Find Us On Social Media :

Teman Makan Teman? Nathalie Holscher Tenyata Sempat Lakukan Hal Ini dengan Riesca Rose

Riesca Rose ngamuk dihujat sebagai perusak rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher

SajianSedap.com - Baru-baru ini mencuat soal kabar perselingkuhan yang dilakukan oleh Sule.

Hal ini mencul usai Nathalie Holscher mengunggah sebuah rekaman suara seorang lelaki melalui akun Instagram miliknya.

Bahkan Nathalei Holscher menandai sebuah unggapan dengan naman akun @Riesca_rose yang disebut-sebut jadi selingkuhan Sule.

Tentunya hal ini kembali membuat suasana perceraian Sule dan Nathalie Holscher semakin keruh.

Namun, publik kembali dibuat terkejut oleh sebuat video lawas.

Pasalnya, Nathalie Holscher dan Riesca Rose rupanya sempat melakukan hal ini bersama.

Video Lawas Nathalie Holscher dan Riesca Rose Beredar

Sebelum mencuat isu jadi selingkuhan Sule, ternyata Riesca Rose akrab dengan Nathalie Holscher.Bahkan Nathalie Holscher ternyata pernah live TikTok bareng Riesca Rose.

Baca Juga: 'Bener-bener Godain Laki Gue Mulu!' Ampun Deh! Dikira Harmonis, Rina Nose Unggah Suaminya Check In Hotel di Belanda dengan Wanita Lain, Netizen Tak Habis Pikir: Istighfar Deh!

Tak hanya itu Riesca Rose juga sangat akrab dengan anak-anak Sule,Bahkan foto Riesca Rose dengan Putri Delina dan Rizwan Fadilah beredar di media sosial.Hingga banyak netizen yang kaget dengan kedekatan Nathalie Holscher dan Riesca Rose.Ternyata Riesca Rose selama ini memang sudah ada di bagian rumah tangga Sule.Dirinya sering menjadi pemeran dalam chanel YouTube Sule Production.Berikut ini komentar netizen yang menyayangkan sikap Riesca Rose jika benar-benar selingkuh dengan Sule.@denotri_9085: Ni buat wanita percuma dapat duda kaya..dia kaya sebelum jadian sama kmu jadi diri mu gak ada hak atas harta kkayaan yg dia dapat sblm dgn mu.@emaeemma08: Lah kl smpe jd lg apa iya gak lbh muda dr natalie itu..katanya si pudel itu gak mau dpt matir yg lbh muda dr bapaknya....@rahmahidayati0811: Gue heran lh ama sule.

Baca Juga: 'Jadi Kayak Cabe-cabean!' Nahloh! Shandy Purnamasari Kepergok Lepas Hijab di Acara Ini Padahal Sebelumnya Masih Pakai, Netizen Geleng Kepala: Habis Haji Keluar Sifat Aslinya!

@mayyraa80_: Jgn2 putdel dgn riesca rose sdh sekongkol alias kerjasama utk menyingkirkan nathalie?Sebelumnya Nathalie Holscher sempat membongkar isu dugaan selingkuh antara Sule dan Riesca Rose.Nathalie Holscher juga sempat merasa penasaran mengapa dirinya diblock oleh @riesca_rose.“Aku kenapa di block sih, kaget nggak aku rekam,” pungkas Nathalie Holscher.Diketahui rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher saat ini berada di ujung tanduk perceraian.Meski sudah melakukan mediasi namun Nathalie Holscher dan Sule tetap Memilih untuk bercerai.Kini nasib Riesca Rose justru banyak kehilangan pekerjaan usai isu perselingkuhan antara dirinya dan Sule mencuat.Hingga Riesca Rose mengungkapkan emosinya melalui Instagram story pribadinya.

Sementara itu, Sule belum menanggapi soal kabar perselingkuhan yang ia lakukan.Artikel ini telah tayang di TribunJambi.com dengan judul Sebelum Dituding Jadi Selingkuhan Sule, Riesca Rose Ternyata Pernah Joget Bareng Nathalie Holscher

Baca Juga: Nahloh Angga Wijaya Kicep! Ditanya Feni Rose Soal Uang Rp 1 Miliar, Suami Dewi Perssik Langsung Gelagapan: Belum Sampe Rp 1 Miliar...