Find Us On Social Media :

Keluarga Ungkap Kabar Tubagus Joddy Pasca Dipenjara, Sang Ayah Sampai Kaget Lihat Kondisi Sang Anak yang Berubah Drastis, 'Mukanya...'

Kabar Tubagus Joddy kini ternyata mencengangkan seperti diucap sang ayah

GridFame.id - Masih ingatkah Anda dengan sosok Tubagus Joddy?Ya, Tubagus Joddy sebagai seorang yang membawa mobil hingga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia. Ia kini diketahui sudah menjadi tersangka dan mendekam di penjara.Lama tak ada kabar, keluarga pun buka suara soal kondisi Tubagus Joddy di penjara.Ternyata ada perubahan yang bikin sang ayah sampai shock.Kenapa ya?Kondisi Tubagus Joddy di PenjaraKala itu pasca tiga bulan dipenjara karena membuat Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal dunia, Tubagus Joddy kondisinya ternyata sekarang berubah drastis.Bahkan perubahannya terlihat sangat jelas.

Baca Juga: 'Dibilang Artis Jual Kesedihan...' Bak Beri Tamparan Keras Ke Haters! Dituding Jadi Artis Lewat Jalur Musibah Kecelakaan Vanessa Angel, Fuji Beri Jawaban Menohok: Iya Gua Bukan Siapa-siapa!

Hal ini diungkapkan oleh ayah Tubagus Joddy, Tubagus Endang.Dikabarkan Tubagus Endang, kondisi Tubagus Joddy sekarang berbeda dengan dulu.Melihat perubahan Tubagus Joddy, Tubagus Endang justru bahagia bahkan sampai mengucap syukur.Wah kok bisa begitu?Mengutip dari kanal Youtube SCTV pada Selasa (04/01), Tubagus Endang terakhir menjenguk sang anak pada 20 Desember 2021.Ketika menjenguk sang anak, Tubagus Endang melihat dengan jelas wajah anaknya berubah.Diakui Endang, wajah Tubagus Joddy terlihat bersih dan tak ada lagi rona kesedihan.Sopir mendiang Vanessa Angel itu bahkan tertawa lepas saat difoto oleh ayahnya."Mukanya tambah putih, bersih," ungkap ayah Joddy.

Baca Juga: 'Alamat Gak Diterima Nih!' Mau Taruh di Mana Wajah Mayang! Dosen FKG Moestopo Bongkar Fakta Soal Adik Vanessa Angel Masuk Kedokteran, Ternyata Baru Daftar: Belajar yang Bener ya Nak!

Kepada ayahnya, Joddy juga mengungkapkan kalau para narapidana lain memperlakukannya dengan baik."Alhamdulillah ceria. Sempat ngobrol-ngobrol cerita tentang di sel. 'Alhamdullillah pak, sambutan ke Joddy, mereka baik-baik. Joddy gak diapa-apain'," ujar ayah Joddy.Tak hanya penampilan yang berubah drastis, mental Tubagus Joddy pun disebut sudah pulih.Tubagus Endang menyebut hal itu lantaran kebiasaan baru sang anak yang kini makin rajin sholat dan mengaji.Bahkan Tubagus Endang menyebut Joddy kini belajar menjadi hafiz Qur'an."Jombang itu kota Santri, jadi di tahanan itu rata-rata pintar ngaji," ucap Tubagus Endang."Sholat 5 waktu harus, pengajian juga kadang-kadnag dengan teman-temannya. Sekarang dia lagi juz ini. Alhamdulillah," paparnya.Selain itu, Tubagus Endnag menyebut Joddy kini lebih bersikap dewasa dalam menghadapi semua permasalahan.Kepada orangtua, Joddy menganggap dirinya itu tidak sedang dipenjara, melainkan sedang mondok di sebuah pesantren.

Baca Juga: 'Dia Bukannya Jurusan IPS?' Nahloh, Ketahuan Ngibul? Pengakuan Mayang Diterima di Fakultas Kedokteran Gigi Diragukan, Netizen Temukan Fakta Kebohongan Adik Vanessa Angel

"Semakin dewasa bicaranya, buat mamanya 'bilangin ke si mamah anggap saja Joddy lagi mondok, jaga kesehatan' katanya," tutur Tubagus Endang."Gak usah terlalu mikirin Joddy. Kalau punya uang kesini, kalau enggak juga gak usah, doain aja," imbuh Joddy.Endang kembali meminta maaf kepada keluarga Vanessa-Bibi atas kelalaian yang telah diperbuat sang anak."Untuk keluarga almarhum dan almarhumah, mbak Vanessa, pak Doddy, pak H Faisal, kami keluarga Tubagus Joddy mohon maaf sebesar-besarnya atas musibah ini, atas kelalaian ini," tuturnya.Dirinya juga berdoa agar Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mendapat tempat terbaik."Dan turut bela sungkawa yang sebesar-besarnya semoga almarhumah dan almarhum mendapat tempat yang indah di sisi Allah," ujar ayah Tubagus Joddy.