Find Us On Social Media :

Pantas Nindy Ayunda Ogah Beri Ampun! Berkali-kali Dipukuli dan Dikurung di Kamar Mandi, Anak Askara Histeris Lihat Muka Mantan ART: Korban Trauma!

Nindy jebloskan ART ke penjara

GridFame.id - Lia mantan ART Nindy Ayunda kini harus mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Seperti diketahui, Nindy Ayunda melaporkan ART-nya atas dugaan penganiayaan terhadap anak bungsunya.

Anak bungsu Nindy, Akifa Dhinara Parasady Harsono juga turut bersaksi atas perlakuan buruk sang ART kepadanya.

Mantan ART Nindy Ayunda, Lia diduga melakukan kekerasan terhadap putri bungsu majikannya tersebut.

Hal ini terbukti dari rekaman CCTV pada Juni 2021 silam yang dibeberkan sahabat Ashanty itu.Tak terima dengan perlakuan Lia, Nindy melaporkan mantan ARTnya yang kini sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Lia juga sudah ditahan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta meski kondisinya tengah hamil besar.

Sempat memelas, Lia harus menelan getir permintaan maafnya ditolak mentah-mentah Nindy.

Kini terungkap penyebab Nindy sakit hati pada Lia selama ini.

Baca Juga: Padahal Nindy Ayunda Sudah Punya Pacar Baru, Mantan Suami Ngaku Masih jadi Suami Sah, 'Saya Enggak Mau'

Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan menilai perbuatan mantan ART Nindy Ayunda, Lia Karyati, membuat korban AD mengalami trauma. Hal itu diungkap Hakim Ketua Siti Amidah dalam sidang vonis di PN Jakarta Selatan. “Keadaan yang memberatkan perbuatan terdakwa telah menimbulkan trauma pada korban,” ujar Siti Amidah di PN Jakarta Selatan, Selasa (12/4/2022). Siti mengatakan, sebagai pengasuh, Lia seharusnya menaruh kasih sayang terhadap korban. Bukan malah berlaku kasar dan membuat korban trauma. “Sebagai pengasuh harusnya memberikan kasih sayang kepada anak,” kata Siti. Adapun majelis hakim menjatuhkan hukuman vonis 6 bulan kepada terdakwa Lia Karyati, mantan ART Nindy Ayunda. Vonis tersebut lebih rendah satu bulan dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) terhadap Lia. JPU sebelumnya menuntut Lia tujuh bulan penjara. Sebelumnya, AD, putri Nindy Ayunda, mengakui kerap dicubit dan dipukul oleh Lia Karyati ketika kedua orangtuanya tidak berada di rumah. AD bahkan pernah dikurung di kamar mandi oleh Lia gara-gara dianggap berbuat nakal dan gara-gara kejadian tersebut, AD pun mengalami trauma dan ketakutan ketika melihat Lia lagi.

Baca Juga: 'Badan Saya Gemetar!' Bolak-Balik Siksa Anak Askara sampai Kurung di Kamar Mandi, Nindy Ayunda Ngotot Jebloskan ART yang Lagi Hamil Besar ke Penjara Meski Sudah Mohon Ampun: Tidak Memaafkan!

Artikel Ini Telah Tayang Sebelumnya di Kompas.com dengan Judul "Hal yang Memberatkan Vonis Mantan ART Nindy Ayunda, Membuat Korban Trauma"