Find Us On Social Media :

Sinopsis Ikatan Cinta 9 Juni 2022 Hari Ini: Andin Mulai Curiga dengan Tabiat Busuk Ricky!

Sinopsis Ikatan Cinta 9 Juni 2022

GridFame.id - Simak sinopsis Ikatan Cinta 9 Juni 2022 hari ini.

Pada sinopsis Ikatan Cinta pada 9 Juni 2022, Andin curiga dengan Ricky soal tes DNA palsu.

Dari pertemuan Andin dan Ricky di episode kemarin, Ricky menunjukkan kepada Andin tentang tes DNA palsu Keisha.

Saat itu, Andin terlihat percaya dengan Ricky perihal tersebut dan akhirnya Andin mengizinkan Ricky untuk bekerjasama membongkar siapa pelaku sabotase kendaraan tersebut.

Namun sebenarnya Andin sudah curiga sejak awal dengan Ricky tapi Andin masih belum punya bukti yang kuat.

Akhirnya Andin mengikuti semua permainan Ricky dan nanti Andin akan mengumpulkan sambil menyelidiki gerak-gerik dan rencana busuk Ricky.

Amar Mahendra dan Angga sepertinya juga tidak akan tinggal diam melihat Andin bekerjasama dengan Ricky.

Mereka, baik Amar Mahendra dan Angga, akan terus memantau Andin dari jauh dengan orang-orang suruhan mereka untuk mengawasi Andin.

Jadi nanti mereka akan saling menyelidiki terutama terhadap Ricky.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 8 Juni 2022 Hari Ini: Elsa Takut Ketahuan Soal Selingkuh dengan Ricky, Ammar Gencar Dekati Andin

Pada episode mendatang, Rendy akan segera melangsungkan pernikahan dengan Catherine berkonsep outdoor seperti impian mereka.

Bu Mayang juga sudah bisa menerima Catherine apa adanya dan tidak akan ikut campur terlalu dalam dengan urusan pernikahan mereka.

Saksikan cerita seru selengkapnya di serial drama 'Ikatan Cinta' yang tayang pada hari ini tanggal 9 Juni 2022 malam melalui channel RCTI.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 7 Juni 2022 Hari Ini: Ammar Masih Cari Cara Jadi Pengacara Andin, Elsa Kaget Temukan Ammar Bebruat Begini