokoknya semua yang keluar dari YouTube Maia AlElDul itu konten," tambahnya.

Baca Juga: Ditertawakan Satu Indonesia! Ngaku Dibelikan Mobil Alphard Oleh Suami, Tiara Marleen Kepergok Curi Foto Orang: Dia Punya Utang Aja Ga Dibayar!

Ahmad Dhani kemudian menegaskan soal hubungannya dengan mantan istri yang masih tidak akur.Dhani dan Maia makin 'dingin' gara-gara Maia membuat kanal YouTube dengan nama ketiga putranya.Suami Mulan Jameela ini mengaku tak ingin anak-anaknya membuat konten dengan Maia."Dulu YouTube-nya itu namanya AlElDul Family""Saya sempat bersitegang sama anak-anak 'apa-apaan ini kok ayah nggak tahu apa-apa,""Ayah nggak tahu konsepnya apa gitu kan.""Terus terang semenjak itu hubungan saya masih retak sama Maia gara-gara itu." ujar Ahmad Dhani.Ahmad Dhani kemudian menyarankan agar nama YouTube itu diganti dari 'AlElDul Family' menjadi 'Maia AlElDul TV'."Karena saya tidak mau tergabung dalam apapun video YouTube yang saya tidak tahu konsepnya apa," tambahnya."Semenjak itu jadi kurang akur. Gara-gara saya tidak setuju konten-kontenan gitu," pungkas Ahmad Dhani.Sementara itu, Maia terlihat santai meski mantan suaminya itu terkesan marah-marah soal kontennya.Artikel ini telah tayang di Surya.co.id dengan judul Mulan Jameela Ungkap Beratnya jadi Istri Ahmad Dhani, Tangis Pecah Setiap Ingat Bulan Pertama

Baca Juga: Dekat Ramadhan Berikut Jadwal Tambahan PT KAI Bulan Maret 2022