Find Us On Social Media :

'Doakan Azka Masuk Islam' MasyaAllah! Susul Deddy Corbuzier, Gus Miftah Sebut Anak Kalina Octaranny Bakal jadi Mualaf: Saya Tidak Pernah Ngajak

Azka siap mualaf susul Deddy Corbuzier

GridFame.id - Azka Corbuzier dikabarkan bakal segera susul sang ayah jadi mualaf.

Seperti diketahui, Deddy Corbuzier awalnya memeluk agama Katolik.

Pasca cerai dari Kalina Octaranny, Deddy selalu merayakan natal bersama ibu dan putra semata wayangnya, Azka.

Hingga Deddy Corbuzier memutuskan untuk mengucapkan kalimat syahadat sebagai syarat masuk Islam.

Keputusannya itupun dituntun Gus Miftah hingga ia resmi mualaf 21 Juni 2019 silam.

Deddy Corbuzier mengucap kalimat syahadat di Masjid Al Mbejaji yang berada dalam kompleks Ponpes Ora Aji, Yogyakarta.

Di momen itu Deddy Corbuzier didampingi kekasihnya, Sabrina Chairunnisa.

Sedang Azka tak terlihat ikut di momen penting duda Kalina Octaranny itu.

Kini setelah 3 tahun berbeda keyakinan dengan Deddy, Azka dikabarkan bakal menyusul Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Remuk Hati Kalina Ocktaranny Tahu Ini! Deddy Corbuzier Blak-blakan Ungkap Alasan Meninggalkan Sulap Demi Rawat Azka: Pernikahan Boleh Gagal tapi Jadi Bapak Gak Boleh Gagal!

Baru-baru ini, Gus Miftah mengisi pengajian yang disiarkan dalam kanal YouTube Masjid Jami' Teluk. Awalnya, ia sempat menyinggung soal Deddy yang menerima kritik karena memutuskan mengajak pasangan sesama jenis sebagai tamu podcast. "Saya sampaikan ke Mas Deddy pelan-pelan. Tolong kamu take down, kamu hapus.' Akhirnya apa yang terjadi? Alhamdulillah Mas Deddy menghapus video tentang LGBT," ujar Gus Miftah dilansir dari YouTube Masjid Jami' Teluk, Sabtu (21/5/2022). Akibat tindakan Deddy itu, sebenarnya banyak orang ingin memenjarakannya meski ia sudah menghapus video dan meminta maaf. Namun, Gus Miftah hanya bisa kembali mengingatkan kalau Deddy baru beberapa tahun ke belakang ini menjadi mualaf. "Hari ini orang masih teriak-teriak nggak terima. Deddy harus diproses secara hukum. Saya bilang, 'Deddy itu mualaf baru 3 tahun. Masuk Islam baru 3 tahun'," jelas Gus Miftah.

Baca Juga: Waduh Gagal Nikah dengan Ricky Miraza? Kalina Okctaranny Kenalkan Berondong Baru, Azka Corbuzier Beri Tanggapan Mengejutkan: Tidak Terlalu Banyak Omong... Pembicaraan itu pun lalu beralih kepada Azka Corbuzier. Menurut bocoran Gus Miftah, ternyata Azka akan segera mengikuti jejak sang ayah menjadi mualaf. Rencananya Azka akan masuk Islam pada bulan Mei ini. "Dan ini pertama kali di Demak saya sampaikan. Doakan bulan ini (Mei), Azka Corbuzier masuk Islam, anaknya Deddy Corbuzier," bocor Gus Miftah. Informasi itu pun hanya sampai situ saja, sebab Gus Miftah tak memberi detail seperti kapan dan di mana tepatnya proses pengislaman Azka Corbuzier. Di pengajian tersebut, ia pun kembali menegaskan tak pernah mengajak Deddy Corbuzier masuk Islam. "Saya tidak pernah ngajak Deddy Corbuzier masuk Islam. Tapi dengan cara yang baik, dengan nasihat yang baik, dia masuk Islam," tandas Gus Miftah.

Baca Juga: 'Bonusnya Gede' Pantas Rela Bonyok, Ternyata Segini Nominal Uang yang Didapatkan Vicky Prasetyo Pasca Tanding Tinju di Ring dengan Azka Corbuzier

Artikel Ini Telah Tayang Sebelumnya di TribunStyle.com dengan Judul "MASYAALLAH, Azka Corbuzier Ikuti Jejak Deddy Corbuzier Menjadi Mualaf, Gus Miftah: Doakan Bulan Ini"