Find Us On Social Media :

BREAKING NEWS Ridwan Kamil Kembali Terbang ke Swiss, Ada Perkembangan Soal Eril

GridFame.id - Gubernur Jabar Ridwan Kamil kembali terbang ke Swiss terkait dengan perkembangan pencarian putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz.

Pemprov Jabar pun masih menunggu kabar resmi perkembangan pencarian Emmeril di Sungai Aare, Swiss.

Kepala Biro Administrasi Pimpinan pada Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Barat, Wahyu Mijaya, mengatakan terkait dengan kepastian lebih lanjut pencarian Emmeril atau Eril, pihaknya masih menunggu informasi lebih lanjut dari KBRI di Bern.

"Yang insya Allah jika sudah ada perkembangan lebih lanjut akan memberikan informasi, berbagai informasi terkait dengan perkembangan yang ada di sana," tururnya di gedung Pakuan, Kamis (9/6/2022).

Pihaknya berharap dukungan dan doa dari seluruh lapisan masyarakat atas kebaikan dalam proses pencarian Eril ini dan berharap media dan masyarakat mendapatkan informasi terbaru.

"Terima kasih atas simpati dan empati dari rekan-rekan media dan juga doa dari seluruh masyarakat, hatur nuhun," katanya.

Sebelumnya, Pemerintah Provinsi Jawa Barat sudah berinisiatif kembali untuk menyampaikan permohonan izin ke luar negeri dengan alasan penting bagi Ridwan Kamil.

"Dan alhamdulillah itu sudah mendapatkan persetujuan dari Kementerian Dalam Negeri mulai tanggal 9 sampai dengan 19 Juni 2022," katanya.

Ia mengatakan kemudian untuk memastikan jalannya pemerintahan, Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum dipastikan kembalu menjabat sebagai Pelaksana Tugas Harian Gubernur sampai kembalinya Gubernur ke Tanah Air.

Baca Juga: Atalia Praratya Segera Menangis Bahagia? Dubes Indonesia di Swiss Buka Suara Soal Ramalan Eril Diselamatkan Seorang Nenek: Bawa Ketenangan Bagi Keluarga

"Sementara pak Gubernur sendiri sudah berangkat ke Swiss hari ini atas permintaan dari keluarga yang sudah terlebih dahulu ada di sana," katanya.

Ia mengatakan Gubernur berangkat ke Swiss hanya berdua dengan asistennya, tidak membawa rombongan.

Baca Juga: Pantas Ridwan Kamil Jadikan Anak Angkat! Ternyata Begini Fakta Orang Tua Kandung Arkana Aidan Misbach, Sukses Bikin Eril Tersenyum Semasa Hidup

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Beredar Kabar Ada Progres Pencarian Eril, Pemprov Jabar Tunggu Kabar Resmi dari KBRI