Find Us On Social Media :

Artis Juga Manusia! 5 Artis Ini Ternyata Jadi Bahan Omongan Tetangga Karena Sikapnya yang Aneh, No 2 Pernah Jambak Tetangga

berikut ini 5 artis yang jadi bahan omongan tetangga

GridFame.id - Kata siapa enak punya tetangga artis?Nyatanya, banyak artis yang justru tak terlalu akur dengan tetangganya, lo.Bahkan, artis-artis ini juga jadi bahan omongan para tetangganya.Biasanya terjadi karena tingkah si artis yang aneh dan nyeleneh.Ada juga artis yang bertengkar dengan tetangganya.Nah, berikut ini 5 artis yang jadi bahan omongan tetangga.1. SyahriniTak disangka warga sekitar kediaman Syahrini di Bogor banyak memberikan respon negatif setiap pertanyaan terkait pelantun lagu Maju Mundur Cantik itu.Saat mendatangi kediaman Syahrini, warga memberi respon mendengar nama tersebut.Tidak hanya satu, beberapa dari mereka memilih tidak ingin tahu soal kehidupan artis yang gemar berpenampilan nyentrik itu.“Aduh, saya enggak mau tahu soal depan, enggak tahu ya, maaf,” ucap tetangga Syahrini dengan wajah masam di Kawasan Bogor, Jawa Barat, Jumat (14/12/2018).

Baca Juga: Viral Video Lawas Syahrini Soal Mantap Berhijrah, Ucapannya Soal Postingan ke Media sosisal Disorot, Netizen Ramai-ramai Sindir Pedas Istri Reino Barack: Tidak Aktif Medsos Tapi Kalau Bikin Story Panjang Banget!

Bahkan, ada pula yang menjawab soal keluarga Syahrini.“Gimana ya, orang sini udah engga mau tahu,""Waktu Lebaran juga bagi-bagi,"“Malah waktu bagi kurban, kakaknya sempat menjambak warga,” ujar salah satu warga lainnya, yang tidak mau disebut namanya.Namun, berbeda dengan orangtua Syahrini, mereka justru dikenal dengan sosok yang baik dan ramah.“Ibunya malah enggak, baik dia,” pungkasnya.2. Jennifer DunnSemenjak ditimpa beragam kasus, Jennifer Dunn pun semakin tertutup dari media. Padahal sosoknya semakin dicari-cari.Tak pernah sekalipun Jennifer Dunn menampakkan wajah dihadapan media untuk memberi klarfikasi terkait kabarnya.Begitu juga dengan keluarganya, bisa katakan tidak pernah terlihat dalam pemberitaan.Tim Grid.ID pun pernah mencoba menelusuri latar belakang keluarga dari artis peran yang kerap disapa Jedun itu dengan menyambangi kediaman Jennifer pada Senin (12/3/2018).

Baca Juga: 'Ternyata dapat Janda,' Bukan Cuma Dibilang Sudah Tak Perawan, Sosok ini Berani Bilang Syahrini Sudah Pernah Menikah dengan Suami Orang, Siapa?

Anggota keluarga Jennifer Dunn yang pertama kali terkuak ke media yakni sang adik, Caren Dunn.Caren tanpa sengaja ikut tersorot pada saat Jennifer dilabrak oleh Shafa Harris.Menurut penuturan warga sekitar rumah Jennifer, Caren merupakan satu-satunya keluarga yang mau bersosialiasi."Kalau adiknya, Carens masih suka nongkrong sama anak-anak sini tapi nggak sering banget, jarang-jarang," kata tetangga Jennifer kepada Grid.ID saat ditemui di Jalan Bangka, Jakarta Selatan.Selain seorang, terungkap juga bahwa Jennifer ternyata punya seorang kakak laki-laki bernama Vicky."Kalau disini yang tinggal kakaknya, Vicky, adeknya, Carens, mamanya, terus ada dua pembantunya," ucap tetangga Jeniffer yang enggan dipublikasikan namanya."Ia dia udah duda, udah punya dua anak, anaknya tinggal sama mantan istrinya," lanjut wanita tersebut.Selain adik dan kakak kandung, Jennifer Dunn diketahui juga masih tinggal bersama ibundanya, Linda Caroline.Linda Caroline juga terbilang tertutup oleh warga sekitar.Sesekali Linda pernah melakukan perbincangan dengan tetangga namun hanya sekedar bertegur sapa.Linda Caroline melakukan teguran kepada sejumlah warga yang kerap bergunjing seputar Jennifer Dunn.

Baca Juga: Bertahun-tahun Tak Terkuak, Alasan Syahrini Ogah Duet Lagi dengan Anang Hermansyah Ternyata Gegara Hal ini, 'Dia Jalan ke Kanan, Aku Jalan ke Kiri'

"Jadi pernah ada tetangga wawan namanya, dimarahin, disamperin di rumahnya, dilabrak pas waktu soal ada masalah sama KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) itu. Jadi warga agak gimana gitu dengan keluarganya," ungkapnya.Nah itulah beberapa ungkapan tetangga sosok dari keluarganya Jennifer Dunn.Sejauh ini, anggota keluarga tersebut dikabarkan belum sekalipun menjenguk Jennifer Dunn di rumah tahanan narkoba Polda Metro Jaya.3. Luna MayaDi balik kesuksesannya, sifat asli Luna Maya dibongkar satpam komplek rumahnya.Luna Maya ternyata sempat jadi buah bibir warga sekitar lantaran kerap memberikan makanan sisa untuk tetangganya.Warga sekitar terkadang berkumpul di sebuah pos untuk sekadar menonton tv bersama, berbincang, atau menemani petugas keamanan sedang berjaga.Jika Luna Maya sedang mengadakan acara di rumahnya bersama temannya, lalu banyak makanan berlimpah di sana, Luna kerap memberikan makanan tersebut kepada warga.Sayangnya, makanan itu disebut sudah sisa acara Luna Maya dan teman-temannya."Ngasih makanan di situ (di pos) bukan yang baru. Jadi maaf ya, sisaan," kata petugas security, Ako, kepada Grid.ID di Bangka VIII, Jakarta Selatan, baru-baru ini.Malah yang semakin miris, bentuk kue pemberian Luna sudah tidak pantas untuk diberikan kepada warga sekitar.

