Find Us On Social Media :

Mau Bayar Tagihan GoPayLater tapi Gagal Terus? Jangan Sampai Kena Denda Keterlambatan, Segera Atasi Pakai Cara Ini

GoPaylater

GridFame.idGoPayLater adalah metode pascabayar di mana pengguna akan diberikan limit per bulan untuk membayar transaksi di Gojek. Setelah menggunakan limitnya, Anda harus membayar tagihannya di akhir bulan dengan GoPay. Ada biaya GoPayLater yang hanya akan dikenakan satu kali dalam sebulan ketika pengguna menggunakan GoPayLater. Ada juga denda keterlambatan yang akan dikenakan ketika tagihan sudah melewati masa tenggang, yaitu 5 (lima) hari setelah jatuh tempo Mulai tanggal 30 November 2022, tanggal jatuh tempo GoPayLater adalah tanggal 1 di setiap bulan. Pembayaran bisa dilakukan pada saat jatuh tempo, yaitu tanggal 1 setiap bulannya. Jika Anda membayar tagihan sebelum jatuh tempo dan menggunakannya lagi, maka tagihan tetap harus dibayar sebelum jatuh tempo berakhir.

Pembayaran tagihan GoPayLater bisa dilakukan dengan berbagai metode pembayaran.

Mulai dari rekening bank hingga Indomaret, Alfamart, dll.

Namun ada beberapa orang yang justru tidak bisa membayar tagihan GoPayLater.

Ternyata ini penyebab dan cara mengatasinya.

Baca Juga: Cara Aktifkan GoPaylater yang Sempat Dibekukan

Penyebab Tak Bisa Bayar Tagihan Gopay Paylater

Dilansir dari laman resmi gojek.com, jika Anda tidak dapat membayar tagihan GoPayLater dengan alasan tidak bisa masuk ke akun aplikasi Gojek, Anda bisa melakukan pembayaran dengan cara membuat nomor Virtual Account BCA melalui Website Findaya. Namun cara ini hanya dapat dilakukan selama nomor handphone Anda masih aktif dan tidak hilang. Jika Anda tidak bisa membayar tagihan GoPayLater karena alasan:

1. Nomor handphone sudah tidak aktif, sehingga tidak bisa masuk ke akun Gojek yang ada tagihan GoPayLater-nya. 2. Handphone atau nomor handphone hilang.

Solusinya, Anda bisa meminta Virtual Account BCA kepada Customer Service Gojek melalui halaman Bantuan (pada menu Profil Saya). Atau jika Anda ingin mengubah nomor handphone Anda silakan laporkan melalui halaman Bantuan (pada menu Profil Saya) di aplikasi Gojek dengan klik Hubungi Kami.

Mudah bukan?

Semoga informasi ini dapat membantu.

Baca Juga: Jangan Disepelekan! Ternyata Gagal Bayar Gopay Paylater Bisa Bikin Nama Jelek Satu Negara!