Find Us On Social Media :

Tetangga Cium Bau Menyengat, Keith Martin Meninggal Dunia! Jasad Sang Penyanyi Era 90-an Baru Ketahuan Diduga Seminggu Setelah Sudah Tak Bernyawa

Keith Martin

GridFame.id - Penyanyi era 90-an, Keith Martin meninggal dunia.

Musisi asal Amerika Serikat (AS) Keith Martin ditemukan sudah tak bernyawa pada Jumat (25/3/2022).Pria yang dikenal sebagai penyanyi serta penulis lagu tersebut ditemukan tak bernyawa di unit kondominium tempat tinggalnya di Libis, Quezon City, Filipina.Hal tersebut juga diungkap rekannya Sheree Bautista, yang juga dikenal sebagai penyanyi juga aktris di Filipina.Dikutip dari PEP.ph,  Sheree menyebut awalnya tetangga Keith mencium bau busuk.“Tetangga Keith mengeluh bahwa unitnya bau sehingga mereka memanggil penjaga keamanan. Pemilik unit tempat dia tinggal juga dipanggil."“Dikatakan Keith sudah meninggal hampir seminggu, tapi hasil otopsi masih ditunggu. Dia dibawa ke rumah duka," ujar Sheree.Pada hari-hari berikutnya, Sheree mengirim pesan teks ke Keith, tetapi dia tidak menanggapi.Seperti diketahui, Sheree dan Keith Martin, selain karena Keith tinggal permanen di Filipina, mereka berteman baik karena kolaborasi musik mereka.

Baca Juga: Andien Berduka, Penyanyi Era 90-an Rekan Duet Agnez Mo Meninggal Dunia

Sheree juga menyebut beberapa hari sebelumnya, dirinya juga mengirimkan pesan teks kepada Keith, soal rilisan beberapa konten.

Namun, tidak mendapatkan balasan.

Selain itu rupanya Sheree akan menjadi tamu di Podcast Keith Sabtu (26/3/2022) esok.Ketika keduanya terakhir bertemu, Keith memberi tahu Sheree bahwa dia sedang tidak enak badan sehingga penyanyi-aktris itu menyarankannya untuk menemui dokter.

“Biasanya Keith itu nakal. Sangat tidak mungkin dia tidak menjawab. Sebelumnya, saya hanya mengirim SMS kepadanya, langsung menjawab."

"Lalu ketika saya berkata, 'Keith, ayo makan,' dia tidak pernah menolak. Segera, dalam waktu kurang dari satu menit, dia ada di sana."

"Saya heran, tidak ada jawaban.""Kemudian tadi, teman kami menelepon saya. Dia bilang Keith ditemukan tak bernyawa di unitnya."Sheree menambahkan, Keith tidak memiliki orang lain di rumahnya karena dia sedang patah hati. Keith disebut putus dengan pacar Filipina-nya di akhir tahun 2021, ia tidak memiliki keluarga atau kerabat lain di Filipina.

Baca Juga: 'Meninggal di Jam 4 Subuh' Dunia Hiburan Berduka Artis Senior Tutup Usia, Sebelum Ajal Menjemput Sempat Ketakutan Didatangi Pedangdut yang Meninggal di Hari Sabtu: Jangan Ajak Gue!

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Musisi Keith Martin Meninggal, Diduga Sudah 1 Minggu hingga Jasad Ditemukan, Tetangga Cium Bau