Find Us On Social Media :

Hancur Berkeping-Keping Hati Ivan Fadilla, Verrel Bramasta Ngaku Pernah Nyaris Akhiri Hidup Gegara Venna Melinda: Titik Terendahku!

ekspresi verrel disorot di pernikahan venna melinda dan ferry irawan

GridFame.id - Verrel Bramasta tiba-tiba membuat pengakuan mengejutkan.

Terlihat selalu ceria dan penuh semangat, ternyata Verrel menyimpan luka di hatinya.

Bahkan luka itu telah ditutup rapat selama bertahun-tahun.

Rupanya hal itu diakibatkan perpisahan kedua orang tuanya.

Melansir dari Sosok.ID, perceraian Venna Melinda dan Ivan Fadilla memang sempat buat publik terkejut.

Keduanya memang jarang sekali diterpa gosip miring rumah tangga selama 17 tahun hidup bersama.

Namun ternyata hal itu juga bukanlah jaminan rumah tangga harmonis.

Ya, perceraian Venna Melinda dan Ivan Fadilla pada 2014 silam sempat menjadi perbincangan panas.

Baru-baru ini Verrel akhirnya membuat pengakuan tentang titik terendah dalam hidupnya itu.

Baca Juga: Waduh, Venna Melinda Bakal Tertekan? Belum Genap Sebulan Menikah, Ferry Irawan Sudah Berikan Larangan Keras Ini untuk Ibunda Verrel Bramasta: Apa-apa Nggak Boleh

Pernah berada di titik terendah Verrel Bramasta hampir mengakhiri hidup. Melalui cuplikan Instagram @thehotmanttv, terlihat Verrell berbincang dengan Hotman Paris dan Melaney Ricardo. Di sana ia ditanyai Melaney tetang titik terendahnya. "Apa titik terendah dari seorang Verrel?" tanya Melaney Ricardo dilansir dari Instagram @thehotmanttv, Sabtu (26/3/2022). "Titik terendahku? Kalau aku mungkin awal aku mulai syuting-syuting," jawab Verrel Bramasta. Selain itu, ada juga hal lain yang membuatnya berada di titik terendah yaitu kabar perceraian orang tuanya. Sama seperti anak lain yang harus menghadapi kabar perceraian orang tua, Verrel juga tak terima saat itu. Ia bahkan dibuat down dan tak bisa berpikiran panjang, yang bisa ia pikirkan hanya aksi bunuh diri untuk merespon perceraian orang tuanya. "Pas papa mama pisah. Waktu itu aku sempet juga kayak Om Hotman mau bunuh diri," pungkas Verrell Bramasta.

Baca Juga: Sosok Terdekat Sebut Verrel Bramasta Bakal Nikahi Natasha Willona

Artikel Ini Telah Tayang Sebelumnya di TribunStyle.com dengan Judul "Berada di Titik Terendah, Verrel Bramasta Pernah Punya Niatan untuk Bunuh Diri, Apa Masalahnya?"