Find Us On Social Media :

Nah Loh Makin Panas! Emosi Sampai Ubun-Ubun Tahu Doddy Sudrajat Ditendang Begitu Saja, Mayang Tegas Larang Rujuk dengan Puput: Apa yang Mereka Ucapkan Gak Bener!

Mayang sindir Puput

GridFame.id - Mayang adik Vanessa Angel nampaknya menaruh dendam kesumat pada ibu tirinya.

Seperti diketahui, Puput benar-benar mantap berpisah dari Doddy Sudrajat.

Ia sudah benar-benar menutup pintu damai dengan ayah Vanessa Angel itu.

Secara gamblang Puput mengaku sudah tak tahan dengan sikap Doddy yang kerap menyinggung hati anak-anaknya, terutama Chika.

Puput juga muak karena tak pernah diberi nafkah Doddy selama 6 tahun menikah.

Bahkan ia mengatakan selama menjadi istri Doddy, dirinyalah yang harus memenuhi kebutuhan keluarga.

Termasuk kebutuhan Mayang yang bukan anak kandungnya.

Kini keluarga bak bercerai berai, Mayang belum lama ini mengungkapkan kekesalannya pada Puput.

Ia bahkan dengan tegas melarang Doddy rujuk dengan ibunda Chika.

Baca Juga: 'Bapak Lu Juga Eror' Padahal Chika Nangis-nangis Gegara Pisah,  Mayang justru Ungkap Kekecewaan Besar pada Adik Sambungnya Pasca Orang Tuanya Pilih Cerai

Ayah artis Vanessa Angel, Doddy Sudrajat tengah menghadapi sidang perceraian dengan istrinya, Puput Sudrajat. Menanggapi hal itu, adik Vanessa Angel, Mayang akhirnya buka suara terkait perceraian orang tuanya. Dalam pengakuannya itu, Mayang terlihat kecewa dengan sikap Puput selama ini Dikutip dari kanal YouTube Uya Kuya TV, Kamis (31/3/2022), Mayang mengaku tak ingin melihat kedua orang tuanya rujuk kembali. "Sekarang saya tanya jawab jujur, kamu menginginkan mama dan daddy rujuk apa udah nggak mau lagi?," tanya Uya. "Enggak balik," ujar Mayang. Mayang memiliki alasan tersendiri saat tidak menginginkan kedua orang tuanya rujuk. Mayang mengaku kasihan kepada ayah kandungnya itu. "Karena aku kasihan sama daddy," ujar Mayang.

Baca Juga: Dulu Nempel Bak Perangko Kini jadi Musuh Bebuyutan, Puput Bocorkan Perlakuan Doddy Sudrajat ke Adik Tiri Mayang: Dia Sempat Nangis Terus.. Namun, Mayang tak ingin membeberkan alasannya secara detail, selama ini, Puput telah membeberkan alasannya bercerai dari Doddy Sudrajat. Ternyata Puput tak tahan dengan sikap kasar Doddy kepada Chika. Namun, Mayang enggan menanggapi terkait hal tersebut. "Itu biarkan jadi rahasia daddy dan mama ya, itu bukan kapasitas aku," ujar Mayang. Mayang hanya mengaku, pengakuan Puput tersebut tidak sepenuhnya benar. "Enggak, belum seratus persen bener," ujar Mayang. Sementara itu, Mayang mengaku prihatin dengan pengakuan ibu sambungnya itu. Lantaran, menurut Mayang, semua yang diucapkan Puput belum tentu benar. "Aku sebagai anaknya daddy sangat miris dan prihatin dengan apa yang mereka telah ucapkan di sini, itu enggak benar," ujar Mayang.

Baca Juga: 'Kenapa Gak Cerai dari Dulu?' Tahu Doddy Sudrajat Bakal jadi Duda Dua Kali, Mayang Beri Sindiran Keras ke Mantan Ibu Tirinya

Artikel Ini Telah Tayang Sebelumnya di TribunWow.com dengan Judul "Mayang Tak Mau Doddy Sudrajat Rujuk dengan Puput, Merasa Kasihan pada sang Ayah: Miris dan Prihatin"