Find Us On Social Media :

Dituding Tipu Denise Chariesta dan Uya Kuya Ratusan Juta, Medina Zein Didepak dari Jabatan Bos MD Glowing Skin: Sudah Tidak Menjabat Sebagai Direktur Utama!

Uya Kuya sindir Medina Zein gegara palsukan bukti transfer Rp 100 juta

GridFame.id - Medina Zein kini bak menuai nasib buruk bertubi-tubi

Seperti diketahui, Medina disebut-sebut terserer kasus penipuan yang digaungkan Uya Kuya dan Denise Chariesta.

Uya Kuya juga sudah memberi ultimatum pada Medina Zein yang diduga melakukan penipuan terhadap dirinya.

Sang selebgram diduga melakukan penipuan pada Uya Kuya sebesar Rp 100 juta, lewat penjualan mobil fiktif dan memalsukan bukti transaksinya.

Lantaran istri Lukman Ashari ini disebut selalu berkelit ketika ditagih untuk mengembalikan uangnya.

Bukan hanya Uya, Denise Chariesta juga mengaku sudah ditipu musuh bebuyutan Marissya Icha itu.

Bahkan Denise juga menuding Medina menyebarkan KTP Raffi Ahmad untuk melakukan penipuan sana-sini.

Denise secara terang-terangan menyebut Medina juga sudah mengantongi KTP dirinya dan Uya yang diduga akan digunakan untuk menipu orang lain.

Atas kasus yang menjeratnya, Medina kini dikabarkan sudah dicopot jabatan dari produk kosmetik MD Glowing Skin.

Baca Juga: Keterlaluan! Rekaman Suara Raffi Ahmad Jadi Bukti Penipuan, Medina Zein Juga Pakai KTP Sultan Andara Buat Hal Ini: Bohong Itu!

Belakangan ini nama pengusaha Medina Zein ramai dibicarakan terlebih setelah diduga melakukan penipuan kepada artis Uya Kuya hingga viral. Bahkan nasibnya kini menuai sorotan lantaran dikenal ebagai pengusaha kaya raya namun justru melakukan penipuan. Terbaru, Medina Zein kini sudah tak lagi menjabat sebagai direktur utama di perusahaan kosmetik miliknya, MD Glowing. Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram MD Glowing Skin @mdglowingskin. "Kami selaku manajemen MD Glowing memberitahukan bahwa per tanggal 6 Mei 2022 sdri. Medina Zein sudah tidak menjabat sebagai Direktur Utama di PT. Medina Global Care dan PT. Medina Global Indonesia," bunyi pengumuman yang diunggah akun Instagram MD Glowing Skin dikutip Kompas.com, Senin (9/5/2022). Tidak dikemukakan alasan atau penyebab Medina Zein lengser dari jabatannya. Sampai saat ini, Medina Zein juga belum buka suara mengenai statusnya tersebut. Beberapa waktu belakangan, Medina Zein tengah menjadi sorotan karena permasalahan rumah tangganya. Selain itu, ia juga diduga merupakan selebgram MZ yang disebut melakukan penipuan terhadap Uya Kuya.

Baca Juga: 'Master Drama' Medina Zein Langsung Ketar-ketir! Setelah Denise Chariesta, Kini Giliran Keluarga Uya Kuya Kompak Beri Sindiran Keras Usai Rp 100 Juta Melayang, Istri Lukman Azhari Bakal Segera Pakai Baju Orange? Uya mengaku awalnya ditawari dua unit mobil oleh MZ dengan harga Rp 1,2 miliar. MZ kemudian meminta Uya membayar Rp 100 juta sebagai uang muka dengan rincian sisa pembayaran dilunasi saat BPKB diserahkan. Uya Kuya mengaku terus didesak oleh MZ untuk segera membayar uang muka sebesar Rp 100 juta. Namun setelah uang tersebut ditransfer, Uya justru sulit mengecek mobil yang ditawarkan tersebut, Uya pun akhirnya tersadar bahwa dia telah ditipu. Kekesalan Uya Kuya terhadap MZ bertambah saat dia meminta pengembalian uang muka sebesar Rp 100 juta. MZ kembali berkelit dengan berbagai alasan saat diminta mengirimkan kembali uang Uya. Uya semakin kesal karena mengetahui MZ mengirim bukti transfer yang diduga dipalsukan kepada dirinya dan Denise Chariesta. Uya lantas memberikan ultimatum agar MZ segera mengembalikan sisa uang muka yang sempat ia kirimkan. Ayah Cinta dan Nino Kuya tersebut tak segan untuk membawa permasalahan ini lebih jauh jika MZ tak menghiraukan ultimatumnya.

Baca Juga: Bak Kebakaran Jenggot! Bocorkan Identitas Pria Diduga Selingkuhannya, Medina Zein Ngamuk Hingga Ancam Seret Denise Chariesta ke dalam Bui: Lo Gatau Dia Siapa!

Artikel Ini Telah Tayang Sebelumnya di TribunWow.com dengan Judul "Nasib Medina Zein setelah Diduga Tipu Uya Kuya, Tak Lagi Jabat Direktur Utama Perusahaan Kosmetiknya"