Find Us On Social Media :

Walau Bukan Lahir dari Rahimnya, Ashanty Blak-blakan Ngaku Akan Lakukan Hal ini Kalau Sampai Azriel Menghamili Anak Orang! Sikapnya Jadi Sorotan

Ashanty jujur akan lakukan hal ini kalau sampai Azriel menghamili anak orang

GridFame.id - Semua tahu kalau Ashanty adalah ibu tiri idaman.Ia sampai disebut dengan julukan Bundadari saking baiknya pada sang anak tiri, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.Bahkan, Ashanty lah yang sejak kecil mengurus Aurel dan Azriel bak anak kandung sendiri.Namun, baru-baru ini Ashanty mengaku akan melakukan hal yang cukup mengejutkan kalau sampai Azriel menghamili anak orang di luar nikah.Walau tak lahir dari rahimnya, Ashanty ternyata berani membuat keputusan ini.Apa, ya?Ashanty Akan Lakukan Hal IniHadir di YouTube Maia Estianty, penyanyi Ashanty dihadapkan pada pertanyaan sulit.Ibu sambung dari Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah ini ditanya mengenai pengandaian situasi tak terduga yang menimpa anak-anaknya.

Baca Juga: 'Agak Takut' Akhirnya Terkuak! Kini Sudah Akrab, Ashanty Akui Sempat Jaga Jarak dengan Raul Lemos, Satu Hal Ini Jadi Alasannya

Dalam tayangan di YouTube MAIA ALELDUL TV yang diunggah pada Rabu (14/03), Maia menanyakan respon Ashanty jika seandainya Azriel menghamili anak orang lain.Terkejut mendengar pertanyaan Maia, Ashanty menjawab, bahwa jika itu terjadi maka dia tak punya pilihan lain selain meminta Azriel bertanggung jawab.Sebagai ibu dari 4 anak, Ashanty berusaha sebaik mungkin memberi contoh yang baik agar anak-anaknya tidak terjerumus ke hal negatif.Bahkan meski 2 anaknya yakni Aurel dan Azriel Hermansyah tak lahir dari rahimnya sendiri, Ashanty tetap berusaha mendidik keduanya selaiknya anak sendiri.Saat membicarakan hal tersebut dengan Maia Estianty, Ashanty dihadapkan pada pertanyaan yang ia harap tak akan terjadi di dunia nyata."Jika anakku menghamili anak orang, sebagai ibu aku akan?," tanya Maia Estianty kepada Ashanty,dilansir dari GridStar.ID.Mendengar pertanyaan tersebut, Ashanty pun langsung seketika teringat putra sambungnya, Azriel HermansyahTak ada pilihan jawaban yang lebih baik selain bertanggung jawab."Ngawinin, tanggung jawablah, mau gimana lagi," jawab Ashanty.

Baca Juga: Satu Indonesia Ketipu! Bukan Atta Halilintar, Ashanty Bongkar Sosok yang Mendamaikan Keluarganya dengan Krisdayanti: Dari Dulu Udah Dekat!

Meski begitu, Ashanty mewanti-wanti anak sambungnya agar tidak sampai terjerumus ke lubang hitam menyesatkan."Eh tapi Jiel jangan sampai kayak gitu ya, awas kamu ya," gertak Ashanty, menegaskan.Ashanty Nangis Pikirkan Kondisi Aurel Setelah NikahYa, Asahnty ternyata pernah menangis kala memikirkan kondisi Aurel setelah menikah.Hal ini terjadi beberapa hari sebelum Aurel resmi menikahi Atta.Dikutip Gridhot dari Grid.ID, kabar tersebut diketahui saat Aurel Hermansyah menyampaikannya di tayangan vlog The Hermansyah A6.Awalnya, layaknya seorang bunda, Ashanty bertanya tentang kebutuhan Aurel Hermansyah saat kelak mengandung buah hatinya dari Atta."Kira-kira kalo kamu hamil butuh bantuan gak, kak?" tanya Ashanty seperti dikutip Grid.ID, Minggu (28/3/2021).Putri sulung Anang Hermansyah itu pun mengaku akan sangat membutuhkan bantuan jika ia hamil nanti.

Baca Juga: Bantah Akur Lagi Berkat Atta Halilintar, Ashanty Bongkar Dalang Penyebab Hubungannya dengan KD Retak, Singgung Soal Tabiat Raul Lemos: Kalau Ketemu Raul Awkward, Takut!

"Iyalah, gila. Gue ngandung pasti gede banget, apalagi kalo kembar," kata Aurel.Walaupun di satu sisi, ia bahagia putri sambungnya akan segera menikah, Ashanty tak mampu menyembunyikan rasa sedihnya.Ia bahkan beberapa kali meneteskan air mata memikirkan hidup tanpa Aurel.Apalagi saat Aurel menyebut usai pernikahan akan langsung bertolak ke Dubai.Ashanty merasa waktunya dengan Aurel sangat terbatas lantaran akan terpisah jarak.Ia pun sampai kembali menangis."Enggak, enggak nangis. Cuma sedih.", katanya."Kemaren juga nangis pas lagi di kamar aku cerita, 'Bun, kayaknya aku Insya Allah mau ke Dubai'," ucap Aurel mengulang ucapannya.

"'Yah, gak ketemu lagi'," lanjutnya menirukan tanggapan Ashanty.Bukan tanpa alasan, rencana Aurel mau bertolak ke Dubai tak lain agar segera hamil."Kan honeymoon, mau punya baby," tambah Aurel seraya tertawa.Artikel ini telah tayang di Pos-Kupang.com dengan judul Aurel Baru Akan Nikah, Azriel Malah Hamili Anak Orang, Benarkah? Begini Sikap Ashanty, Faktanya?