Find Us On Social Media :

Duh Gagal Belanja Hemat! Ternyata Ini Dua Penyebab Voucher Cashback Tak Bisa Digunakan saat Checkout Shopee

Belanja di Shopee

GridFame.id - Seperti diketahui, dengan menggunakan voucher, belanja di Shopee tentunya akan jauh lebih hemat. Ada banyak keuntungan belanja di Shopee pakai voucher. Pasalnya, Shopee menyediakan berbagai promo menarik dengan menggunakan voucher saat berbelanja online.

Pengguna pastinya akan berbondong-bondong mengunjungi toko yang memberikan kemudahan serta banyak diskon. Anda dapat menemukan lebih banyak Voucher dengan menelusuri halaman Shopee Live yang menyertakan konten produk yang lebih menarik. Anda dapat menemukan lebih banyak Voucher dengan menelusuri halaman Shopee Video yang menyertakan konten produk yang lebih menarik. Anda dapat memilih produk yang memiliki label Voucher berwarna oranye (Voucher Diskon atau Cashback Koin Shopee).  Setelah memilih produk, pilih Voucher Toko di halaman produk dan lihat rincian Voucher. Selain itu Anda juga bisa menemukan Voucher di halaman toko atau dengan cara mengikuti toko. Semua Voucher yang sudah diklaim dapat dilihat di halaman Voucher Saya, nantinya ikon Voucher bisa berbeda mengikuti campaign yang sedang berjalan.

Lalu bagaimana jika voucher yang sudah terkumpul tak bisa digunakan?

Baca Juga: Bisa Dapat Potongan Biaya dengan Voucher Gratis Ongkir! Begini Syarat dan Ketentuan Pakai Jasa Pengiriman Instan 2 Jam Tiba di Shopee

Penyebab Voucher Cashback Tidak Bisa Digunakan 

Dilansir dari laman resmi shopee.co.id, Berikut beberapa kemungkinan yang menyebabkan Anda tidak bisa memilih dan menggunakan Voucher Cashback:

1. Produk yang ingin dibeli tidak memenuhi Syarat & Ketentuan penggunaan Voucher Cashback

Pastikan produk yang ingin dibeli telah memenuhi Syarat & Ketentuan yang berlaku.

Untuk melihat Syarat & Ketentuan yang berlaku, pilih S&K pada Voucher Cashback.

Kemudian lihat bagian Syarat & Ketentuan.

2. Kendala pada toko Penjual

Jika produk yang ingin dibeli sudah memenuhi Syarat & Ketentuan yang berlaku, namun Anda masih tidak bisa memilih dan menggunakan Voucher Cashback, mungkin terdapat kendala pada toko Penjual.

Anda dapat menggunakan Voucher Cashback di toko lainnya.

Baca Juga: Hati-hati Penipuan Shopee! Diberikan Voucher Belanja Malah Jadi Korban Penipuan, Ini Tips Terhidnar Dari Scam