Find Us On Social Media :

Hadirkan Kenangan Manis Sambil Menyeruput Cokelat Klasik Milo Persembahan Chatime, Harga Mulai Rp 26 Ribu Begini Cara Belinya!

Menu baru Cokelat Klasik Milo dari Chatime.

GridFame.id - Chatime, merek minuman kekinian yang dihadirkan F&B Indonesia sejak 2011, terus berinovasi dan secara konsisten menyajikan kebahagiaan di keseharian pelanggannya.

Menggandeng Nestlé MILO, minuman malt cokelat dengan rasa khas yang disukai, Chatime merilis dua minuman terbaru dengan #RasaAsikCokelatKlasik yang tersedia mulai 6 Juli 2023 di seluruh gerai Chatime Indonesia.

Lany Cucu, Marketing General Manager F&B ID, induk perusahaan yang menaungi brand Chatime Indonesia menyampaikan, “Senang sekali Chatime bisa berkolaborasi dengan Nestlé MILO untuk menghadirkan dua varian minuman terbaru bertemakan #RasaAsikCokelatKlasik. Melalui tema ini, kami ingin mengajak pelanggan menikmati momen terbaik bersama teman, keluarga, atau pasangan sambil menikmati minuman malt cokelat klasik dari MILO yang disajikan secara menarik, dengan sentuhan khas Chatime. Semoga kedua minuman kekinian dari Chatime ini bisa menjadi mood booster di aktivitas Chatimers setiap harinya, ya!”

Baca Juga: Gak Usah Beli Baru, Noda Cokelat Bekas Teh dan Kopi di Cangkir Bisa Hilang Cuma Modal Bahan Alami Ini

Menu Chatime terbaru yang dihadirkan untuk mewarnai tengah tahun 2023 ini terdiri dari dua varian, yaitu Malty Cocoa Cream made with MILO yang memadukan rasa signature Chatime Milk Tea dengan tambahan krim mousse yang lembut yang terbuat dari MILO dan Cocoa Coffee Cream made with MILO, kombinasi cokelat klasik minuman MILO dan krim coffee mousse khas Chatime.

“Selamat kepada Chatime atas peluncuran dua minuman terbaru bertema #RasaAsikCokelatKlasik. Menggunakan MILO ActivGo, kami berharap minuman ini mampu menghadirkan berbagai kenangan terbaik bersama dengan keluarga atau teman”, ujar Mirna Tri Handayani, Business Executive Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia.

TERSEDIA DALAM BANYAK UKURAN MULAI RP 26 RIBU

Menariknya, kedua minuman Chatime made with MILO ini sudah disajikan bersama topping puding yang terbuat dari MILO. Sebagai tambahan, Chatime sebagai partner resmi dari Nestlé MILO juga hadir di MILO Activ Indonesia Race 2023 yang diadakan pada 25 Juni 2023 di Bogor dan September mendatang di Jakarta.

Minuman Chatime Malty Cocoa Cream made with MILO dan Cocoa Coffee Cream made with MILO tersedia dalam ukuran reguler, large, hingga popcan dengan harga mulai Rp 26 ribu, yang dapat dipesan di seluruh gerai Chatime Indonesia serta layanan bebas antri melalui aplikasi My F&B ID dan online delivery lainnya.

Sebagai tambahan, seluruh minuman Chatime telah bersertifikasi halal dari Lembaga Pengkajian Pangan Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI) dan pelanggan juga bisa dengan bebas menentukan takaran gula atau es yang diinginkan hingga menambah jenis topping Chatime pada minuman favoritnya.

Baca Juga: Promo Chatime Beli Milk Tea Hanya Rp 10 Ribuan Saja, Murah Banget!