Find Us On Social Media :

Jangan Sampai Kelewat Masa Berlaku! Ini Syarat Dapat Gopay Coins dan Cara Pakai Untuk Belanja Sepuasnya di Aplikasi Gojek

Cara menggunakan Gopay Coins untuk berbelanja

GridFame.id - Apa itu Gopay Coins?

Banyak orang yang penasaran dengan kegunaan Gopay Coins.

Padahal Gopay Coins memberikan banyak keuntungan untuk penggunanya.

Gopay Coins menjadi salah satu fitur dari aplikasi Gojek Indonesia.

GoPay Coins adalah sistem poin universal dalam bentuk saldo cashback yang diberikan sebagai reward kepada pengguna yang diperoleh setelah menyelesaikan beberapa misi. GoPay Coins merupakan salah satu program loyalitas pelanggan dari Tokopedia. Jumlah koin yang terkumpul dapat ditukarkan menjadi potongan untuk belanja di berbagai marketplace. Dilansir dari Tokopedia, GoPay Coins sendiri merupakan poin loyalitas yang umum digunakan untuk Gojek dan Tokopedia. Pengguna bisa mendapatkan GoPay Coins di Tokopedia dan menggunakannya untuk berbagai transaksi termasuk pada Go Ride, Go Car, Food, dan Logistic.

Cara mendapatkan GoPay Coins bisa didapatkan saat pelanggan melakukan transaksi menggunakan kupon tertentu di Tokopedia.

Mau tahu syarat dan cara dapat Gopay Coins? Yuk simak.

Baca Juga: Sepele Tapi Fatal, Ternyata Ini Penyebab Upgrade Gopay Plus Ditolak

Sistem pembayaran Gopay Coins terus berkembang dengan beberapa inovasi menariknya. Seperti salah satu yang terbaru dari perkembangan Gopay adalah Gopay Coins. GoPay Coins adalah program hadiah atau bentuk loyalitas yang berlaku untuk pengguna GoPay atau pelanggan dari mitra platform resmi tertentu. Mitra platform resmi dari Gopay sementara ini yaitu Tokopedia, yang menjadi e-commerce terpopuler di Indonesia. GoPay Coins akan diberikan kepada Pengguna untuk melakukan transaksi melalui aplikasi Gojek atau dengan mitra platform resmi sebagaimana berlaku. Kita bisa menukar Gopay Coins di Tokopedia sebagai potongan pembayaran transaksi lho. Nilai tukar 1 Gopay Coins sama dengan Rp1 yang langsung bisa digunakan sebagai alat pembayaran. Berbeda dari program koin lainnya, Gopay Coins bisa kita gunakan untuk membayar penuh total tagihan selama jumlah tagihan kurang atau sama dengan saldo Gopay Coins. Nah Untuk melihat saldo Gopay Coins, bisa melalui halaman homepage di aplikasi Gojek.

Baca Juga: Tak Hanya Terjerat Denda Mencekik, Ini Imbas Anda Abaikan Tagihan GoPay Paylater, Jangan Diabaikan! Gopay Coins memiliki beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku untuk mengaturnya sebagai potongan saat bertransaksi, seperti. 1. Akun Gojek wajib dihubungkan dengan akun Tokopedia. 2. 1 GoPay koin akan bernilai Rp1. 3. Saat berbelanja kita bisa memakai kupon khusus (GoPay Coins) sesuai ketentuan berlaku. 4. Kupon memiliki batas waktu penggunaan jadi silahkan cek apakah masih berlaku. 5. Bisa ditukarkan sepenuhnya untuk membayar belanjaan.

Baca Juga: Tenang, Jangan Panik Dulu! Ini Syarat dan Cara Klaim Saldo Gopay yang Hilang, Gampang Bisa Dilakukan Lewat HP

 

Artikel Ini Telah Tayang Sebelumnya di CerdasBelanja.id dengan Judul "Apa Itu Gopay Coins? Begini Cara Tukar Serta Syarat dan Ketentuannya"