Find Us On Social Media :

'Demi Allah' Gayanya Setinggi Langit Ngaku Nikah Puluhan Kali, Siapa Saja Mantan Vicky Prasetyo? Fakta Ada yang Sampai Punya Anak, Zaskia Gotik Istri Sirajuddin Disebut Istri Kedua Sang Gladiator?

Siapa saja mantan Vicky Prasetyo?

GridFame.id - Siapa saja mantan Vicky Prasetyo? bak menjadi misteri lantaran mantan suami Kalina Octaranny ini sempat mengaku menikah sampai 24 kali.

Ternyata selain Kalina Ocktaranny dan Angel Lelga, Vicky Prasetyo mengaku masih ada lagi wanita yang dia nikahi.

Namun terkait mantan, diduga ada yang sampai punya anak namun tidak menikah.Nama Zaskia Gotik pun ikut terseret, dikaitkan dengan pria yang akrab dijuluki Sang Gladiator itu.Nah, Vicky Praseto akhirnya membeberkan daftar nama mantan istrinya.

Benarkan ada nama Zaskia Gotik?Hal ini terungkap kala Vicky Prasetyo jadi tamu di kanal YouTube Melaney Ricardo, belum lama ini.

Vicky pun dengan mantap menjelaskan siapa saja sang mantan yang sempat menghiasi hatinya.

Siapa saja mereka?

Baca Juga: Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo Dikabarkan Bakalan Rujuk

Nah, dalam pengakuannya, seolah-olah ada hubungan lebih jauh antara Vicky dengan istri Sirajuddin Mahmud itu.Padahal sepengetahuan publik, Zaskia Gotik dengan Vicky Prasetyo hanya bertunangan.Lalu hubungannya putus karena Vicky tersandung masalah hukum, yakni penipuan.Melaney Ricardo syok saat mendengar pengakuan Vicky Prasetyo soal istri keduanya. Mantan Kalina Ocktaranny menyebut nama Zaskia Gotik.Diketahui, Zaskia Gotik yang kini jadi istri Sirajuddin Mahmud sempat bertunangan dengan Vicky Prasetyo.Namun mendadak, Vicky Prasetyo mengaku Zaskia Gotik adalah istri keduanya. Benarkah?Pengakuan Vicky Prasetyo ini dikutip dari konten youtube Melaney Ricardo yang tayang pada Selasa (15/2/2022).Awalnya, Vicky Prasetyo kembali ditanya soal kabar pernah menikah 24 kali saat tampil di konten Melaney Ricardo.Vicky Prasetyo kemudian bersumpah apabila pernyataan Vicky menikah 24 kali hanya untuk gimmick acara televisi.

Baca Juga: Sampai Bela-belain Kirim Video, Mantan Bintang Film Panas ini Dibuat Klepek-klepek dengan Pesona Vicky Prasetyo

"Sebagai seorang muslim, Bismillahirrahmanirrahim seorang Vicky Prasetyo Demi Allah tidak pernah menikah sampai sebanyak itu," tegas Vicky Prasetyo."Nggak pernah." katanya dengan tegas.Karena banyak yang mempercayai pernyataan tersebut, Vicky Prasetyo sampai dikabarkan di-blacklist KUA meski tidak benar. Melaney Ricardo lantas kepo berapa kali Vicky Prasetyo sudah menikah."Jadi loe nikah tuh seorang Vicky Prasetyo sudah pernah nikah berapa kali? (termasuk) Ama Kalina (Kalina Oktarani)?" tanya Melaney."Empat pernikahan," jawab Vicky Prasetyo dengan mantap. Melaney Ricardo lantas menyebutkan satu per satu wanita yang pernah dinikahi Vicky Prasetyo.Mulai dari Rama Nuraini dan kemudian Zaskia Gotik.Saat nama Zaskia Gotik disebut, Vicky Prasetyo seolah mengiyakan pernah menikahi biduan yang dikenal dengan goyang itiknya tersebut.

Baca Juga: 'Rumah Sakit yang Bayar Papanya Anak Aku!' Ibundanya Puji Vicky Prasetyo Setinggi Langit, Kalina Octaranny Bongkar Pengorbanan Deddy Corbuzier Untuk Mama Een

"Jadi yang pertama Rama, loe dapet empat anak. Hubungan baik. Yang kedua sama Zaskia Gotik. Eh nikah nggak ama Zaskia?" tanya Melaney Ricardo."Ya ada lah pokoknya. Ada lah," balas Vicky Prasetyo salah tingkah. Sepengetahuan publik, Vicky dan Zaskia Gotik hanya bertunangan.Rencana pernikahan mereka batal karena Vicky Prasetyo terseret kasus penipuan. Beredar pula kabar bahwa Vivi Paris merupakan istri kedua Vicky Prasetyo.Namun dalam sebuah wawancara, Vicky Prasetyo mengaku belum pernah menikah dengan Vivi Paris meski lahir seorang anak dalam hubungan mereka kala itu."Aku belum pernah nikah (dengan Vivi Paris)," ujar Vicky Prasetyo pada Agustus 2019."Kalau saya udah kesepakatan sama Vicky, kamu boleh mengakui karena dulu kan sempet tidak mengakui. Saya diminta tes DNA, saya bahas lagi itu kamu boleh ketemu anak mengakui anak," kata Vivi Paris di lain kesempatan.Sementara itu, pernikahan ketiga Vicky Prasetyo adalah dengan Angel Lelga, sedangkan yang keempat dengan Kalina Ocktaranny.Belum lama ini, pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny telah kandas."Makanya jari kita semuanya ada 5. Ada ibu jari yang belum. Karena (pernikahan kelima) ini bukan hanya istri, tapi ibu untuk anak-anak nanti (merujuk pada ibu jari)," tandas Vicky Prasetyo. Sampai kini, Zaskia Gotik belum memberikan klarifikasi terkait pernyataan Vicky ini.Baca Juga: 'Kan Aku Bilang Apa Kan' Menyesal Abaikan Anak Deddy Corbuzier dan Pilih Menikahi Vicky Prasetyo, Kalina Octaranny Minta Maaf di Depan Azka Corbuzier: Kalau Mama Nikah Lagi..

Artikel ini telah tayang di BanjarmasinPost.co.id dengan judul Akhirnya Vicky Prasetyo Beber Daftar Nama Mantan Istri Selain Kalina & Angel Lelga, Ada Zaskia Gotik