Find Us On Social Media :

Kini Tak Akur dengan Nathalie Holscher! Putri Delina Pernah Curhat Perubahan Sikap Sule Setelah Nikah Lagi, 'Suka Sedih kalau Bahas..'

Putri Delina ternyata pernah curhat soal perubahan sifat Sule setelah menikahi Nathalie Holscher

GridFame.id - Hubungan Putri Delina dan Nathalie Holscher kembali memanasMasalah bermula saat anak kedua Sule dan Lina Jubaedah itu mengungkapkan rasa kesepiannya walaupun sudah memiliki ibu sambung.Usai menjadi bintang tamu, perseteruan antara Nathalie Holscher dan Putri Delina tak bisa dihindari.Keduanya bahkan sampai saling sindir satu sama lain di media sosial.

Nah, ternyata dulu Putri Delina pernah curhat soal perubahan sikap Sule setelah menikahi Nathalie Holscer.

Gimana ya?Perubahan Sifat SuleSejak menikah dengan Nathalie Holscher, Sule harus menelan pil pahit ditinggal anak-anaknya.Pasalnya, Rizky Febian dan Putri Delina memutuskan hengkang dari istana Sule untuk tinggal di rumah masing-masing.

Baca Juga: 'Kalau Mau Nakal..' Putdel Dituding Kumpul Kebo! Sikap Kalem Anak Sule Disorot Vincent Rompies, Gaya Pacaran Putri Delina dan Jeffry Reksa Diskakmat Desta Reaksi Netizen: Makjleb Banget

Hal itu rupanya membuat Sule merasa sedih lantaran makin sulit bertemu anak-anaknya.Bukan itu saja, ternyata sifat Sule pun banyak berubah sejak menikah dengan Nathalie Holscher.Apa yang akan terjadi?Hadir sebagai bintang tamu acara One Man Show, Putri Delina berlinang air mata saat menyinggung soal Sule."Suka sedih kalau bahas orangtua," kata Putri Delina dikutip dari YouTube Indosiar, Selasa (6/7/2021).Anak kedua Sule itu menyebut ayahnya adalah pekerja keras yang juga selalu tegas dalam mendidik keempat anaknya.Namun tak jarang juga Sule menjadi orang yang selalu menghibur keluarga."Pekerja keras, kalau ada di rumah tegas banget memang, bahkan ke semua anak-anak juga," ujar Putri Delina."Tapi nanti suka ada waktu di mana kita kalau kumpul suka mencairkan suasana," kata Putri.

Baca Juga: Status Ibu Tiri Terancam, Kelakukan Nathalie Holscher 'Sentil' Putri Delina Ternyata Gegara Sule? Nathalie: Ayahnya Udah Pernah Bilang...

Putri Delina juga menyinggung soal perubahan sikap Sule yang kini harus menerima kenyataan hidup jauh dari anak-anaknya.Pasalnya, Putri Delina dan Rizky Febian memilih tinggal di rumah masing-masing sehingga momen pertemuan keluarga begitu jarang terjadi."Tapi kalau kumpul (Ayah senang), karena kita anak-anaknya jarang banget untuk kumpul. Karena yang satu sibuk ini, yang satu sibuk itu," jelasnya."Kalau misalkan kamu ada kesalahan, Papa gimana tegur kamunya?" tanya Maria Vania."Jadi Ayah itu tipe yang kalau misalnya Putri melakukan hal yang enggak baik, Ayah bukan tipe yang langsung marah, tapi diemin dulu," terang Putri Delina."Jadi Putri tuh dari dulu selalu dididik, 'Kalau kamu ngelakuin itu, ya sudah, itu kamu yang ngerasain. Jadi kalau misalnya tahu, Ayah diam, tapi suatu saat nanti kalau misalnya memang sudah benar-benar menurut Ayah enggak bisa diterima baru Ayah bisa meledak marah," tambahnya.Menurut Putri, dirinya adalah anak kesayangan sang ayah sehingga diperlakukan spesial dibanding saudara laki-lakinya."Ayah tuh kalau sama Putri enggak berani marah, karena Putri perempuan kali ya," ungkap Putri Delina."Tapi kalau sama A' Iky, adik-adik tuh marah ya bisa marah langsung," sambungnya sembari tertawa.

Baca Juga: Bak Kecewa Sule Bela Putri Delina, Nathalie Holscher Blak-blakan Beri Sindiran Minta Sule Jadi Penangah! Warganet: Kelihatan Sih Sule Egois

Nathalie Holscher Minta Sule Jadi PenengahMelansir akun Instagram @ratu.nyinyir.officiall, Putri Delina dan Nathalie Holscher sempat saling balasa komentar nyinyir.Seorang netizen terlihat menyinggung sosok istri yang minggat dari rumah."Paling miris lihat orang dikit-dikit minggat," tulis seorang netizen.Putri Delina lewat akun Instagramnya pun membalas dengan komentar sindirian dan memberikan nasihat."Gak boleh juga kan ya gitu, harusnya diselesain," tulis Putri Delina.Nathalie Holscher membalas komentar Putri Delina dan menyinggung soal anak yang ikut campur dengan urusan orang tua."Benar, dan anak gak usah ikut campur karena gak tahu penyebabnya, ya kan?" tulis Nathalie Holscher.Kali ini Nathalie Holscher jadi sorotan saat meminta Sule untuk menenangahi masalah anaknya dengan istri keduanya itu.

Baca Juga: 'Kang Sule Jawaban Perseteruan Ini' Astaga! Rumah Tangga di Ujung Tanduk Gegara Perang Anak dan Ibu Sambung, Peramal Kondang Ini Beri Peringatan Keras ke Sule: Harus Turun Tangan!

Dilansir Grid.ID dari akun Instagram @bundsthetic pada Senin (4/6/2022), Nathalie menyebut bahwa ia tak bisa menyelesaikan masalah ini berdua saja.Posisinya yang hanya sebagai ibu sambung ditakutkan justru akan membuat sang anak tersinggung."Mau menyelesaikan berdua takutnya tersinggung juga juga, posisinya di sini kan ibu sambung," kata Nathalie.Nathalie meminta agar Sule menjadi penengah yang mempertemukan dirinya dengan sang anak sambung.Ia berharap agar Sule menengahi pertemuan sampai ditemukan akar permasalahan dan keluh kesah ibu sambung dan anaknya."Pastinya ayahnya jadi penengah, duduk bertiga kasih perumpamaan yang baik itu gimana, kamu harusnya begini-begini," kata Nathalie."Soalnya nanti begini begini, buat mamanya begini-begini," lanjutnya."Jadi maksudnya ayo kumpul bertiga, anaknya suruh cerita, oh ya udah berarti ini mamanya yang salah, mamanya minta maaf," sambungnya."Support dari suami itu penting di sini, kasihan Nathalie berjuang sendiri," tulis akun @ismeeymeiliy.

"Udah kelihatan sih Sule egois, kasihan Nathalie dan anak-anaknya," tulis akun @varceva_88."Seharusnya memang suami yang jadi penengah, sabar ya bunda," tulis akun @irsaddasri1.