Find Us On Social Media :

Bak Bau Bangkai Tercium Juga Bikin Enggak Betah, Ternyata Ini Fakta Penyebab Perceraian Olla Ramlan dan Aufar Hutapea

aufar hutapea berurusan dengan polisi ditengah kasus perceraiannya dengan olla ramlan

GridFame.id - Rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea diketahui sudah berkali-kali diterpa kabar cerai, kali ini sang artis dan presenter resmi menggugat suaminya.

Terungkap alasan Olla Ramlan akhirnya menggugat cerai sang suami Aufar Hutapea ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.Alasan Olla Ramlan gugat cerai Aufar Hutapea pun disampaikan kuasa hukumnya, Maruli Tampubolon.Dikatakan bahwa cekcok yang berkepanjangan yang membuat sang artis tak betah."Ya percekcokan internal keluarga.

Ya sudah cukup lama enggak cocoknya," kata Maruli saat dihubungi awak media, Kamis (23/3/2022). Permasalahan keluarga tersebut nyatanya sempat diredam oleh beberapa pihak. Namun sayang keduanya lebih memilih untuk memutuskan bercerai dan Olla Ramlan mengajukan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Lalu apa ya penyebab Olla Ramlan dan Aufar akan bercerai?

Baca Juga: Kondisi Terkini Olla Ramlan Pasca Gugat Cerai Aufar Hutapea

"Kita juga coba untuk, coba untuk tengahi dan lain sebagainya, kan berbagai macam cara kita lakukan.

Tapi ya akhirnya sampai dengan adanya gugatan ini dimasukkan di pengadilan agama kan berarti enggak cocok," tutur Maruli.Sebelumnya, presenter Olla Ramlan dikabarkan mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Aufar Hutapea. Informasi yang diterima wartawan, Rabu (24/3/2022) pagi, menyebutkan, Olla Ramlan melayangkan gugatan cerainya terhadap pengusaha Aufar Hutapea ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan cerai Olla Ramlan itu didaftarkan ke pengadilan agama melalui kantor hukum Juan Felix Tampubolon. "Olla Ramlan resmi mendaftarkan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan lewat kuasa hukumnya, Juan Felix Tampubolon," demikian keterangan yang hadir pada Kamis (24/3/2022). Diketahui, Olla Ramlan menjelaskan bahwa gugatan cerainya terhadap Aufar Hutapea ini adalah jalan terbaik yang harus ditempuh untuk menyelesaikan kisruh perkawinan mereka.

Baca Juga: 'Kita Berpisah' Rekaman Nindy Ayunda Terbukti Benar? Tadinya Keukeuh Bilang Baik-baik Saja, Olla Ramlan Akui Hubungannya dengan Aufar Hutapea Goyah: Kirim Foto Ceweknya Dong!

Artikel ini telah tayang di TribunWow.com dengan judul Terungkap Alasan Olla Ramlan Akhirnya Gugat Cerai Aufar Hutapea, Jelaskan Cekcok yang Berkepanjangan