Baca Juga: Bertahun-tahun Tak Terkuak, Alasan Syahrini Ogah Duet Lagi dengan Anang Hermansyah Ternyata Gegara Hal ini, 'Dia Jalan ke Kanan, Aku Jalan ke Kiri'

"Kue-kue donat, donat Luna. Ada potongan yang ancur. Ya namanya banyak anak-anak di makan aja," lanjutnya.Itu pun bukan Luna Maya sendiri yang mengantar.Luna meminta asisten rumah tangganya yang memberikan."Pembantunya aja yang ngasih, itu aja enggak ngomong," ujarnya.Ternyata makanan sisa tersebut datang dari pembantunya, bukan atas perintah Luna.Hal ini menimbulkan kesalahpahaman dengan tetangga sekiatr rumahn4. MuzdalifahMenikani berondong, banyak resiko yang harus diterima Muzdalifah.Salah satunya adalah Ia harus mengubah gaya hidup.Muzdalifah kini terlihat bergaya muda dan selalu tampil kece.Bahkan, perubahan gaya Muzdalifah ini ternyata dirasakan juga oleh para tetangganya, lo.

Baca Juga: Astaga Satu Indonesia Geleng-geleng Kepala! Syahrini Rayakan Acara Ulang Tahun Bareng Reino Barack, Warganet Malah Dibuat Salfok dengan Ini: Kayak Acara Ultah Anak TK!

Ketua RT 002/08 Keluarahan Belendung, Kecamatan Benda, Tangerang, Ahmad Syaihullah, membeberkan soal gaya hidup Muzdalifah yang berubah sejak suami pertamanya meninggal dunia.Pasalnya, dulu Muzdalifah sangat telaten membangun bisnis besi bersama Haji Nurman hingga sukses berat."Sepengetahuan saya, memang kegiatan usaha yang dulu dilakukan di rumahnya memang sudah agak berkurang. Tidak seperti dulu. Kalau dulu cukup padat sekali. Kendaraan barang keluar masuk untuk mengirim ke beberapa perusahaan," terang Ahmad.Ahmad juga mengaku sempat kagum dengan kegigihan Muzdalifah dulu."Kalau dengan Pak Haji, gaya hidupnya gaya pengusaha. Beliau itu fokus usaha. Bahkan saya cukup kagum (dengan) Mba Mus, mau terjun langsung berkaitan dengan usaha," imbuhnya.Namun, Ahmad menyatakan bahwa gaya hidup Muzdalifah berubah usai dinikahi oleh Nassar.Dinikahi pedangdut kondang, gaya hidup Muzdalifah tak seperti dulu lagi.Bahkan, gaya hidup terkini Muzdalifah masih bertahan sampai dirinya menikahi Fadel Islami."Kita lihat dari fakta yang ada memang setelah Mba Mus menikah dengan Nassar pola hidupnya berubah. Setelah menikah dengan Nassar, karena dunianya mungkin berbeda, sehingga gaya hidupnya pun berbeda. Dan itu sampai sekarang," pungkasnya.5. Kartika PutriKartika Putri pernah jadi bahan omongan tetangga saat membuat acara sykuran kehamilan pada Sabtu (4/5/2019) lalu.

Baca Juga: 'Satu Pihak Otoriter' Rumah Tangga Syahrini Terancam Retak? Peramal Ini Bongkar 'Dapur' Reino Barack dan Istri yang Ternyata Tak Seindah di Media Sosial: Ada yang Merasa Tertekan...

Diketahui acara pengajian yang digelar tersebut berlangsung dengan tertutup.Untuk berbagi kebahagiaannya, Kartika Putri diketahui mengundang sejumlah rekan-rekan sesama selebriti.Mengundang rekan-rekan selebriti dan membuat acara cukup besar, rupanya reaksi tak terduga justru datang dari tetangga Kartika Putri.Usut punya usut warga sekitar justru kecewa dengan acara yang digelar Kartika Putri dan Habib Usman itu.Mengutip dari Grid.ID, tetangga sekitar mengatakan bahwa keluarga Kartika Putri dan Habib Usman tidak mengikutsertakan kelompok pengajian yang ada di sekitar rumanya."Kita enggak ada diajak untuk pengajian. Padahal di sini ada Majelis Taklim juga," kata salah satu warga.Ya, lokasi Majelis Taklim itu berjarak tiga rumah dari kediaman Kartika Putri."Memang sih, dia suruh untuk undang ibu-ibu pengajian. Tapi yang disuruh juga enggak ngundang kita," sambungnya.Bukan hanya itu warga tersebut merasa kecewa dengan cara Kartika Putri dan Habib Usman mengundang dirinya.Warga menilai cara mengundang Kartika Putri dan Habib Usmanini dinilai kurang sopan."Undangannya pake kertas gitu, terus ditaro lewat sela pintu kita aja," jelasnya.Rupanya acara empat bulanan yang diselenggarakan oleh Kartika Putri dan Habib Usman ini diketahui juga menutup jalan umum yang biasa dilintasi oleh warga sekitar.Jalan umum di depan rumah Kartika Putri ini sudah ditutup sejak pukul 10.00 WIB, padahal acara pengajian baru akan dimulai sekitar pukul 13.00 WIB.