Find Us On Social Media :

Mau Transaksi di DANA Tapi Gagal Terus? Ternyata Ini Penyebab BCA One Klik Tak Bisa Digunakan dan Cara Mengatasinya

Penyebab gagal transaksi dana pakai BCA One Klik

GridFame.id - Mau transaksi di DANA tapi mengalami gangguan?

Seperti diketahui, pengguna bisa memanfaatkan DANA untuk segala proses transaksi pembayaran.

Ada banyak metode pembayaran yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Bukan hanya pakai saldo DANA, pengguna juga bisa pakai Kartu Kredit atau Debit.

Pengguna juga bisa menggunakan fitur BCA One Klik untuk bertransaksi di aplikasi DANA.

OneKlik adalah fasilitas pembayaran yang disediakan oleh BCA untuk memfasilitasi pembayaran transaksi secara langsung pada situs dan/atau aplikasi merchant dengan menggunakan Akun/User ID.Misalnya, Anda beli barang di Blibli.com, atau top-up saldo Gopay, pembayarannya langsung di dalam aplikasi merchant.Semula limit harian OneKlik dapat ditentukan oleh nasabah hingga maksimal Rp. 1 juta/akun/merchant OneKlik akan menjadi Rp. 3 juta/kartu ATM/hari.

Limit harian juga bisa diubah sesuai kebutuhan pengguna.

Sayangnya beberapa pengguna mungkin mengalami kendala saat menggunakan BCA OneKlik untuk transaksi di DANA.

Simak ternyata ini penyebab dan cara mengatasinya.

Baca Juga: Bebas Dengarkan Lagu Premium Sepuasnya! Ini Dia Cara Berlangganan Apple Music Bayar Pakai Saldo DANA

Penyebab Gagal Transaksi di DANA Pakai BCA One Klik

Dilansir dari laman resmi dana.zendesk.com, ada beberapa penyebab pengguna selalu gagal transaksi pakai BCA One Klik.

Pastikan kembali hal-hal di bawah ini saat top up dengan OneKlik:

1. Pastikan proses top-up di aplikasi DANA sudah benar.

2  Pastikan Anda tidak melebihi limit harian top up OneKlik.

3. Pastikan rekening BCA Anda memiliki saldo yang cukup untuk transaksi di aplikasi DANA.

4. Selain limit harian di aplikasi DANA, OneKlik memiliki limit gabungan harian dari e-wallet/e-commerce yang sudah didaftarkan.

5. Pastikan juga limit akumulasi bulanan DANA Anda masih tersedia.

Jika sudah dipastikan aman, coba ulangi lagi proses transaksi yang diinginkan.

Apabila masih gagal, segera hubungi customer service DANA untuk mendapat bantuan.

Baca Juga: Ternyata Gampang Banget! Begini Cara Daftar DANA Bisnis untuk Toko Offline