Find Us On Social Media :

Mulan Jameela Gigit Jari! Ahmad Dhani Jujur Ingin Punya 4 Istri, Sebut Pria Merasa Cukup dengan 1 Wanita Saja Sebagai Sosok yang Munafik

Ahmad Dhani mengaku ingin punya 4 istri, gimana nasib Mulan Jameela

GridFame.id - Bukan rahasia lagi kalau Ahmad Dhani dikenal sebagai sosok playboy.Itu sebebnya, rumah tangganya dengan Maia Estianty disebut hancur karena kehadiran Mulan Jameela sebagai sosok orang ketiga.Nah kini, ketika sudah menikahi Mulan Jameela, Dhani malah ngaku ingin punya 4 istri.Waduh!Ia bahkan menyebut pria yang punya 1 istri sebagai sosok yang munafik.Gimana, ya?Ahmad Dhani Ingin Punya 4 IstriBukan rahasia lagi kalau Maia Estianty sejak awal mengaku memilih cerai karena tak kuat dipoligami Ahmad Dhani.Hal ini pulalah yang diakui Ahmad Dhani pada media pada tahun 2011 lalu.

Baca Juga: 'Enak Kan Ikut Gue' Bak Putus Urat Malu! Rebut Hak Asuh Al El Dul sampai Kecelakaan Jagorawi Makan Korban Jiwa, Ahmad Dhani Sesumbar Pola Asuhnya Lebih Baik dari Maia Estianty: Copy Paste!

Dhani yang terkenal mendukung poligami mengaku ingin sekali memiliki istri lebih dari satu.Menurut Dhani, itulah salah satu harapannya di hari ulang tahunnya kala itu."Banyak hal yang belum tercapai, salah satunya punya istri empat, itu rencananya. Saya enggak pernah berkhayal macam-macam, tapi kalau terjadi, alhamdulillah," kata Dhani saat dijumpai Nova.id di studio 1 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (26/5/2011) siang. Di usia yang sudah tak lagi muda, mantan suami Maia Estianty itu merasakan beberapa perubahan dalam diri.Dulu, Dhani mengaku sebagai orang yang cuek, namun, di usianya yang semakin matang, bapak tiga anak lelaki ini mengaku berubah menjadi lebih dewasa."Saya rasa perubahan menjadi religius itu sudah terlalu umum, sebenarnya saya sudah terkenal religius sejak di Dewa 19 dulu. Saya lebih ingin dikenal sebagai sosok yang universalis humanis, tidak banyak pakai atribut agama," kata Dhani. Ahmad Dhani seolah mendapatkan kesempurnaan hidup dengan usianya yang kian bertambah."Lima tahun terakhir itu kehidupan paling bahagia. Kalau saya bukan masa SMA, tapi masa-masa terakhir ini. Paling indah 1 tahun terakhir dari segi semuanya, kehidupan dan karier," katanya.Dhani Sebut Pria Munafik Kalau Cukup dengan Satu Istri

Baca Juga: Pantas Benci Sampai Ubun-ubun! Ternyata Ini Jawaban Mulan Jameela Saat Maia Estianty Minta Tinggalkan Ahmad Dhani Dulu: Ah Sudahlah!

Sejak awal Ahmad Dhani tak menolak keberadaan poligami, asal sanggup dan bisa melakukannya.Bahkan kala itu, Ahmad Dhani ikut mengomntari adanya Klub Poligami.Menurut bos Republik Cinta Management ini bisa menepis citra negatif tentang poligami."Padahal, citra poligami bisa menjadi positif, jika tahu syarat-syarat yang sebenarnya," tutur Dhani penuh semangat.Keberadaan Klub Poligami ini pun dinilai Dhani sebagai perubahan yang terjadi di masyarakat."Poligami dulu masih tabu dibicarakan, kini malah sudah bergeser menjadi suatu kenyataan. Adanya Klub Poligami sebagai salah satu buktinya."Dhani sendiri tak berminat masuk Klub Poligami, karena mau independen."Saya enggak mau masuk klub-klub-an," jawab Dhani yang cukup tahu seluk-beluk poligami.Saat ditemui tabloidnova.com, Dhani menyebut sesorang yang berpoligami harus memiliki komitmen yang kuat terlebih dahulu.

Baca Juga: Dituding Ahmad Dhani Cuma Pencitraan dan Matre Karena Cuma Mau Berteman dengan Orang Kaya, Maia Estianty Benarkan Hal Itu: Terus Kenapa?

Bukan hanya mampu secara finansial atau biologis saja, tapi juga harus bisa mengayomi, mendidik, mengarahkan, mengangkat harkat, dan martabat perempuan."Agar poligami tidak dipandang negatif oleh masyarakat, maka setiap pelaku poligami, diharapkan bisa menjadi suri tauladan dalam bermasyarakat. Banyak manfaatnya daripada mudharatnya," kata Dhani."Buat saya, mau poligami, monogami, origami, semua bagus, enggak apa-apa," kata Dhani sekenanya."Yang penting kelompok poligami itu bisa ngasi info yang benar tentang maknanya," tutur Dhani yang dikabarkan menikah siri dengan Mulan Jameela.Masih kata Dhani, pelaku poligami seringkali menyalahartikan arti poligami sendiri.Maka dari itu, baginya poligami menjadi momok negatif di masyarakat, dan seringkali hanya menguntungkan satu pihak saja."Banyak pelaku poligami yang tidak menjelaskan arti poligami sesungguhnya sehingga menjadi salah tafsir," papar Ahmad Dhani ketika ditemui tabloidnova.com untuk diminta komentarnya soal poligami.Lantas apakah Dhani setuju dengan poligami dan seperti apakah poligami yang benar?"Kenapa saya harus enggak setuju? Lelaki yang melakukan poligami yang benar harus diketahui istri pertama, jadi enggak ada permainan petak umpet. Tujuannya untuk mengangkat harkat wanita yang dinikahinya supaya lebih bermartabat dan meningkatkan derajat mereka," kata Dhani yang dalamwawancara didampingi Mulan Jameela, wanita yang disebut-sebut telah dinikahinya secara siri.

Baca Juga: 'Nggak Heran Pak Irwan Begitu Sih' Dikabarkan Sempat Perang Dingin dengan Ahmad Dhani, Sikap Irwan Mussry saat Bertemu Mantan Mertua Maia Estianty Langsung jadi Sorotan

Terkait poligami, Dhani menilai ada dua tipe lelaki di dunia."Pertama, pria yang suka poligami, kedua laki-laki yang takut istri. Kalau seorang pria bilang cukup dengan seorang wanita, itu munafik," ucapnya bangga.